free statistics

Citation Zola Education

Rate this post

Citation Zola Education – Dia adalah seorang novelis Prancis, jurnalis, penulis drama, praktisi paling terkenal dari genre sastra naturalistik dan kontributor utama perkembangan naturalisme dramatis.

Dia adalah tokoh penting dalam liberalisasi politik Prancis dan dalam pembebasan tuduhan palsu dan terpidana perwira militer Alfred Dreyfus, yang dirangkum dalam opini jurnalistiknya yang berjudul J’Accuse … .! Zola memenangkan Hadiah Nobel Sastra dua kali pada tahun 1901 dan 1902.

Citation Zola Education

Citation Zola Education

Zola lahir di Paris pada tahun 1840 dari pasangan François Zola (née Francesco Zola) dan Emilie Aubert. Ayahnya adalah seorang insinyur Italia keturunan Yunani,

Lexblog Creates ‘open Legal Blog Archive,’ To Preserve Blogs For Search, Citation, Syndication And Posterity

Lahir di Vice pada 1795, dia merancang Bendungan Zola di Aix-Provis; ibunya orang Prancis.

Saat Emile berusia tiga tahun, keluarganya pindah ke Xprovis di tenggara. Empat tahun kemudian, pada tahun 1847, ayahnya meninggal, meninggalkan ibunya dan seorang psion yang malang. Pada tahun 1858, keluarga Zolras pindah ke Paris dan segera bergabung dengan teman masa kecil Émile, Paul Cézanne. Zola mulai menulis dengan gaya Romantis. Ibunya yang menjanda telah membuka praktik hukum untuk skema Émile, tetapi dia gagal dalam A-levelnya dua kali.

Sebelum menjadi penulis, Zola bekerja dengan upah minimum sebagai juru tulis di departemen penjualan sebuah perusahaan pelayaran dan penerbit Hachette.

Dia juga menulis kritik sastra untuk surat kabar. Seorang jurnalis politik, Zola tidak merahasiakan ketidaksukaannya pada Napoleon III, yang berhasil mencalonkan diri sebagai presiden di bawah konstitusi Republik Prancis Kedua, hanya untuk menggunakan posisinya sebagai batu loncatan untuk kudeta yang menjadikannya kaisar. .

Zola Et La Laïcité

Dia tinggal bersamanya sepanjang hidupnya dan berperan penting dalam mempromosikan karyanya. Pernikahan tidak memiliki anak. Alexandrine Zola memiliki seorang putra sebelum dia bertemu Zola, tetapi menyerah karena dia tidak bisa merawatnya. Ketika dia mengaku kepada Zola setelah menikah, mereka sedang mencari seorang anak, tetapi dia meninggal tak lama setelah melahirkan.

Pada tahun 1888, dia mendapatkan kamera, tetapi dia tidak mulai menggunakannya sampai tahun 1895, dan mencapai tingkat keahlian yang hampir profesional.

Juga pada tahun 1888, Alexandria mempekerjakan seorang penjahit berusia 21 tahun, Jeanne Rozerot, yang akan tinggal bersama mereka di rumah mereka di Meydan.

Citation Zola Education

Zola, 48, jatuh cinta dengan Jeanne dan memiliki dua anak bersamanya: Diss pada tahun 1889 dan Jacques pada tahun 1891.

Full Article: Medicalised Pupils: The Case Of Add/adhd

Setelah Jeanne meninggalkan Meydan ke Paris, Zola terus mendukungnya dan mengunjunginya serta anak-anaknya. Pada November 1891, Alexander menemukan perselingkuhannya, membawa pernikahan itu ke ambang perceraian.

Konflik sebagian mereda, memungkinkan Zola memainkan peran yang semakin aktif dalam kehidupan anak-anak. Setelah kematian Zola, anak-anak tersebut menggunakan namanya sebagai nama resmi mereka.

Di tahun-tahun awalnya, Zola menulis banyak cerita pendek dan esai, empat drama, dan tiga novel. Buku pertamanya adalah Contes à Ninon, diterbitkan pada tahun 1864.

Menyusul penerbitan novel otobiografinya yang jorok La Confession de Claude (1865), yang menarik perhatian polisi, Hachette memecat Zola. Novelnya The Mystery of Marseilles diserialkan pada tahun 1867. Dia juga seorang kritikus radikal, dan artikelnya tentang sastra dan seni diterbitkan di jurnal L’Événemt de Villemessant.

Archives Des Lettres

Di Paris, Zola menjalin persahabatan dengan Cézanne, yang bersama dengan teman lain dari Aix-Provise, penulis Paul Alexis, melukis potret dirinya berjudul “Paul Alexis Reads for Zola”.

Lebih dari separuh novel Zola adalah bagian dari siklus 20 jilid Les Rougon-Macquart, merinci sejarah satu keluarga di bawah pemerintahan Napoleon III. Tidak seperti Balzac, yang mensintesis ulang karyanya di The Comedy Humane selama karir sastranya, Zola memikirkan tata letak lengkap dari seri tersebut sejak awal, pada usia 28 tahun.

Bertempat di Paris Baron Haussmann yang berubah, berlatarkan Kekaisaran Prancis Kedua, serial ini menelusuri dampak lingkungan dan genetik dari kekerasan, alkohol, dan prostitusi yang menjadi lebih lazim selama gelombang kedua Revolusi Industri. Serial ini menginvestigasi dua cabang keluarga, Rougons yang dihormati (yaitu legal) dan Macquarts (ilegal) yang terkenal kejam, mencakup lima generasi.

Citation Zola Education

Dalam kata pengantar novel pertama dalam seri ini, Zola berkata: “Saya ingin menjelaskan bagaimana sebuah keluarga, sekelompok kecil orang normal, berperilaku dalam masyarakat sambil berkembang menjadi dua puluh orang melalui kelahiran t, yang sekilas tampak Sangat berbeda, tetapi analisis menunjukkan bahwa mereka terkait erat satu sama lain. Keturunan memiliki hukumnya sendiri, seperti gravitasi. Saya akan mencoba menemukan dan mengikuti, memecahkan masalah ganda temperamen dan lingkungan, utas transmisi matematika dari satu orang ke orang lain. “

Biographie De Émile Zola

Meskipun Zola dan Cézanne telah berteman sejak kecil, mereka bertengkar di kemudian hari karena citra fiksi Zola tentang Cézanne dan kehidupan bohemian pelukis dalam novel Zola The Masterpiece (1886).

Mulai tahun 1877, dengan terbitnya L’Assommoir, Émile Zola menjadi kaya; misalnya, dia dibayar lebih dari Victor Hugo.

Karena L’Assommoir sangat sukses, Zola dapat menegosiasikan ulang kontrak dengan penerbit Georges Chaputier untuk mendapatkan lebih dari 14% royalti dan hak eksklusif untuk menerbitkan serial di media.

Dia menjadi boneka borjuasi sastra, mengadakan pertemuan dengan Guy de Maupassant, Joris-Karl Huysmans dan penulis lain di vila mewahnya (senilai 300.000 franc) Makan malam budaya.

Pdf) Human Capital Attributes Of Hispanic Immigrant Entrepreneurs In A New Destination State

Setelah tahun 1880 dia bekerja di Médan dekat Paris. Meski dinominasikan beberapa kali, Zola tidak pernah terpilih menjadi anggota Académie de France.

Karya Zola juga mencakup novel tentang populasi (Fécondité) dan tenaga kerja (Travail), beberapa drama, dan beberapa jilid komentar. Dia menulis setiap hari selama sekitar 30 tahun, menggunakan Nulla dies sine linea (“Tiada hari tanpa garis”) sebagai motonya.

Seorang pemimpin naturalisme Prancis yang digambarkan sendiri, karya Zola mengilhami opera seperti Gustave Chaputier’s dan, terutama, Louise pada tahun 1890-an. Karyanya terinspirasi oleh konsep hereditas dan lingkungan (Claude Bernard dan Hippolyte Taine)

Citation Zola Education

Dia juga memberikan libretto untuk beberapa opera oleh Alfred Bruneau, termasuk Messidor (1897) dan L’Ouragan (1901); beberapa opera Bruneau lainnya didasarkan pada karya Zola. Ini memberikan alternatif Prancis untuk verismo Italia.

How People Come To Recognise A Problem And Seek Medical Help For A Person Showing Early Signs Of Dementia: A Systematic Review And Meta Ethnography

Dia dikreditkan sebagai pengaruh besar pada penulis yang dikreditkan dengan menciptakan apa yang disebut jurnalisme baru: Wolfe, Capote, Thompson, Mailer, Didion, Thales, dan lain-lain. Tom Wolfe menulis bahwa tujuannya menulis fiksi adalah mendokumentasikan masyarakat kontemporer dalam tradisi John Steinbeck, Charles Dix, dan Émile Zola.

Pada hari Kamis, 13 Januari 1898, sampul surat kabar L’Aurore bertuliskan op J’Accuse…!, dan Émile Zola menulis tentang kasus Dreyfus. Judulnya berbunyi “Saya menuduh…! Surat kepada Presiden Republik” – Museum Seni dan Sejarah Yahudi, Paris

Kapten Alfred Dreyfus adalah seorang perwira artileri Prancis-Yahudi di Angkatan Darat Prancis. Pada bulan September 1894, intelijen Frch mengungkap informasi tentang seseorang yang memberikan rahasia militer kepada kedutaan Jerman. Anti-Semitisme membuat perwira militer senior curiga terhadap Dreyfus, meskipun tidak ada bukti langsung atas kesalahan apa pun. Dreyfus diadili di pengadilan militer, dihukum karena pengkhianatan, dan dikirim ke Pulau Setan di Guyana Prancis.

Letnan Kolonel Georges Picquart menemukan bukti adanya hubungan dengan perwira lain, Ferdinand Walsin Esterhazy, dan memberi tahu atasannya. Alih-alih mengambil tindakan untuk membebaskan Dreyfus dari kejahatannya, keputusan dibuat untuk melindungi Esterhazy dan memastikan bahwa hukuman awal tidak dibatalkan. Komandan Hubert-Joseph Hry memalsukan dokumen untuk membuat Dreyfus terlihat bersalah sementara Picquart dipindahkan ke dinas Afrika. Namun, temuan Picquart dikomunikasikan oleh pengacaranya kepada Sator Auguste Scheurer-Kestner, yang menangani kasus tersebut, pada awalnya secara diam-diam dan kemudian semakin terbuka. Sementara itu, anggota keluarga terasing dan kreditur dari keluarga Dreyfus dan Esterhazy memberikan lebih banyak bukti. Di bawah tekanan, staf mengatur agar pengadilan militer diadakan secara tertutup pada 10-11 Januari 1898, di mana Esterhazy dibebaskan. Picquart ditangkap atas tuduhan pelanggaran kerahasiaan profesional.

The Dsm And Learning Difficulties: Formulating A Genealogy Of The Learning Disabled Subject

Di halaman depan surat kabar Paris L’Aurore. Makalah ini dijalankan oleh Ernest Vaughan dan Georges Clemceau, yang memutuskan untuk membawa cerita kontroversial tersebut ke perhatian Presiden Félix Faure yang disajikan dalam bentuk buku. Saya menuntut Zola…! Dituduh menghalangi keadilan dan anti-Semitisme di tingkat tertinggi militer Prancis, Alfred Dreyfus dihukum penjara seumur hidup di Devil’s Island. Niat Zola adalah agar dia dituntut karena pencemaran nama baik untuk mendukung bukti baru Dreyfus secara terbuka.

Dikenal sebagai Dreyfus Affair, kasus tersebut sangat memecah Prancis antara militer reaksioner dan Gereja Katolik di satu sisi, dan masyarakat komersial yang lebih liberal di sisi lain. Konsekuensinya berlangsung selama bertahun-tahun. Pada peringatan seratus tahun artikel Zola, surat kabar Katolik Roma Prancis La Croix meminta maaf atas editorial anti-Semitnya selama perselingkuhan Dreyfus.

Karena Zola adalah seorang pemikir terkenal dan figur publik di Prancis, suratnya merupakan titik balik yang besar.

Citation Zola Education

Zola diadili karena pencemaran nama baik pada 7 Februari 1898, dan dihukum serta dikeluarkan dari Legiun Kehormatan pada 23 Februari. Putusan pertama dibatalkan pada bulan April karena masalah teknis, namun

La Collection « Emile Zola ». « Au Bonheur Des Dames »

Contoh citation, plagiarism citation, powerbank zola, zola, hk citation amp, education, citation 500, citation, scopus citation, google scholar citation index, papa zola, scopus citation index

Comments

social bar