Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

Rate this post

Mencari tenaga profesional yang memiliki kemampuan bahasa Mandarin masih sangat sulit dibandingkan bahasa Inggris. Padahal memiliki kemampuan bahasa Mandarin saat ini sangat penting.

Peranan China dalam perekonomian sangat besar bisa kita lihat dalam berbagai bidang. Selain itu, juga banyak perusahaan besar yang memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan China baik yang ada diluar dan di dalam negeri. Tentunya hal ini sangat jelas menjadi alasan mengapa saat ini banyak dibutuhkan tenaga profesional dengan kemampuan bahasa Mandarin.

Usia anak-anak sangatlah tepat dalam mengajarkan kemampuan bahasa asing, tak heran mengapa pemerintah Inggris mendukung masuknya bahasa Mandarin dalam kurikulum sekolah. 

Di Indonesia sendiri telah banyak kursus bahasa Mandarin untuk anak mulai dari balita, anak SD, hingga remaja. Memberikan pengajaran untuk anak tentunya harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan seperti di LingoAce. Kegiatan belajar yang efektif dan menyenangkan dapat menarik minat anak untuk belajar bahasa Mandarin.

LingoAce memiliki berbagai keunggulan sehingga para orang tua tidak ragu mendaftarkan anaknya di LingoAce. 

LingoAce berusaha untuk membuat suasana belajar bahasa Mandarin yang optimal – autentik, menarik, efektif, nyaman, dan transparan. Keunggulan LingoAce menjadikannya sangat diminati para orang tua untuk mendaftarkan anaknya belajar di LingoAce. Beberapa keunggulannya seperti pembelajaran yang memanfaatkan teknologi modern. Kegiatan belajar secara online namun tetap bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

LingoAce merancang program dan kelas sebaik mungkin agar anak mampu belajar dengan nyaman. Kelas dengan ukuran yang kecil agar tiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup. Juga terdapat kelas private agar perhatian guru hanya terfokuskan pada satu anak, atau kelas yang berisi maksimal enam anak agar anak tetap bisa berinteraksi dengan teman sebayanya. Kegiatan di kelas dan pekerjaan rumah yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan pemahaman pembelajaran. 

Materi yang diberikan tentunya berkualitas untuk menstimulasi pembelajaran yang imersif serta kondusif. Durasi belajar yang optimal (55 menit, 25 menit untuk anak yang lebih kecil), sekali atau dua kali perminggu, dan belajar dari rumah. 

Meskipun dilaksanakan secara online, tetapi proses belajar dilakukan secara real-time bukan rekaman. Feedback dari guru  juga dilakukan secara real-time. Terdapat laporan perkembangan dan playback kelas yang transparan. Orang tua dapat menerima laporan performa anak yang detail mengenai kelebihannya serta aspek belajar apa yang harus dikembangkan.

LingoAce hadir menggunakan platform sendiri (tidak hanya menghosting di platform video pihak ketiga) untuk memastikan pengalaman belajar yang optimal. Silabus pelajaran menggunakan berbagai silabus yang terakreditasi secara global untuk menyesuaikan tiap keunikan dan kebutuhan anak. Pakar kurikulum kami menerapkan metode belajar dan mengajar yang terbaru menggunakan silabus dari Departemen Pendidikan China, Youth Chinese Test (YCT), serta Kurikulum Internasional yang bersertifikat seperti ?? dan lain-lain.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan anak Anda untuk belajar bahasa Mandarin di LingoAce. Anda dapat mendaftarkan kelas gratis terlebih dahulu untuk mengetahui minat anak di LingoAce.

Comments