free statistics

Lirik Lagu Biarkan Aku Kembali Indra Lesmana

Rate this post

Lirik Lagu Biarkan Aku Kembali Indra Lesmana – TRIE UTAMI pertama kali tampil sebagai vokalis grup KRAKATAU, kemudian Trie Utami muncul sebagai penyanyi yang banyak mencetak hits di akhir tahun 80-an. Sejak dia memenangkan REMAJA SONG COPYING COMPETITION (LCR) pada tahun 1987 dengan lagu DOUBT, dia sukses membawakan lagu-lagu dari berbagai proyek rekaman sebagai artis solo. Band ini mendominasi pasar kaset pop saat itu. Jadi ‘sihir’ Iie sebagai penyanyi populer, padahal album solo pertamanya baru dirilis tahun 1991. Dia telah bekerja dengan nama-nama terkenal seperti YUNKY SOWARNO, ERWIN GUTAWA, INDRA LESMANA, BILLY J. BUDIARJO, DWIKI DHARMAWAN, CANDRA O DARUSMAN, PURWATJARAKA. , Wiwi GV, Penyair Dhyan Pramana, DDD Dhukun, Airyanti Earningpraja, Sam Bobo dan Budi Bidhun yang debut albumnya berjudul Ayahku Tercinta. Namun, setelah dirilis secara komersial, lagu populer UNTUK ORANGTUA tidak terlalu sukses, bahkan lagu REAL diputar di radio. Akhirnya desain cover dan komposisi lagu diubah untuk album bertajuk Nyata Untuk Ayah dan Ibu Tersayang. Meski perilisan satu album sempat tertunda, debut ini sangat sukses.

Menyatukan dua musisi yang sedang bersinar saat ini merupakan kolaborasi yang sangat dinantikan. Kombinasi dari dua kekuatan ini diperkirakan akan sangat besar. PURNAMA RECORDS mungkin mencoba melakukan hal itu ketika ATIEK CB dan RAMONA PURBA berkolaborasi dalam album berjudul TERLENA. Keduanya dipekerjakan oleh CECEP AS saat itu; Loteng dengan lagu RISAU, dan Ramona dengan lagu TERLENA. Melihat cover album ini, tentunya Attic dan Ramona seharusnya berduet, setidaknya menyanyikan TERLENA, judul album tersebut. Sayangnya, ‘kolaborasi’ mereka hanyalah taktik pemasaran. Album ini merupakan gabungan dari album Attic TRANISI dan album Ramona TERLENA. Tentu saja, masuk akal jika kata ‘Duo’ di sampul album diharapkan oleh mereka yang membeli kaset itu. Juga, album jenis ini telah menjadi koleksi khusus selama bertahun-tahun.

Lirik Lagu Biarkan Aku Kembali Indra Lesmana

Lirik Lagu Biarkan Aku Kembali Indra Lesmana

Ada dua penyanyi/produser yang berhasil merilis musik baru dan orisinal di awal tahun 80-an. Rinto Harahap dan A. Riento. Meski sama-sama bergenre pop melankolis, musik dan gaya keduanya sangat berbeda dan sama-sama berkarakter kuat. Jika Rinto berhasil menyaingi nama-nama seperti Diana Nasution, Eddie Silitonga, Iis Sugianto, Rit Butar Butar, Christine Panjaitan, Nia Daniyati dan lainnya, A juga berhasil. Johan Untung, Indang S. Taurina, ATK CB, Eli Sunaria atau Maharani Kahar. Album kompilasi HITS REMAJA adalah album yang menghimpun lagu-lagu dari ‘Camp’ A.Rianto atau rekaman penyanyi asli atau dinyanyikan oleh musisi lain. Nama Ade Putralah yang muncul dalam tenaga penjualan yang dirilis saat itu di album Tanda Mata dan dari album itu juga dirilis satu lagu Anak Desa. Dari single Maharani Kahar Dec Labu, duet oleh ATIEK CB & JOHAN UNTUNG. Lagu-lagu lain di album ini adalah lagu-lagu yang bagus, dan meskipun beberapa di antaranya bukan lagu yang bagus, lagu-lagu itu harus dinikmati. Sebuah album yang dengan jelas menunjukkan kekuatan musik A. RIYANT saat itu.

Aku Merasa Beruntung Menjadi Bagian Dari Generasi 80 90an

Labels: Ade Putra, Asia Records, Attic CB

Namanya mulai terkenal saat Stanley Segalla menggantikan posisi BIMO CHONDRO sebagai vokalis MOULUS BAND. Bersama Modulus, Stanley menghasilkan lagu-lagu populer seperti You, Yes, Only You, Bungaku Lost, atau Dream Happiness. Ketika Modulus pensiun, Stanley memulai karir solonya dan merilis album pertamanya DANCE & DREAM pada tahun 2000 melalui CEEPEE PRODUCTION yang didirikan oleh TANTOWI YAHYA. Banyak musisi dan komposer seperti ANDI RIANTO, ANDY AYUNIR, BOBBY ALATAS, Yudhistira, Mus Mugiono, Tohpati dan Sekar Ayu Asmara mendukung langkah awal Stanley. Judul album Dance and Dream sendiri menggambarkan gaya musik album ini, side Dance Zone disebut Dance Zone yang menampilkan lagu-lagu upbeat, dan side B adalah lagu-lagu slow. Ini disebut Zona Impian. Lagu-lagu penting dari masing-masing daerah disuguhkan antara lain Pejamkan untuk Dance Zone, dan SEDULAM KU BERNAPAS untuk Dream Zone. Keduanya menarik dan memamerkan bakat menyanyi Stanley. Itu diputar di radio, tetapi tidak cukup untuk bersaing di pasar. Stanley, lagu populer awal 80-an Daniel Sahuleka Don’t Sleep Tonight.

Radio Saur Sepuh sempat melegenda di Indonesia pada era 80-an. Kisah kerajaan fiktif Madangkara dengan tokoh-tokoh yang kuat seperti Brama Kumbara, Mantili, Lasmini, Raden Bentar dan lain-lain melatih masyarakat di seluruh Indonesia pada saat itu. Tidak mengherankan jika popularitas drama radio ini adalah karakter baru ELLY ERMAWATIE yang berperan sebagai Mantilly dalam drama ini. Mencoba mengabadikan masa keemasan ini, ARCO RECORDS, A. RIYANTO keluar, lalu membawa Eli ke studio rekaman. Bersama ERRY PRIMA, album berjudul SAUR SEPUH dan judul album Mantili Berniani. Menempatkan lagu INDAH CINTA PERTAMA sebagai lagu tema, Eli dan Eri tampil sebagai sosok ‘prajurit’ dalam cerita SAUR SEPUH. Baju yang mereka kenakan di sampul album juga mereka perlihatkan saat tampil di TVRI, padahal penyanyi itu adalah lagu cinta yang tidak ada sangkut pautnya dengan Saur Sepuh. Itu saja, A.Rianto mencoba membuat lagu ini dimudahkan dengan mengaransemen lagu ini dengan konsep Saur Sepuh, mengambil lagu pembuka dari radio yang diputar di bagian pembuka lagu ini. Rencana ini tampaknya berhasil. INDAH CINTA PERTAMA menjadi lagu yang populer saat itu dan mendongkrak penjualan album ini. Album ini berisi lagu berjudul BRAMA KUMBARA yang ditulis oleh A.Rianto bersama penulis Raja Kosasih Saur Sepuh.

Tommy J. Pisa, musisi asal Palembang, pertama kali masuk ke industri rekaman pada awal tahun 80-an. Tommy merilis beberapa album di bawah label TROPINADA RECORDS miliknya tetapi tidak cukup kuat untuk memajukan namanya. Namanya dimulai saat dia masuk ke AKURAMA RECORDS. Di label ini, Tommy mulai mendapatkan ciri khasnya dengan menyanyikan lagu-lagu melankolis dengan suara rendah yang kemudian menjadi ciri khasnya. Seperti yang terlihat di album keempat Akurama berjudul BIARIKAN AKU MENANGIS. Tommy menyanyikan lagu yang menghantui dengan segala hormat, menceritakan kisah penderitaan seorang pria yang kehilangan kekasihnya. Lagu ini dengan cepat menjadi hit pertama Tommy yang mendongkrak penjualan album ini dan memenangkan BASF AWARDS BEST SELLING ALBUM tahun 1986. Lagu-lagu dari album ini juga sukses, lagi-lagi berarti disini DI BATAS KOTA INI.

Indolawas: Indra Lesmana

Penyanyi Malang Mira Tania telah menjadi sosok yang tetap di kancah festival sejak tahun 70-an. Namanya mulai mencuri perhatian setelah ia masuk tahap finalis festival penyanyi populer pada tahun 1975. Musik dan keronkong membawa namanya mencuat di tahun 70-an dan 80-an, meski tidak banyak melejit. Tinggi. Salah satu album yang paling digandrungi oleh pecinta musik adalah REMBULAN MERAH. Lagu penting gubahan Joko Sori ini dinyanyikan Mira saat bertanding dengan DADANG S. MANAF. Sama seperti lagu-lagu Joko Sori yang sedikit berat suaranya, REMBULAN MERAH juga disemarakkan dengan lagu-lagu yang dikemas dengan lirik. Dan tentunya Meera berhasil membawakan lagu ini dengan sempurna, menjadikannya salah satu lagu paling berkesan dalam karirnya.

Tidak mudah menjadi ‘bayangan’ saudara kandung yang namanya besar. Ini mungkin yang terjadi pada YOYO PONDAAG. Melalui album Takdirmu Nasibku, meski namanya tertulis Yoyo tanpa nama keluarga, instrumennya sangat berbeda, namun secara fisik Yoyo tak bisa dipungkiri mirip dengan Pans PONDAAG. Sehingga namanya selalu dikaitkan dengan Pans, yang sebagai produsernya adalah Pans di belakang panggung, di album ini Yoyo mencoba berdiri di atas lagunya sendiri tanpa campur tangan Pans. Album ini bukanlah album pertama Yoyo, sebelumnya ia pernah merilis album berjudul Kapan Laji yang sepenuhnya dikelola oleh Panse namun ia tidak membeberkan namanya ke publik musik. Gambar tersebut muncul di album Takdirmu Fasibku. Lagu Takdirmu Nasibku merupakan soundtrack musik dengan vokal RIA ANGELINA yang terlihat seperti makanan penutup. Di masa kejayaan JK, seharusnya konten album ini dengan mudah menarik perhatian pasar, namun kedatangan Yoyo menarik pasar mainstream. Setelah album ini Yoyo merilis album baru tapi dia tidak bisa bicara banyak. Tidak mudah untuk ‘bersaing’ apalagi dengan nama-nama besar di genre musik yang sama.

Karier Mengki Posponegoro di industri musik tidak melejit, namun namanya mulai melejit di akhir tahun 70-an. Salah satu album yang sempat mencuri perhatian adalah YOUTH MESTANDING berkolaborasi dengan IS HARYANTO. Memasuki tahun 80-an, reputasinya mulai menurun. Ia sempat tampil sebagai salah satu artis di bawah label RAMSA PRIMA RECORDS milik Pansa PONDAAG namun album tersebut tidak pernah dirilis. Di akhir tahun 80-an, Munky kembali ke industri musik dan mencoba mengubah arah musiknya. Dalam album Tak Kusangka, Mungki dikelola oleh ELFA SECIORIA dan memuat lagu-lagu yang berbeda dari lagu-lagu yang melekat pada citranya sebelumnya. Elfa dan klubnya menampilkan musik seperti TAMAM HoeseIN, IRIANTI ERNINGPRAJA, FERINA, WIEKE GUR, YOVIE WIDIANTO atau HENTRIESA. Lagu highlight yang dinyanyikan Munky menampilkan Elfa bersama IWAN WIRADZ. Ini sangat menjanjikan.

Lirik Lagu Biarkan Aku Kembali Indra Lesmana

Lagu biarkan aku, lirik lagu indra lesmana, lagu indra lesmana aku ingin, lagu biarkan aku sendiri, lirik lagu st12 biarkan aku jatuh cinta, indra lesmana aku ingin, biarkan aku menangis lirik, lagu indra lesmana, kumpulan lagu indra lesmana, aku ingin indra lesmana mp3, lagu biarkan aku menangis, lagu biarkan aku pergi

Comments

social bar