free statistics

Lirik Lagu Ayah Via Vallen

Rate this post

Lirik Lagu Ayah Via Vallen – Siapa yang tak kenal sosok VIA VALLEN, penyanyi dangdut milenial penuh prestasi, yang tak hanya berhasil mengukir musik dangdut lintas batas, tapi juga lintas negara.

Nama-nama lain seperti DYRGA, CHEVRA, AVE dan JOVAN tidak lain adalah penyanyi band DADALI, PAPINKA, ILIR7 dan ASBAK yang menciptakan beberapa single viral, dan memenangkan beberapa penghargaan dengan band masing-masing, baik di dalam maupun di luar negeri.

Lirik Lagu Ayah Via Vallen

Lirik Lagu Ayah Via Vallen

Sedangkan MAISAKA dan ANITA KAIF. dua penyanyi dangdut berbakat yang pelan tapi pasti berhasil mendapatkan tempat di hati para pecinta musik dangdut nasional.

Download Mp3 Lagu Vaaste Via Vallen, Berikut Video Klip Dan Liriknya

Berbekal segudang prestasi yang dimiliki oleh para artis ini, tentu menjadi perhitungan yang matang bagi ASCADA Musik untuk menggabungkan mereka, berkolaborasi hingga menyanyikan sebuah single.

Meski tentu saja bukan hal yang mudah untuk menentukan satu konsep yang mewakili masing-masing karakter, atau menentukan jadwal rekaman, di tengah kesibukan masing-masing artis.

Setelah beberapa penundaan dan berbagai pertimbangan konsep single, terpilihlah single “AYAH” yang menjadi single kolaborasi pertama dari artis-artis tersebut.

Single yang digarap bersama oleh Capoenk, Jovan dan Arthur ini dirasa mewakili dan mengeksplorasi karakter dari semua artisnya.

Wah! Ada Via Vallen Di Instagram Resmi Manchester United

Pemilihan tema universal mengenai pengungkapan perasaan mendalam terhadap sang ayah menjadi titik sentral dalam penemuan setiap karakter

“Dari berbagai pertimbangan dan hasil diskusi dengan produser dipilihlah tema yang lebih universal yaitu lagu yang menggambarkan ekspresi yang berbeda-beda, untuk perjuangan dan pengabdian seorang ayah adalah untuk terus memaksimalkan karakter masing-masing artis.”

“Untuk musikalitasnya, kami sepakat untuk mengemasnya menjadi komposisi musik pop yang ringan, sehingga siapapun yang mendengarnya dapat dengan mudah menikmatinya dari awal hingga akhir single ini.”

Lirik Lagu Ayah Via Vallen

“Single ini sangat mewakili perasaan saya kepada ayah, karena dia orang pertama yang selalu ada, mendukung saya dalam segala keadaan, ayah juga orang pertama yang mendukung saya di dunia tarik suara,” kata Via Vallen tentang single ini. dan sosok ayah di matanya.

Lagu Meraih Bintang Via Vallen Dicover Penyanyi 5 Negara Ini

“Lagu ini seperti membawa kembali kenanganku ketika ayah masih ada menemani setiap langkahku, bersyukurlah bagi kalian yang masih memiliki ayah hingga saat ini,” kata Dyrga tentang sosok ayahnya dan arti dari tunggal ini.

“Karena ekspresi perasaan yang sama terhadap sosok ayah di mata kami, akhirnya kami bisa memaksimalkan karakter masing-masing untuk memberikan kehidupan yang kuat dalam lagu ini,” kata Chevra tentang eksplorasi setiap karakter dalam lagu ini.

“Ini adalah kolaborasi pertama dari semua artis ASCADA Musik dalam satu single, jadi ini adalah jawaban untuk semua penggemar kami yang telah lama mengharapkan single yang dinyanyikan oleh masing-masing artis,” ungkap Ave tentang harapannya untuk rilisnya kolaborasi ini. lajang. Lagu nomor ayah adalah salah satu nada yang banyak dicari oleh orang-orang yang menyukai musik. Apalagi bagi mereka yang memainkan alat musik seperti terompet, melodi dan piano, partitur ini akan banyak diminati. Apalagi lagu ini dianggap sebagai lagu yang populer di telinga masyarakat. Lirik lagunya sangat mudah dipahami sehingga ada alasan bagi orang-orang untuk menikmati lagu ini. Maka tidak heran jika nada lagu single ini banyak dicari oleh orang-orang yang memiliki hobi musik.

Pada dasarnya lagu Ayah Peterpan dinyanyikan pertama kali oleh Rinto Harahap. Liriknya yang begitu menyentuh membuat lagu single ini sangat dikenal masyarakat Indonesia. Karena dalam puisi-puisi tersebut seseorang dapat mengingat sosok ayahnya sendiri. Kemudian dalam perkembangannya, lagu ini dibawakan kembali oleh salah satu band papan atas Indonesia yaitu Peterpan. Sehingga lagu tersebut juga dikenal dengan versi yang mereka bawakan. Sekali lagi band ini bekerja sama dengan penyanyi rock terkenal Candil.

Ascada Musik Persembahkan [all Artis] Rilis

Setiap bait dalam lirik lagu ini menunjukkan sosok ayah yang sangat berarti bagi semua orang. Sosok yang kuat dalam setiap ujian hidup dan selalu berjuang demi anak kesayangannya. Jadi kehilangan sosok seperti dia sangat memilukan. Di lirik lainnya, lagu ini menggambarkan kerinduan sang anak terhadap ayahnya yang telah meninggal. Ia pun siap bertemu meski hanya dalam mimpi. Oleh karena itu wajar saja jika nomor-nomor lagu sang ayah begitu banyak dicari. Apalagi bagi mereka yang ingin mengungkapkan rasa rindunya melalui lagu.

Dari segi musikal, not nomor lagu Ayah dimainkan pada kunci C. Kunci ini membuat lagu ini tidak terlalu sulit untuk dimainkan dengan alat musik seperti mis. pianis. Pada umumnya nota seperti ini banyak digunakan oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia

. Karena kegiatan ini membutuhkan lagu yang dimainkan secara berkelompok. Selain drum band, nada-nada lagu ini juga digunakan oleh grup musik lain. Tak hanya berkelompok, nada-nada lagu ini juga bisa dinyanyikan secara solo maupun individual. Seperti yang dilakukan anak-anak bermain piano untuk mengisi waktu luangnya.

Lirik Lagu Ayah Via Vallen

Selain lagu ayah yang dinyanyikan Peterpan, ada juga lagu ayah dari band Indonesia lainnya. Meski kedua versi lagu tersebut memiliki lirik yang berbeda, namun tetap merepresentasikan pentingnya sosok ayah. Agar setiap orang dapat mengingat kembali pentingnya memiliki sosok yang kuat seperti Dia. Demikian informasi tentang Bukan Bilangan Lagu Ayah karya Peterpan dibawakan. Semoga informasi catatan diatas dapat bermanfaat bagi anda untuk menambah pengalaman anda dalam bidang musik. Naga Terakhir.

Via Vallen Dan Chevra Yolanda Akan Bulan Madu Ke Manchester

Kini para penggemar di Indonesia bisa mendengarkan lagu ‘Kita Bisa’, original soundtrack untuk Disney’s Raya dan The Last Dragon versi Via Vallen, di semua platform streaming digital mulai 26 Februari 2021.

Sebelumnya, lagu tersebut diadaptasi dari lagu ‘Lead The Way’ yang dinyanyikan penyanyi Jhene Aiko dengan iringan musik upbeat. Ini juga berlaku untuk versi Via Vallen.

Makna lagu Kita Bisa Via Vallen menggambarkan perjalanan Raya dan kawan-kawan menyatukan Kumandra dengan kerjasama dan kepercayaan kepada sesama.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan pengalaman tersendiri bagi saya, apalagi Disney’s Raya and The Last Dragon merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dari budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia. Semoga kolaborasi spesial ini akan menjadi Story of’ Raya and The Last Dragon’ mendekatkan diri dengan penonton Indonesia,” kata Via Vallen dalam keterangan di laman ANTARA, Sabtu 20 Februari 2021.

Via Vallen Nangis Di Acara Sungkeman, Sang Ibu Beber Alasan Restui Putrinya Dengan Chevra Yolandi

SIM Keliling Bandung Jadwal dan lokasi terbaru hari ini dan besok, 12-13 Desember 2022, Tersedia 2 mobil standby

Jadwal Acara TransTV Hari Ini Senin 12 Desember 2022 Berikut Dream Box Indonesia, Insert, The Amazing Spiderman 2

Jadwal Trans TV Senin 12 Desember 2022: Ada Film The Amazing Spiderman 2 dan Danny The Dog

Lirik Lagu Ayah Via Vallen

Lagu dangdut via vallen, lagu malaysia via vallen, via vallen lagu baru, via vallen lagu jawa, lagu lagu via vallen, lagu sayang via vallen, kumpulan lagu via vallen, judul lagu via vallen, semua lagu via vallen, video lagu via vallen, lagu hits via vallen, lagu mp3 via vallen

Comments

social bar