free statistics

Einstein Quote Fish In A Tree

Rate this post

Einstein Quote Fish In A Tree – . Saya sekarang telah menghapus postingan tersebut karena saya telah memutuskan bahwa saya tidak ingin lagi beriklan ke tweeter yang disebutkan di dalamnya. Namun, inti dari postingan ini, menurut saya, layak untuk diulang. Jadi di sini mengikuti versi baru dari posting dengan topik yang sama.

Saya yakin Anda semua pernah melihat kartun yang bertujuan untuk mengganggu ‘Sistem Pendidikan Kita’ dengan menampilkan berbagai hewan yang diperintahkan untuk “memanjat pohon itu” sebagai alat analisis.

Einstein Quote Fish In A Tree

Einstein Quote Fish In A Tree

Lukisan ini sering diilustrasikan dengan kutipan yang ditulis Einstein: “Setiap orang cerdas.” Tetapi jika Anda menilai seekor ikan dari kemampuannya memanjat pohon, ia akan hidup seumur hidupnya dengan berpikir bahwa ia bodoh.” Sepintas, kata-kata dan gambar ini mungkin tampak aneh, itu adalah cerminan dari realitas penelitian kami. Kartun ini berarti meminta setiap anak untuk mengikuti tes yang sama adalah salah karena anak adalah individu dan beberapa anak tidak dapat melakukan tes yang sama seperti yang lainnya. Menambahkan kutipan dari Einstein berarti meminjam pesan, tetapi pesan tersebut memiliki cukup kebenaran untuk membuat orang mengangguk setuju. Ide yang sangat romantis untuk merayakan individualitas setiap anak dan menggambarkan sistem sekolah sebagai kebrutalan yang seragam; Suara Blake bergema melalui kenyamanan marshmallow dari kata “anak tengah”. Kelihatannya bagus dan otak jelas sakit. Tapi #EduLasagne: enak, nyaman, tapi bisa jadi banyak daging kuda.

Here Are 6 Things Albert Einstein Never Said

Salah satu masalah yang saya miliki dengan lukisan ini adalah gagasan bahwa anak-anak sangat berbeda sehingga mereka seperti spesies yang sama sekali berbeda dan cara yang tidak sesuai dengan evolusi. Idenya adalah bahwa kedua anak tersebut sangat berbeda sehingga sistem pendidikan tidak dapat menemukan model analisis yang tepat yang dapat mengidentifikasi pengetahuan dan memahami apa yang mereka bagikan. Ini tidak masuk akal.

Untuk anak-anak cacat atau kesulitan belajar yang berat, saya dapat memahami kesulitan dengan konsep tes standar. Namun, kartun tidak boleh menampilkan anak-anak seperti itu. Sebaliknya, ini disajikan sebagai contoh lucu tentang mengapa kita perlu menganalisis analisis kita. Masalahnya di sini adalah bahwa di

Di ruang kelas di seluruh negeri, kemampuan belajar anak-anak tidak begitu beragam sehingga mereka tidak memiliki akses ke sarana untuk mengevaluasi tes yang diberikan kepada mereka. Gambar ini menunjukkan 5 dari 6 hewan yang dapat dihilangkan

Dapat mengetahui bagaimana untuk mengambil tes apapun? Bagaimana hubungannya dengan jumlah siswa yang dapat mencapai nilai GCSE pada mata pelajaran yang baik? Bukti dari hasil tes menunjukkan bahwa sebagian besar anak benar

Fact Check: Einstein Never Said This Quote About Fish Climbing Trees

Akses ke metode penilaian GCSE. Memang, pengaturan GCSE memiliki rentang yang tetap. Dan di mana anak-anak memiliki kebutuhan fisik atau belajar yang signifikan, pengaturan khusus dapat dilakukan, memberikan keseimbangan dalam sistem. Apakah ini berhasil masih bisa diperdebatkan, dan saya tidak bisa mengatakan bahwa pengaturan akses berjalan dengan baik. Namun, saya pikir ini di luar cakupan posting blog ini.

. Model lain yang telah digunakan, dan sering direkomendasikan, adalah penggunaan metode yang tepat/memadai (selanjutnya disebut MSC) yang mengharapkan guru membedakan tujuan pembelajaran di tiga tingkatan.

Saya selalu merasa pantas – diharapkan – bahwa mengajar harus mempertimbangkan kebutuhan semua orang. Intinya setuju. Sebenarnya, bagaimana hal ini dicapai melalui proses diferensiasi MSC? Apakah mungkin merencanakan pelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan 30 anak? Bagaimana kita bisa tahu bahwa kebutuhan itu akan nyata? Dalam setiap pelajaran, kebutuhan setiap anak mungkin berbeda dengan pelajaran sebelumnya, hari sebelumnya, minggu sebelumnya. Bagaimana dengan seorang anak yang ibunya baru saja didiagnosis menderita kanker? Bagaimana jika anak tersebut memiliki saudara kandung yang ditangkap? Bagaimana dengan seorang anak yang telah dilecehkan dan diam-diam menyakiti diri sendiri? Bagaimana dengan anak-anak yang hal ini tidak terjadi?

Einstein Quote Fish In A Tree

Jawabannya adalah, kita tidak dapat mengetahui hal-hal tersebut. Tapi kita bisa mengetahui kebutuhan belajar mereka, melalui IEP dan sejenisnya. Jadi apa yang terjadi? Kita tahu bahwa Billy menderita insomnia dan Jenny menderita ADHD. Apa alasan kami akan membedakan pendidikan mereka dari program kami? Apakah kita berpikir bahwa seorang anak autis tidak mengerti bahwa George bermain solitaire karena dia sendirian? Asumsi apa yang kita biarkan diri kita buat tentang siswa kita? Siapakah kita untuk berasumsi bahwa setiap anak dapat tampil di level HARUS untuk tujuan kita?

Everybody Is A Genius, Quotes Poster Print

Ini adalah masalah utama dengan jenis diferensiasi ini – ini hanya mengarah pada harapan yang rendah. Saya sering mendengar guru mengatakan hal-hal seperti, “Nah, apa yang Anda harapkan dari anak-anak ini?”.

Versi lain dari pertanyaan ini, atau logika di baliknya, adalah saat saya bekerja di sekolah yang jago bermain post-game. Saat itu, saya adalah Kepala Bahasa Inggris dan saya sedang mendiskusikan persyaratan kursus Sastra GCSE dengan salah satu Asisten Guru Senior. Pandangannya adalah bahwa kita hanya membutuhkan tantangan untuk mengajarkan Apa yang di atas; beberapa dari kami mengambil Sastra tetapi agar nilai bahasa Inggris mereka diperhitungkan dalam tabel liga. Saya mencoba menawarkan argumen tandingan tentang hal ini, tetapi jawabannya menghentikan saya: “Kami hanya perlu dia mendapatkan nilai C dalam bahasa Inggris, jadi dia tidak dapat mendiskusikan Of Mice and Men dengan benar”.

Ini adalah jenis yang paling umum dari konsekuensi yang tidak diinginkan dari diferensiasi MSC. Akibatnya, sekolah bersikeras agar pelajarannya seperti MSC, menggunakan pertanyaan yang akan membantu guru membagi kelas menjadi tiga kelompok, masing-masing melakukan sesuatu yang berbeda. Jika penelitian diamati saat anak-anak melakukan tugas yang sama, itu akan dikritik. Saya mendapatkan yang TERBAIK dari pelajaran observasi ketika saya memiliki kelas GCSE untuk menuliskan jawaban atas pertanyaan dan menulis ulang. Satu kelompok melihat jawaban kelas D, kelompok lain melihat jawaban kelas C, dan kelompok lain melihat jawaban kelas B. Apa masalahnya di sini? Nah, mengapa kelompok “D” tidak mencari jawaban nilai B? Siapakah saya untuk menyangkal pengetahuan seperti itu?

[Ya, ada penelitian yang menunjukkan bahwa menunjukkan kepada anak-anak “jawaban yang benar” bisa lebih berbahaya daripada kebaikan dalam beberapa kasus. Sepertinya saya mempelajari ini dari @lauramcinerney.]

Albert Einstein

Kembali pada hari-hari tingkatan dalam bahasa Inggris GCSE, perbedaan ini mengambil bentuk teks tingkat Foundation atau Advanced. Tapi saya

Bahwa beberapa siswa diterima di bagian yang salah. Beberapa anak yang akan mencapai nilai B atau lebih tinggi diterima di Yayasan, menghalangi kemampuan mereka untuk berprestasi. Ini adalah sesuatu yang saya tangisi.

Oleh karena itu, masalah yang harus saya bedakan seperti yang terlihat di banyak sekolah yang saya lihat adalah bahwa saya memiliki harapan yang rendah terhadap beberapa anak – baik karena “keinginan untuk belajar”, atau karena sikap siswa yang rendah.

Einstein Quote Fish In A Tree

Daripada berpikir bahwa beberapa anak tidak bisa memanjat pohon, kita harus mencari cara untuk membantu mereka memanjat pohon.

Einstein Poster (art School Project) By Ygodemoron On Deviantart

Quote tree, game penghasil uang tree and fish, aplikasi tree and fish, quote albert einstein, game tree and fish menghasilkan uang, cara mendapatkan uang dari game tree and fish, cara mendapatkan uang di tree and fish, quote einstein, quote einstein tentang ikan, aplikasi penghasil uang tree and fish, quote albert einstein tentang pendidikan, tree and fish penghasil uang

Comments

social bar