free statistics

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro

Rate this post

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro – Zharoznizhuvalny untuk anak-anak diakui sebagai dokter anak. Kabarnya, ada situasi di mana wanita demam tidak nyaman jika bayi membutuhkan hadiah yang tidak bersalah. Todi Dad mengambil keserbagunaan dan penjara antipiretik. Bagaimana Anda bisa menyusui bayi? Bagaimana cara mengatasi demam pada anak yang lebih besar? Siapa yang terbaik?

Seharusnya ada sinyal Wi-Fi di dekat dapur. Xiaomi Mi WiFi Repeater 2 dibeli untuk seluruh buolo. Langkah pertama adalah memasang repeater untuk mengurangi kualitas komunikasi dan komunikasi dengan Internet.

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro

Di Banggood sendiri, saya memiliki jumlah yang diperlukan untuk menolak kupon -5 / $10. Label harga $ 5,99 kurang dari blower penuh dan lebih rendah, lebih rendah di toko Ali. Dalam waktu sesingkat mungkin, kami telah memperbaiki keesokan harinya untuk pembayaran melalui pos kilat Mist-express. Mereka tidak bisa senang, karena pengiriman cepat oleh kurir membawa makanan langsung ke pintu. Jalan memiliki banteng selama 13 hari.

Global Version] Original Xiaomi Wi Fi Repeater Pro 300mbps Wi Xiaomi Mijia Mi Wifi Range Extender Pro 300m Mi Wifi Amplifier Network Range Expander Router Power Extender Roteador 2 Antenna For Router Wi Fi R03

Reporter dikirim dari paket perusahaan dengan ritsleting tetap. Ukuran pelapornya sendiri tidak termasuk dalam paket, fitur dan kode QR dari format MiHome permintaan tambahan ada di belakang paket. Reporter itu sendiri termasuk dalam sense caller.

Sebagian besar router Wi-Fi saat ini akan menerima mode repeater. Hal ini memungkinkan menghubungkan dua atau lebih router pada satu jaringan, lampiran di area jangkauan akan secara otomatis terhubung ke router yang akan mengurangi sinyal pada titik akses. Dengan beberapa lindung nilai, akan ada satu, dengan satu dan nama yang sama dan satu dan kata sandi yang sama untuk akses. Pilihan yang lebih disukai adalah visibilitas radio langsung antara sumber dan repeater, yang hampir tidak nyaman dalam pikiran nyata dari sebuah apartemen mewah.

Saya menulis dalam klip, saya akan melihat-lihat, milik saya bahkan lebih sederhana – untuk mendapatkan sinyal Wi-Fi untuk robot yang nyaman di laptop di dapur apartemen pertama. Sebenarnya saya tidak terhubung ke router utama lain, tetapi ke Mi WiFi Repeater 2. Alasan keduanya adalah bahwa mobilitas dapat dengan mudah disesuaikan. Anda akan terus-menerus menang di dunia konsumerisme dan tidak akan ada keterlibatan permanen. Nilai tambah yang besar adalah mereka dapat digunakan sebagai pengisi daya ponsel cerdas dan port laptop untuk kehidupan seorang jurnalis.

Mi WiFi Repeater 2 adalah bagian dari “sel pintar” Xiaomi, semuanya diatur untuk aplikasi MiHome tambahan. Sayang sekali, versi resmi Rusia itu bodoh, tetapi Anda dapat mempercepat utas di w3bsit3-dns.com dan menginstal terjemahan tidak resmi dan tambalan data tambahan.

Hard Reset Xiaomi Mi Aiot Router Ax6000, How To

Untuk pemilik router Xiaomi Wi-Fi, pemasangannya sangat sederhana: cukup menghubungkan Mi WiFi Repeater 2 ke port USB router dan mesin kasir, biarkan lampu berubah dari warna yang sama menjadi biru. Untuk masalah apa pun, reset dapat diatur ulang dengan satu tombol, yang dikenal sebagai lampu.

Saya akan mengujinya dengan bantuan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 dan laptop Samsumg R519. Jurnalis adalah untuk robot dan yang kami maksud adalah laptop. Laptop sudah tua dan modul Wi-Fi default hanya 802.11b/g (b- Untuk 11 Mb/dtk. g- Untuk 54 Mb/dtk.). Tetapi menurut saya, kecepatan tidak penting, tetapi penerimaan yang konstan, yang dikenal oleh seorang jurnalis.

Kiri – terhubung ke router RT-N12VP, kanan ke Mi WiFi Repeater 2. Pergi ke router ~ 50 cm, ke repeater ~ 200 cm.

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro

Di sisa chergu, setelah layanan energi dibangun kembali. Konstan 5.2V 0.14A pada tiga port pengisian. Saat terhubung ke komputer dengan adaptor USB: USB 2.0 – 4.70V 0.16A, USB 3.0 – 4.99V 0.16A.

Xiaomi Mi Wifi Repeater Pro 300mbps

Dikirim oleh koresponden viconav. Yang penting bukanlah kecepatan hari itu, gayanya adalah suara yang konstan. Dalam mode reporter, kecepatannya berkurang lima kali lipat, bahkan ketika terhubung langsung ke router, kecepatannya lima kali lipat. Saya juga puas.

Saya tidak akan membuat Anda bosan dengan semua kemasannya, sejujurnya, saya sudah lama tidak memilikinya, saya akan mengatakan bahwa versi USB hanya ada dalam tas Zip, dan versi Pro untuk anak kecil. kotak kardus zrobleny dalam gaya aksesori ekosistem.

Dovzhin USB mengulangi, tidak vrahovyuchi roses’êm vivlennya – dekat dengan 10 cm, lebar – trochas kurang dari 3 cm.

Rosemount USB – dapat berengsel dan konektor dapat dipasang secara vertikal di pintu masuk ke unit rumah.

Cara Memasang Mi Wi Fi Range Extender Pro

Ketika robot digunakan, saya tinggal di dekat 0,15 A. Ini dapat diselesaikan dengan cara yang praktis dengan unit daya rendah untuk tinggal atau tinggal di PowerBank.

Ukuran tubuh adalah 7 * 7 * 3,5 cm, antena siap disimpan – 6 cm. Steker lurus, adaptor diperlukan.

Di tubuh repeater kulit ada satu lampu yang berkedip biru – jika terletak di tepi dan berfungsi normal, dan jika terhubung. Selain LED – di bagian bawah versi Pro dan dengan versi USB LED ada tombol reset – Anda memerlukannya jika perlu menyambungkan kembali koneksi ke tepi Wi-Fi.

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro

Proses koneksi standar, pertama kali Anda mengaktifkan atau menghapus lampiran menggunakan tombol Reset, muncul aplikasi untuk memulai lampiran.

Cara Setting, Jangkauan Dan Kelebihan Xiaomi Wifi Extender Pro

Penambahan kedua iterasi didasarkan pada hal yang sama. Lampiran dapat bekerja sedemikian rupa untuk membuka kunci perlindungan Wi-Fi listrik – ini dapat dilakukan saat ini, misalnya, jika Anda perlu menginstal tamu dan router Anda tidak dapat melakukan ini. Jadi dalam mode jelajah Wi-Fi, ini disebut kata sandi “ibu” untuk melindungi dari perlindungan. Ekstensi klien, untuk saat ini, sendiri beralih ke label yang lebih ketat.

Untuk menguji, saya menggunakan pengaturan “kuat” Wi-Fi baik-baik saja, karena sebelum saya ulangi, saya terhubung, tetapi tidak ke router utama. Untuk perubahan, saya akan menggunakan smartphone Xiaomi Mi5x dan aplikasi Wi-Fi Analyzer di SpeedTest.

Pertama, saya membeku di alun-alun keluar, di depan pintu apartemen – antara saya dan penggiling, dua dinding beton besar. Saya memiliki salah satu kamera IP yang terpasang di Stela saya, yang saya juga memiliki beberapa versi Pro. Mereka berulang kali berdiri dan pergi (secepat mungkin) ke gaya panggilan.

Sinyal dari router utama: -82 dB, bandwidth – penerimaan / transmisi 5,83 / 2,56 Mb * s, ping – 2 ms. Saya ingin bukti prinsip non-degradasi, meskipun kamera IP saya bahkan lebih tidak stabil – dari waktu ke waktu dimatikan, video terus-menerus “dibekukan” – bahkan kamera memiliki sinyal penting dari router ke kamera, sebelumnya kamera dikirim.

Cara Setup Mi Wifi Usb Range Extender 2

USB repeater – sinyal nagato run dan sobek lebih terang -52 dB, ping – 99 ms. Kecepatan transfer lebih rendah dari kecepatan jaringan utama: 8,57 / 2,01 MB * s. Tembok ibu kota jelas terlalu keras untuk seluruh anak.

Dan poros versi Pro – ternyata itu berlaku untuk vikorystannya (sudah lebih dari 2 bulan dan digunakan). Level sinyal -48 dB, ping 2ms, kecepatan 12,10 / 14,18 MB*s. Kamera mengulangi proses instalasi tanpa harus menontonnya secara offline, dengan pratinjau online – tidak masalah.

Tes lain di apartemen. Dalam garis lurus, ke mesin gerinda, sehingga hanya dua dinding beton yang membuka pintu. Kamar kecil dulu masih tipis untuk ukuran ibu kota.

Cara Setting Mi Wifi Repeater Pro

Sinyal dari tulang. Terbelah –72 dB, ping – 16 ms, kecepatan 8,59 / 2,09 MB * s.

Xiaomi Wifi Repeater Pro Amplifier Router 300m 2.4g Repeater Network Mi Wireless Router 2 Antenna Home

Versi USB – di apartemen yang lebih ringan, level sinyalnya -48 dB, ping – 2 ms, dan kecepatannya 11,33 / 7,37 MB*s. Untuk pusat kemenangan semuanya baik-baik saja.

Dan sumbu versi Pro menunjukkan hasil yang sangat luar biasa – level sinyal tiga kali lebih rendah untuk USB -50 dB dan 97 ms, jika Anda menginginkannya – 16,21 / 10,71 Mb*s.

Penghinaan terhadap tes, saya sebutkan dua, hasil dan salah satunya hampir tidak disadari.

Saya vvazhayu, eh, tersinggung oleh lampiran zastosovna lengkap di rumah Victoria, dan di deyakim – tidak dapat diperbaiki, seperti, misalnya, saya memiliki masalah dengan pemasangan kamera IP di apartemen pose. Di sini saya akan menulis tentang semua jenis vipadok – mengapa saya tidak takut?

Xiaomi Mi Wifi Repeater Pro Range Extender Amplifier Signal Booster: Buy Online At Best Prices In Srilanka

Setting mi wifi repeater pro, cara setting mi wifi repeater 2, cara setting mi wifi repeater, cara setting mi repeater, cara setting wifi repeater, xiaomi mi wifi repeater pro, cara setting xiaomi mi wifi repeater pro, cara setting mi repeater pro, cara setting wifi repeater xiaomi, setting mi repeater pro, setting xiaomi wifi repeater pro, setting wifi repeater

Comments

social bar