free statistics

Ikan Hias Naga Albino

Rate this post

Ikan Hias Naga Albino – Ikan Palmas Ikan Naga – Halo teman-teman, saya sudah sibuk sejak akhir tahun. Kali ini saya akan memberikan 13 ikan hias palmas predator dasar perenang atau dasar perairan. Apakah Anda sudah mengetahui jenis ikan yang satu ini? Jika tidak, lihat artikel tentang Palmas ini. Palmas adalah ikan dari keluarga polypteridae yang biasa dikenal dengan bichir, ikan purba ini sering disebut snake fish atau dragon fish. Ikan palmas merupakan jenis ikan predator (karnivora) yang sangat digemari pemelihara ikan hias. Ikan Palmas berasal dari perairan Afrika dan Sungai Nil. Ikan palmas ini bisa dipelihara tanpa oksigen karena bisa menghirup udara dengan cara berenang dan menghisap udara layaknya ikan cupang. Karena ikan palmas merupakan ikan predator, maka makanan ikan palmas berupa ikan-ikan kecil yang masih hidup. Potong-potong ikan atau udang segar menjadi potongan-potongan bahkan ikan Palmas pun bisa makan pelet jika dilatih. Jika ingin memberi makan dan melatihnya makan pelet, Anda bisa mengetahui jenis kelamin ikan Palmas dengan melihat lebar anusnya. Sirip dubur telapak tangan jantan biasanya dua kali lebih panjang dari telapak tangan betina. Cara beternak ikan palmas yaitu ikan palma jantan dan betina dewasa di dalam tangki yang diberi daun atau serat secukupnya untuk bertelur. Jika ada telur, biasanya telur akan menetas setelah 4-7 hari. Apa pendapat Anda tentang ikan palem ini? Hak istimewa. Ikan Palmas atau ikan Naga ini memiliki 3 subspesies dan 15 jenis ikan Palmas yang berbeda. Penasaran? Mari kita lihat 13 jenis ikan Palmas dengan gambar di bawah ini. Baca Juga : Ikan Predator Air Tawar Yang Harus Anda Ketahui 1. Palmas Endlicheri (Polypterus endlicherii)

Ikan palmas endlicheri jenis ini merupakan jenis ikan palmas yang banyak dijumpai di penjual ikan hias. Harganya murah dan skema warnanya bagus yang membuat ikannya menarik. Untuk ikan platinum endlicheri palmas harganya bisa mencapai 10x lipat dari endlicheri biasa. Ukuran maksimal ikan Palmas indlicheri ini bisa mencapai 70 cm hingga 100 cm.

Ikan Hias Naga Albino

Ikan Hias Naga Albino

Baca Juga: Mengenal Ikan Genghis Khan, Ikan Predator Air Tawar Mirip Hiu 2. Palmas ansorgii (Polypterus ansorgii)

Jual Ikan Palmas Orna Terbaru

Palmas ansorgi ini sangat mirip dengan endlicheri, hanya saja telapak tangan ansorgi dapat tumbuh lebih besar. Palmas ansorgi mencapai ketinggian maksimal hanya 28 cm – 30 cm. Baca Juga: Asal Usul dan Nilai Ikan Silly Fish atau Ikan Belut Api Tebaru

Palmas lapradei adalah sejenis ikan palas yang tumbuh menjadi monster. Ukuran maksimal ikan palma jenis ini adalah 75 cm – 100 cm.

Ikan palmas conicus adalah spesies ikan Palmas yang termasuk dalam keluarga herring. Apa itu rahang bawah akan dijelaskan di akhir artikel ini. Kembali ke Palmas congicus, palem jenis ini bisa mencapai 100 cm – 120 cm.

Baca Juga: Berbagai Jenis Ikan Pari Air Tawar dan Harganya 5. Palmas Senegalus (Polypterus senegalus)

Malam Panjang Untuk Platy Albino Black Tail

Palmas senegales atau biasa dikenal dengan sebutan grey bichir merupakan salah satu jenis pohon palma yang banyak dicari oleh para penjual ikan hias. Palmas senegales juga memiliki varietas albino. Ukuran maksimum telapak tangan Senegal bervariasi dari 13 cm – 23 cm.

Palmas Orna (Ornet bichir) adalah salah satu ikan Palmas yang tingginya bisa mencapai 70-100 cm. Jenis ikan Palmas jenis Orna ini berbeda dengan jenis Palmas lainnya. Palmas orna ditandai dengan tubuh berwarna hitam dan bintik-bintik oranye atau kuning pada tubuh.

Palmas teugelsi merupakan salah satu jenis ikan Palmas dengan corak coklat kekuningan dan pola garis hitam. Panjang maksimal palmas teugelsi mencapai 45-70 cm. Palmas teugelsi adalah ikan Palmas yang tidak bisa gemuk atau pot seperti Cengales Palmas dll. Meski ikan ini sering makan, namun menjadi kurus dan panjang.

Ikan Hias Naga Albino

Palmas moklembembe masih jarang ditemui di penjual ikan hias. Palmas moklembembe mirip dengan teugelsi, tetapi warnanya lebih gelap dan memiliki sayap atas yang lebih kecil daripada teugelsi. Baca Juga : 37 Ikan Hias Kepala Ular atau Chana Utuh Beserta Fotonya

Jual Albino Palmas

Palmas retropinis adalah jenis ikan Palmas yang jarang ditemukan di pasar ikan. Ikan palmas retropinis bisa mencapai panjang hingga 35 cm.

Palmas Palmas atau biasa dikenal dengan shortfin bichir atau biasa dikenal dengan Palmas butihoferi. Panjang maksimal 35 cm.

Palmas weekii atau biasa dikenal dengan Mottled Bichir merupakan jenis ikan Palmas yang mirip dengan Palmas teuglesi, berwarna lebih gelap dan hanya berukuran 55 cm.

Polypterus bichir bichir atau biasa disebut Nile bichir adalah jenis ikan kurma yang sangat mahal harganya di pasaran Indonesia. Harga minyak sawit PBB ini bisa mencapai 7 juta bahkan puluhan juta. Panjang bichir Nil mencapai 75 cm – 90 cm.

Cara Memelihara Ikan Palmas Di Akuarium

Ini semua adalah 13 ikan hias Palmas, ikan naga predator. Mohon maaf jika ada salah kata dan gambar hehehe. Oh ya, ikan Palmas ada 2 jenis, rahang atas dan rahang bawah. Rahang atas memiliki ciri-ciri rahang atas yang besar dan rahang bawah memiliki ciri-ciri rahang bawah yang besar.

Ikan hias kapiat albino, ikan hias oscar albino, harga ikan naga albino, ikan naga palmas albino, ikan lele hias albino, ikan naga albino, ikan hias bawal albino, ikan hias patin albino, ikan hias albino, ikan hias redfin albino, makanan ikan naga albino, ikan naga albino terbesar

Comments

social bar