free statistics

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv

Rate this post

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv – Apakah Anda ingin tahu rahasia terbesar saya? Dua tahun lalu, saya adalah salah satu dari orang-orang yang sangat bodoh dan tidak peduli dengan tabir surya. Jangan berbohong. Ini memiliki lubang, itu waktu yang lama. Tabir surya harus menjadi produk yang harus digunakan dengan cepat. Dalam kepala saya “Ah, tidak apa-apa jika Anda tidak menggunakan tabir surya, Anda menggunakan pelembab”. wow Tidak boleh benar-benar ditiru dan dianggap cukup menimbulkan penyesalan. Ternyata ketika saya memeriksa wajah saya dua tahun yang lalu, itu pucat dan sangat keriput. Sekarang, saya mengikuti tujuan saya untuk merawat wajah saya karena saya tidak tahu pentingnya tabir surya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan? .

Di masa lalu, saya mengambil produk secara acak dan tidak memperhatikan klaim atau bahannya. Bahkan tidak mengerti apa itu SPF dan PA++. Dunia beauty blogger benar-benar membuka mata saya. Biasanya ketika saya menggunakan tabir surya wajah saya menjadi berat dan berminyak dan sebenarnya wajah saya menjadi berminyak. Terkadang breakout terjadi karena keesokan harinya “berat”. Juga, jika riasan tertutup setelah menerapkan tabir surya, itu akan menyebar hanya dalam 1 jam karena wajah berminyak. Tak pelak, terkadang aktor kulit putih benar-benar menyebalkan. Jadi saya lebih malas dengan tabir surya karena saya belum menemukan yang cocok untuk wajah saya.

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv

Beranjak dari pengalaman bodoh saya dengan tabir surya, saya juga mulai memahami pentingnya menggunakan tabir surya setiap hari. Tabir surya memainkan peran penting dalam melindungi dan melindungi kita dari sinar matahari. Apalagi kalau kita keluar seharian, berjemur itu wajib kan sob. Memang benar sinar matahari juga baik untuk kesehatan kulit dan tulang, tapi ada jamnya.

Buy Biore Uv Aqua Rich Light Up Essence 70g Spf50 + / Pa ++++ Sunscreen Online In Nepal. B08r1h7zpq

Dapatkan vitamin D yang dibutuhkan tubuh Anda dengan banyak sinar matahari antara jam 7 pagi sampai jam 9 pagi. Setelah itu (10 pagi hingga 3 sore) paparan langsung sinar matahari dapat menyebabkan masalah kulit dan tindikan. Ada dua jenis sinar matahari, UVA dan UVB. Penjelasannya adalah:

UV-A (Aging): Paparan dapat menembus jauh ke dalam kulit, menyebabkan bintik-bintik, bintik hitam dan penuaan dini. Hal ini menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya. Sinar UVA dapat menembus di dalam ruangan atau dalam cuaca mendung. Lampu UV-A ini tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca atau barang pecah belah/pakaian apa pun. Dibandingkan dengan UVB, yang dapat menyebabkan kanker kulit, itu adalah sinar UV yang paling kuat. Hei ini menakutkan.

Sinar UV-B (luka bakar): Paparan pada lapisan terluar kulit dapat menyebabkan kemerahan dan terbakar sinar matahari. Sinar UVB tidak bisa menembus awan atau ruangan, jadi hanya saat kita terkena sinar matahari langsung.

Karena itulah kulit membutuhkan perlindungan ekstra dengan SPF (Sun Protection Factor) untuk melindungi kulit dari sinar UV B dan PA+++ (UV A Protection Rating) untuk melindungi kulit dari penuaan dini. Untuk mencapai hal tersebut, diperlukan produk yang memberikan perlindungan menyeluruh dari sinar UV yang dapat berakibat fatal bagi kulit wajah jika tidak dilindungi secara teratur. Pilih produk terbaik tentunya. Selain terlindung dari sinar UV, juga nyaman digunakan dan tidak mempengaruhi penampilan. Pilihan saya jatuh pada Biore UV Aqua Rich ini. Bagaimana cara kerjanya untuk saya? Mari kita lihat produk ini terlebih dahulu.

Kao Biore Uv Aqua Rich Watery Essence 50g

Saat saya jalan-jalan ke Sabang-Banda Aceh tahun 2018, saya serius memperkenalkan Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Saya ingin mencari tabir surya yang ringan dan tidak berminyak. Hasil keracunan Suster Arodita. Saat itu, masih sulit untuk membeli produk ini. Saya ingin mencoba kinerjanya, jadi saya membelinya melalui berbagi toko online jar. Bagaimana pengaruhnya terhadap saya saat cuaca panas di luar?

Tidak heran Biore UV adalah merek tabir surya nomor satu di Jepang. Perlindungan UV yang kuat dengan SPF 50+ PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UV dan mencegah bintik-bintik, bintik hitam dan kulit terbakar. Juga, secara efektif melindungi terhadap kerusakan UV-A, yang mengurangi elastisitas kulit, menyebabkan keriput dan penuaan dini.

Biore UV Aqua Rich ini sudah terbukti tahan (lebih tahan). Tabir surya ini tahan air dan tidak mudah lepas meskipun terkena keringat dan air. Selain itu, ia memiliki lapisan perlindungan UV untuk aplikasi yang lebih baik dan lebih merata pada kulit.

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv

Dan favorit saya adalah Biore UV Aqua seringan air. Karena memiliki formula kapsul air yang nyaman digunakan, ia menyerap tanpa berminyak bahkan setelah dioleskan kembali. Formula water-capsule ini juga memberikan sensasi dingin pada kulit. Tentu saja, akting bukan tentang bermain game, saya menyukainya.

Review Biore Uv Aqua Rich Spf 50 Pa++++

Selain itu, Bior UV Aqua Rich ini mengandung paduan beauty essence, hyaluronic acid, royal jelly dan citrus untuk menjaga kelembapan kulit. Semua ini sebenarnya membuat tabir surya ini ekstra protektif untuk kulit, memberikan kilau seperti air namun menjaga kulit tetap lembab dan bercahaya.

Biore UV Aqua Rich ringan seperti air. Karena memiliki formula kapsul air, nyaman bahkan jika Anda mengajukan permohonan kembali. Tekstur lotionnya tidak terlalu kental dan berair. Biore UV Aqua berwarna kuning keruh. Menyerap dengan cepat dan menyebar dengan sangat mudah di kulit. Sangat nyaman dipakai dan tidak lengket. Formula kapsul air ini juga memberikan sensasi dingin pada kulit saat diaplikasikan.

Selain itu, Biore UV Aqua Rich mengandung kombinasi beauty essence, hyaluronic acid, royal jelly dan citrus untuk memberikan kelembapan pada kulit. Baunya segar dengan aroma jeruk yang kuat. Itu tidak menyengat dan memiliki bau yang menyenangkan. Aromanya tetap ada bahkan ketika Anda menggunakannya untuk pertama kali.

Air (Air), Alkohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lauryl Methacrylate/Snatrium Metakrilat Crosspolymer, C12-15 Alkil Benzoat, Diethylhexyloxyphenol Metoksi Feniltriazin, Diethylaminohydroxybenzoylhexylbenzoate, Dimethicone, Ethylhexyldimethylglikolat, Dimetil-Kildimetil glikolat Polysilicon-9, Glyceryl Stearate, Aminomethyl Propanol, Vinyl Dimethicone Oxane/Methylsiloxane Silsesquioxane Crosspolymer, Agar, Parfum, Isoacetate Al-20, C30-45 Polivinil Alkohol, C30-45 Z Olefin, DCDTA, DCDTA, DCBTA, Sodium, D. , Propylene Glycol, Ekstrak Buah Jeruk (Grapefruit), Ekstrak Royal Jelly, Sodium Hyaluronate, Ekstrak Buah Jeruk Jeruk, Ekstrak Buah Lemonade (Lemon), Phenoxyethanol, P-Hydroxyethanol Methylparaben, Butylparaben, Propylene.

Sunscreen Biore Uv Aqua Rich Watery Essence Spf 50+ Pa++++ 15g, Kesehatan & Kecantikan, Kulit, Sabun & Tubuh Di Carousell

Saya sangat suka kemasannya dengan gradien biru langit. Indah dan sangat ramah perjalanan. Sudah jam 11 malam ketika saya menerapkannya setelah mengisi ulang air, karena saya baru saja keluar untuk menangani beberapa hal. Dosis pemakaian Biore UV Aqua Rich adalah dua ruas jari panjang dan dioleskan pada area wajah. Saat diaplikasikan, itu meleleh di wajah. Sensasi dingin di wajah dengan wangi citrus benar-benar menyegarkan. Mudah diaplikasikan, tidak ada rasa lengket sama sekali. Itu ringan seperti air dan memiliki esensi embun. Poin lainnya, ketika saya mengaplikasikannya di wajah saya, saya merasakan efek bercahaya yang nyata.

Menariknya, tekstur lotionnya mampu mengisi pori-pori kulit saya yang sangat terlihat dan membuat tekstur kulit menjadi halus dan terhidrasi. Jadi kalau dicover dengan loose powder jadi lebih lengket karena ada beauty essence-nya. Sama sekali tidak ada efek white cast. Sangat jatuh cinta dengan Biore UV Aqua Rich.

Jam 3 sore, kondisi kulit saya berminyak, tapi tidak terlalu. Lebih seperti cahaya. Bedak ini dicampur dengan tabir surya. Oleh karena itu, efeknya meninggalkan kulit yang sehat. Juga, saya panas dan kulit saya masih segar dari penggunaan pertama ketika saya sampai di rumah. Saya merasa ekstra terhidrasi sebelum pulang. Tidak ada Level I selama 4 jam. Jadi bisa dilihat hasilnya di foto.

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv

Tidak ada salahnya jalan-jalan ke Aceh, saya pilih ini, di luar panas, wajah saya juga normal, tidak ada sunburn sama sekali. Namun matahari di Aceh sangat menantang dan saya terus berpindah dari satu tempat ke tempat lain karena waktu tempat wisata. Tidak masalah dengan Biore UV Aqua Rich, tabir surya #lightlikeair favorit semua orang. Nah, kali ini saya ingin berbagi cara agar kulit tetap sehat meski dalam cuaca panas. Tabir surya siap pakai! ! ! ! ! !

Beauty]: Review Biore Uv Aqua Rich Watery Essence Spf 50+ Pa++++

Ya, tabir surya. Tabir surya Hei, siapa yang tidak pernah menggunakan tabir surya? Atau malas menggunakan tabir surya? Masih tidak ingin menggunakan tabir surya?

Tabir surya merupakan salah satu produk anti aging termurah yang bisa kita gunakan sejak kecil. Oleskan tabir surya tanpa menunggu kerutan dan bintik-bintik muncul. Karena tabir surya ini dapat membantu mencegah beberapa tanda penuaan dini yang muncul pada kulit.

Ada dua jenis tabir surya, tabir surya fisik dan tabir surya kimia. Apa yang pertama? Kedua tabir surya bekerja pada dasarnya sama, tetapi ada beberapa perbedaan dalam perlindungan, bahan, rendering warna setelah aplikasi, dan tekstur. Salah satu perbedaannya adalah pada bahan dan hasil penggunaan.

Tabir surya kimia mengandung benzofenon, sedangkan tabir surya fisik mengandung sulfur dioksida. Coba cek tabir surya kalian guys, sunscreen kalian kimia atau fisik? Untuk hasil akhir, tabir surya fisik sering meninggalkan gips keputihan atau putih pada kulit, sedangkan tabir surya kimia memiliki noda putih yang lebih sedikit. Jadi tabir surya kimia biasanya lebih disukai karena tidak mengganggu layering dengan riasan lagi.

Biore Uv Aqua Rich Watery Gel Sunscreen Skin Care Spf 50 Pa++++

Sekarang! Bagi yang sedang hamil dan menyusui, sebaiknya tetap menggunakan tabir surya. Namun, pastikan Anda menggunakan tabir surya yang mengandung tabir surya fisik atau seng oksida dan titanium dioksida.

Seperti inilah kemasan produk ini dari luar. Terlampir pada karton keras dan cukup tebal dengan instruksi produk di bagian belakang paket. Kemasan tabir surya adalah tabung standar, terutama biru dan putih.

Tutup kemasan berupa tutup ulir dan setelah dibuka tutup, Anda bisa langsung mengeluarkan isi produk. FYI, produk tabir surya keluar dari kemasan tanpa segel di bagian akhir. Menurutku itu minus karena memalukan lho. Saya khawatir itu tidak akan berfungsi dengan baik, karena palsu beredar di merek ini.

Cara Pakai Sunscreen Biore Uv

Isi dari produk itu sendiri

Biore Uv Aqua Rich Watery Gel Sunscreen Skin Care Spf 50 Pa++++ 90ml

Sunscreen biore uv untuk kulit apa, cara memakai biore uv, sunscreen biore uv cocok untuk kulit apa, biore uv sunscreen, harga sunscreen biore uv aqua rich di alfamart, biore uv aqua rich sunscreen, sunscreen biore uv aqua rich untuk kulit apa, harga sunscreen biore uv di alfamart, harga sunscreen biore uv di indomaret, sunscreen biore uv untuk kulit berminyak, biore uv, biore sunscreen

Comments

social bar