free statistics

Kampung Sumber Alam Garut Review

Rate this post

Kampung Sumber Alam Garut Review – Harga adalah harga rata-rata per malam yang disediakan oleh mitra kami dan mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanyalah perkiraan. Konsultasikan dengan mitra kami untuk detail lebih lanjut.

Lokasi dan kolam air panas adalah keunggulan tempat ini. Itu terletak sangat baik di sekitar banyak bukit. Anda juga bisa pergiā€¦

Kampung Sumber Alam Garut Review

Kampung Sumber Alam Garut Review

… Sarapan untuk 4 orang dan masuk gratis ke kolam renang bersama yang besar. Anda dapat membawa hingga 5-6 orang selama Anda tidak keberatan …

Hotel Reviews Of Hotel Augusta Garut Garut Indonesia

…bak berendam…air pegunungan panas…kolam besar dengan air hangat…pemandangan gunung……

Lokasi dan kolam air panas adalah keunggulan tempat ini. Itu terletak sangat baik di sekitar banyak bukit. Anda juga bisa jalan-jalan pagi ke kaki Gunung Guntur langsung dari hotel. Pemandangan hotel ini juga sangat indah. Anda dapat menemukan banyak pohon unik di sekitar taman. Sebagian besar jenis akomodasi adalah bungalo di atas air. Sebuah konsep yang sangat unik. Airnya hangat semua, mulai dari kolam, keran, shower hingga kolam yang mengelilingi bungalo. Ini adalah air panas alami. Air tersebut berasal dari sumber mata air yang dipanaskan secara geothermal. Beberapa bungalo memiliki kolam renang berpemanas pribadi dengan jet air. Karena airnya mengandung klor, kolam bisa menjadi sangat licin. Meskipun itu adalah tempat yang bagus untuk bersantai. Kamar direnovasi minimal. Semuanya fungsional, tetapi mungkin tidak setingkat hotel lain dengan jaringan internasional, misalnya. Seprai mungkin berdebu pada saat kedatangan dan beberapa pegangan pintu mungkin longgar. Ini adalah hotel tua yang telah ada selama beberapa dekade. Ada banyak ruang untuk perbaikan sanitasi. Poin tambahannya adalah bahwa bungalo Jodi Suite yang saya tempati memiliki dispenser airnya sendiri, yang berguna ketika air ledeng tidak selalu dapat diminum. Penyebaran sarapan cukup standar untuk hotel Indonesia. Sedikit bubur nasi, nasi goreng, 2-3 lauk tambahan, egg station, plus roti panggang. Poin bagusnya adalah kopi yang ditanam secara lokal dan roti buatan sendiri. Kafe swalayan ini dibuat dengan gaya “Tobruk”. Rotinya sangat lembut dan enak. Secara keseluruhan, ini adalah tempat yang bagus untuk menginap. Untuk harga juga cukup masuk akal. Jika Anda mencari pengalaman santai dan tempat untuk berenang di kolam air hangat, ini pasti tempatnya. Anda harus menurunkan harapan Anda tentang kebersihan ruangan.

Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota dan bukan dari LLC. Lakukan pemeriksaan revisi.

Kutu busuk. Kamar mahal tapi tanpa perawatan yang memadai dan tepat. Peringkat keseluruhan didasarkan pada tingkat kebersihan. Ini sebenarnya tempat yang bagus untuk ditinggali, tetapi membutuhkan banyak perawatan. Kamar: 2/5 Kami digigit oleh kutu busuk. Kami menyewa kamar untuk 1 malam seharga 2 juta rupiah (di area 1,8 juta rupiah/bulan sedikit lebih dari upah minimum 1 bulan). Jadi kami mengharapkan kamar berkualitas baik. Double Suite 1 hanya dapat dipesan secara online melalui situs webnya dan/atau dengan menghubungi hotel secara langsung. Suite ini memiliki 2 kamar dengan 1 tempat tidur king dan 1 tempat tidur queen. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk 4 orang dan gratis masuk ke kolam komunitas yang besar. Anda dapat membawa hingga 5-6 orang selama Anda tidak ingin keluar. Mereka tidak memiliki tempat tidur tambahan (jika saya salah). Anda dapat menikmati sarapan tambahan dengan 90rb/orang. Kamarnya luas (seperti yang Anda lihat di gambar), tetapi kurangnya kebersihan adalah minus yang besar. Di kedua tempat tidur, kami mendapat gigitan kutu busuk di seluruh tubuh kami (lihat gambar gigitan di kaki). Ada semut di lantai dan beberapa sudut sangat berdebu. Tidak sebersih yang kita kira. Kami bercanda bahwa gigitan itu adalah kenangan akan Garut! Rekomendasi: bersihkan lebih banyak, keringkan tempat tidur Anda secara teratur di bawah sinar matahari. Lokasi: (3/5) Kami tidak makan di luar, tetapi toko swalayan berjarak sekitar 15 menit. Latar depan indah dengan pegunungan sebagai latar belakang. Dan sekitar 20 menit dari pusat kota. Fasilitas (2,5/5) Kamar kami memiliki jacuzzi berpemanas pribadi dan kolam renang pribadi. Itu luar biasa. Ini benar-benar puncak dari masa inap dan apa yang kami bayar. Namun sayangnya di beberapa sudut kolam tertutup lumut. Mereka jelas tidak cukup membersihkannya. Kolam renang pribadi terlalu panas untuk digunakan setelah jam 8 pagi. dan sebelum matahari terbenam, karena tidak ada payung atau penutup. Skornya terutama untuk kebersihan. Anjuran: Bersihkan kolam dan sekitarnya secara rutin. Letakkan roller shade di atas kolam renang pribadi agar kita bisa menikmati kolam bahkan di sore hari. Mereka memiliki kolam bersama, tetapi kami tidak pergi untuk mencobanya, tempat nongkrong mini, taman besar, dan kolam bobrok (yang membuat nyamuk di sore hari). Restoran (2,5/5) Sarapan tidak menawarkan banyak. Hanya roti tawar biasa, selai strawberry, nasi goreng, soba + susu, kacang hijau + bubur ketan hitam dan beberapa masakan Indonesia lainnya. Sarapan dari jam 6-10 pagi dan setelah kami berangkat jam 8.30 kebanyakan dari mereka tidak tersedia lagi. Kami memesan pizza daging sapi asap untuk malam dan rasanya tidak seperti pizza. Adonannya mirip dengan pizza merek Amerika dan toppingnya sangat creamy. Tapi itu masih baik-baik saja. Tidak terlalu mengejutkan.

Garut, Kampung Sumber Alam

Liburan keluarga dan kado ulang tahun untuk anak kedua…lingkungannya seperti desa, sejuk, tenang, ada kolam ikan…kamarnya cukup besar…lantai kayu dan bak mandi untuk berendam. .. air hangat dari gunung.. kolam besar dengan air panas.. pemandangan gunung.. saya menginap di bungalo 12.. yang perlu diperbaiki adalah lantai kayu, kebersihan ruangan untuk kolam ikan ,sarapan kurang variatif…

Pemandangan lanskap yang bagus, serta sarapan. Cukup enak. Kamarnya terlihat tua, nyaman juga untuk menginap, terutama di teras. Jalan kayu/papan di atas air, rusak parah, perlu perbaikan baru atau penggantian papan. Kolam mata air yang bagus, tapi sayangnya tidak menawarkan minuman khas Sunda (Bajigur).

Kami menggunakan rumah kecil yang memiliki kolam mata air panas dan pertunjukan musik live yang bagus dengan makanan enak saat makan malam, anak-anak menikmati taman dengan banyak kegiatan seperti memancing di pagi hari.Kampung Sumber Alam Resort merupakan sebuah resor yang terletak di kaki Gunung. Guntur, Kekamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Karena Namanya dimulai dari Kata Kampung (Sewakatu disebutkan Oleh Panitia Writingthon Zeljah Kota Garut Bahwa Kami Akan Menginap Di Sana), Saya Dan Teman-Teman Mengira Bahwa Kampung Sumber Alam Merupakan Cebua Desa Atau Kampungungunjulend Cebua. Sempat juga mengira bahwa kami akan dinapkan di rumah warga di kampung tersebut, bukan di hotel apalagi resort. Nama, nama kampung tersebut hanya sebatas penaamaan saja karen memang pada naatayatnya bukan sebuah kampung menlanga sebuah resort.

Kampung Sumber Alam Garut Review

Untung hukuman dan internet. Sesaat sebelum terbang ke Jakarta kemudian menuju ke Garut, Bandara Hang Nadim Batam, dia googling dulu, agar tidak salah pikir dan salah tebak. Dan ternyata Kampung Sumber Alam ini sebenarnya adalah tempat peristirahatan. Kebetulan juga saya berenkana reserve satu kamar untuk kelurg yang ada di garut. Kareena Jadwal akar patt, maka dipastikan saya tidak mempunyai waktu untuk ijin sebenter pulang ke ruma kedua orang tua yang juga berda di garut. Agar dapat bartemu mereka, lebih baik ebu dan bapak saya siapkan di sana juga. Alhamdulillah Masih Ada Kamar Tersisa.

Tempat Wisata Di Garut Yang Lagi Hits 2022

Keberdanya yang tepat di kaki gunung, manjadikan dairah kampung sumbar alam tak parnah kekeringan sepanjang tah. Tahun 2019, musim kemarau datang lebih panjang dari tahun sebelumnya. Kampung dan desa di Kabupaten Garut bahkan sebagian besar Pulau Jawa, kekeringan dan sesak napas. Begitu juga kampung saya di sukresmi garut. Namun ternyata tidak demikian bagi Kampung Sumber Alam. Kadang-kadang tempat kekeringan, udara di sini masih mengalir.

Gemericik Air Dari Talang-talang Bambu Yang Mengalir ke kolam-kolam yang ada di kampung sumber alam, sekan menjadi symfoni alami yang samakan hati. Air kolam yang bening melimpa rua hingga meluup dan mengalir ke kolam-kolam lin yang barada di bawahanya. Villa-villa dan bangla tampak seolah-olah mengambang di atas kolam. Tampil anggun, artistik dan klasik dengan tiang-tiang kayu, dinding anyaman bambu dan atap hitam.

Lobi yang luas dengan sofa yang nyaman memungkinkan para tamu yang baru datang untuk bersantai sambil menjalani proses check-in. Lobi ini merupakan pintu gerbang menuju kawasan wisata lainnya.

Saturday Beranjak Dari Lobby Dan Memasuki Kawasan Resort, Para Tamu Langsung Disuguhkan Oleh Pemandangan Kantik Dari Villa

Melepas Penat Di Kampung Sumber Alam Cipanas, Garut

Review kampung sumber alam garut, kampung sumber alam garut harga, kampung sumber alam garut agoda, kamar kampung sumber alam garut, kampung sumber alam garut traveloka, villa kampung sumber alam garut, alamat kampung sumber alam garut, fasilitas kampung sumber alam garut, kampung sumber alam cipanas garut, kampung sumber alam di garut, kampung sumber alam resort garut, kampung sumber alam garut

Comments

social bar