free statistics

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Rate this post

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut – Apakah Anda memiliki masalah kulit kering? Apakah Anda ingin melembabkan kulit wajah dan tubuh secara mendalam? Herbalist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing bisa jadi alternatif!

Setelah maraknya produk aloe vera gel dari brand korea, brand lokal pun tak mau ketinggalan euphoria ini, banyak bermunculan produk aloe vera gel produksi lokal dengan harga yang tentunya lebih user friendly dan tentunya.

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Mengapa lebih aman? Karena gel lidah buaya Korea sangat viral, ada begitu banyak versi palsu yang beredar. Jadi, untuk amannya, lebih baik beli versi lokalnya saja. Ya, meskipun terkadang ada produk lokal versi palsu, selalu lebih murah untuk mencarinya, karena bisa ditemukan di mana-mana, misalnya Alf*mart atau Ind*mart.

Review Herborist Aloe Vera Gel 98% Moisturizer

Produk aloe vera gel lokal yang sedang berkembang adalah Herbalist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing. Saya pribadi telah menggunakan produk ini selama hampir satu tahun atau lebih di tahun 2020.

Ada dua pilihan kemasan, yaitu Herbalist Aloe Vera Gel 250g dalam kemasan jar tutup ulir dan Herbalist Aloe Vera Gel 100g dalam tutup tube.

Kedua pilihan kemasan tersebut memiliki warna dominan hijau seperti warna lidah buaya, informasi yang jelas pada kemasannya, mulai dari nama produk, ingredients, cara penggunaan, tanggal pembuatan dan kadaluarsa serta informasi lainnya.

Herborist Aloe Vera Gel mengandung banyak aloe vera yaitu 98% dari produk aloe vera gel lainnya, mungkin paling tinggi diantara produk aloe vera gel merk lokal dan korea.

Jual Skin Care Ultra Protect Sunscreen Lotion Spf 80

Selain mengandung lidah buaya, ia juga mengandung vitamin E yang kaya akan antioksidan sehingga manfaatnya semakin baik untuk kulit. Ini tidak hanya menghidrasi tetapi juga melembutkan dan menenangkan kulit seperti namanya yang menenangkan dan menghidrasi.

Saat saya cek ingredientsnya, saya tidak mendeteksi adanya kandungan alkohol, tapi ada sedikit wanginya, jadi jangan heran kalau baunya cukup kuat.

Gel lidah buaya Herbalist ini tidak hanya baik untuk merawat dan melembabkan kulit, tetapi juga dapat diaplikasikan pada rambut dan kulit kepala. Saya sendiri terkadang ketika rambut saya kering dan kulit kepala terasa panas, saya mengoleskan gel lidah buaya herbalis pada rambut saya pada malam hari dan kulit kepala saya terasa lebih sehat keesokan paginya.

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Teksturnya berupa gel bening yang lembut, ringan dan cukup cepat menyerap. Herbalist Aloe Vera Gel juga enak, adem dipakai dan tidak lengket.

Rekomendasi Sampo Untuk Rambut Bercabang Di Tokopedia Mulai Rp 30 Ribuan

Hanya saja rasanya agak keras karena mengandung parfum. Tapi tidak apa-apa saya sendiri bau aloe vera gel dari herbalist tidak mengganggu saya karena menurut saya bersih saja.

Jujur saja, saya pertama kali membeli herbal aloe vera gel ini saat virus corona merajalela di Indonesia dan hand sanitizer mulai menipis. Ngomong-ngomong, waktu itu aku masih punya stok aloe vera gel merk N*ture Republic, C*itra Aloe Vera Gel dan Ev*rshine Moringa Soothing Gel, tapi sisa di buat sedikit dan aku jadi masih menggunakan mereka. Mereka untuk wajah, rambut, dan tubuh saya sebagai pelembab.

Maka, ketika ada laporan kekurangan hand sanitizer, muncullah metode do-it-yourself hand sanitizer. Salah satu bahannya menggunakan aloe vera gel yang mengandung vitamin E, disinilah saya mulai mencari merk aloe vera gel lain selain yang saya punya di rumah dan menemukan gel aloe vera merk Herborist ini di toko dekat rumah saya.

Saya biasa menggunakan gel aloe vera Herborist sebagai campuran hand sanitizer saya, tetapi ketika saya kehabisan produk aloe vera gel lainnya, saya akhirnya menggunakan gel aloe vera Herborist. Aloe vera herbalist sebagai pelembab sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit saya, sebelum mengoleskan tabir surya. dan waktu tidur. masker.

Herborist Aloe Vera Shampoo Gel

Ini enak, lho! Tidak kalah dengan gel lidah buaya lain yang pernah saya gunakan. Melembabkan tapi tidak memutihkan wajah, wanginya sejuk dan segar saat diaplikasikan.

Aku pakai di wajah pagi dan malam sebagai moisturizer, 1-2 kali seminggu di rambut kering, kulit kepala, tumit, lutut dan siku, dan kadang sebagai hand body saat kulitku sangat terasa. kering.

Sejak menggunakan Herborist Aloe Vera Gel, saya tidak memiliki banyak gel lidah buaya bermerek seperti dulu. Saya suka mencoba merek yang berbeda, bukan? Eh eh. Gel lidah buaya dari jamu tidak muncul di toples, jadi saya membeli versi tabung agar lebih higienis.

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Secara keseluruhan, saya suka gel lidah buaya herbalis ini. Hanya saja terkadang, saat kulit lebih sensitif, atau setelah masker yang pori-porinya sedikit terbuka, terasa sedikit sakit. Tapi hanya sebentar, saat dihangatkan sebentar, rasa sakitnya hilang.

Review Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing And Moisturizing

Bagi mereka yang mencari produk gel lidah buaya, Herbalist Aloe Vera Gel sangat direkomendasikan. Tapi bagi yang tidak suka wewangian, mungkin tidak direkomendasikan. Herborist Aloe Vera Gel terdiri dari 98% Aloe Vera + Vitamin E, yang melembabkan, melembutkan dan menenangkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Rasakan sensasi kesegarannya. Dengan lidah buaya dan aroma alaminya yang menyegarkan di setiap penggunaan, hindari penggunaan di sekitar mata.

Gel Aloe Vera tahun ini sangat populer dan wajib dimiliki oleh para beauty lovers, khususnya K-beauty lovers. Gel lidah buaya ini pertama kali dirilis oleh perusahaan kecantikan Korea. Mengapa gel lidah buaya menjadi produk perawatan kulit favorit para pecinta kecantikan saat ini?? Karena gel lidah buaya ini memiliki banyak manfaat dalam dunia kecantikan, gel ini juga bisa diaplikasikan pada wajah, tubuh, dan rambut. Maka sekarang sudah tidak asing lagi gel lidah buaya ini digunakan sebagai produk perawatan kulit bagi para pecinta kecantikan. Banyak yang membuat produk gel lidah buaya, salah satunya Gel Lidah Buaya 98% dari Herbalist. Gel lidah buaya herbalist tidak kalah bagus dan bisa bersaing dengan gel lidah buaya korea, selain kualitasnya bagus, gel lidah buaya 98% herbalist harganya sangat terjangkau, mau tahu reviewnya? Yuk baca artikel saya kali ini!

Gel lidah buaya herbalist ini ada 2 kemasan yaitu dalam bentuk tube dan jar/jar, kemasan tube dilengkapi dengan tutup flip transparan, sedangkan kemasan jar/jar dilengkapi dengan tutup ulir yang bagian dalamnya dilapisi alumunium, yang bertujuan untuk mencegah agar gel lidah buaya ini tidak mudah terkontaminasi oleh kotoran atau debu dari luar. Keduanya memiliki kemasan berwarna hijau muda dengan aksen tulisan berwarna hijau tua. Bahan dan tanggal kedaluwarsa dicantumkan untuk informasi manufaktur. Di bagian belakang kemasan (untuk kemasan tube) dan di samping kemasan (untuk kemasan jar).

Tekstur gel lidah buaya Herborist mirip dengan gel lidah buaya pada umumnya yaitu gel bening, sangat ringan, mudah meresap dan tidak lengket saat dioleskan ke kulit. Aromanya menyegarkan, mungkin bagi sebagian orang. Orang-orang menganggap baunya cukup kuat dan mengganggu, tetapi bagi saya baunya sangat enak dan saya sangat menyukainya!

Rekomendasi Aloe Vera Gel Terbaik (terbaru Tahun 2022)

Oleskan Herbalist Aloe Vera Gel ke wajah, tubuh dan rambut sesuai kebutuhan. Dapat digunakan untuk memberikan rasa segar dan nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari. Tidak butuh waktu lama untuk gel lidah buaya Nature Republic berkembang. Sudah banyak brand lain yang mengeluarkan aloe vera gel, salah satunya adalah Herbalist.

Harganya lebih murah dari Nature Republic. Herborist adalah brand lokal yang sudah terkenal dengan produk lulur dan minyak zaitunnya. Jadi penasaran gimana rasanya pakai produk ini.

Sebenarnya ada dua jenis kemasan. Salah satunya adalah bola yang sangat mirip dengan kemasan populer Nature Republic. Yang lainnya berbentuk tabung. Saya memilih membeli bathtub sendiri karena lebih sedikit dan harganya lebih murah.

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Untuk mencoba, pertama beli yang kecil. Hehe.. Kemasan tubenya juga nyaman dan mudah dibawa kemana-mana. Anda tidak perlu khawatir tumpah karena tutupnya anti bocor.

Cara Untuk Menggunakan Gel Lidah Buaya Di Rambut

Bahan-bahan yang dapat dilihat pada bagian belakang tabung antara lain: Aloe Barbandez Leaf Extract, Aqua, DMDM ??Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Acrylacrylate Crosspolymer, Fragrance, Triethanolamine, Propylene Glycol.

Menurutku teksturnya nggak beda jauh dengan aloe vera gel Nature Republic dan Wardah. Tidak lengket dan cepat diserap oleh kulit. Warnanya bening, hampir sama dengan gel aloe vera merk lain.

Klaim dari produk ini adalah mengandung 98% Aloe Vera yang melembabkan dan memberikan rasa segar. Selain itu, mengandung vitamin E sebagai antioksidan alami yang melembutkan kulit.

Kemudian dapat digunakan untuk memberikan rasa segar dan nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari dengan keharuman alami yang tahan lama. Kedengarannya menjanjikan, bukan?

Jual Herborist Aloe Vera 98% Di Ranch Market

Nah, gel lidah buaya ini sudah saya pakai selama kurang lebih dua bulan. Sejauh ini tidak ada masalah, hanya sedikit hangat di kulit saat pertama kali digunakan. Itu tidak pecah atau pecah di wajah. Padahal, jika ada jerawat, maka akan cepat sembuh. Gel lidah buaya ini cocok untuk kulit saya yang berminyak.

Juga, gel lidah buaya tidak digunakan untuk menghilangkan jerawat. Jadi jangan berharap jerawat Anda hilang dengan menggunakan Herborist Aloe Vera Gel.

Juga perlu diingat bahwa apa yang cocok untuk kulit saya mungkin tidak cocok untuk kulit Anda. Maka, sebaiknya jangan mengharapkan perubahan drastis dalam sekali pemakaian. Soalnya, kamu harus rutin menggunakannya untuk merasakan efeknya.

Herborist Aloe Vera Gel Untuk Rambut

Dibandingkan dengan Nature Republic, gel lidah buaya ini lebih harum. Tapi untuk efek pemakaian menurut saya tidak berbeda jauh.

Herborist Aloe Vera Gel 98% + Vitamin E

Aku pakai sendiri biasanya dengan cara dioleskan ke wajah lalu pakai telapak tangan sampai meresap ke dalam kulit. Setelah itu tinggal menunggu kering. Anda bisa mengoleskannya ke wajah, kaki, atau tangan Anda yang kering.

Untuk penggunaan rambut, lebih seperti masker rambut. Pijat ke rambut Anda dan biarkan selama 1-30 jam. Setelah itu, bersihkan dengan sampo.

Untuk kemasan tube, pertama

Herborist aloe vera gel kegunaan, herborist aloe vera untuk rambut, herborist aloe vera gel untuk jerawat, manfaat aloe vera gel herborist, fungsi herborist aloe vera gel, herborist aloe vera gel untuk ibu hamil, herborist aloe vera gel 100g, herborist aloe vera gel untuk wajah, herborist aloe vera gel, herborist aloe vera gel tube, harga herborist aloe vera gel, manfaat herborist aloe vera gel 98 untuk rambut

Comments

social bar