free statistics

Cara Pakai Face Wash Himalaya

Rate this post

Cara Pakai Face Wash Himalaya – Himalaya Herbal, salah satu merk obat yang sudah saya kenal. Sekitar 5 tahun yang lalu saya sudah mengulas salah satu pencuci muka dan masker. Merek Himalaya Herbal ini berasal dari India, produknya didistribusikan di berbagai negara dengan pilihan produk yang beragam. Produknya tidak diuji pada hewan.

Saya telah mencoba beberapa produk Himalaya Herbal baru-baru ini, saya ingin berbagi pengalaman saya menggunakan 3 produk Himalaya Herbal ini satu per satu:

Cara Pakai Face Wash Himalaya

Cara Pakai Face Wash Himalaya

Aqua, Ammonium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycol Distearate, Sodium Cocoyl Glutamate & Disodium Cocoyl Glutamate, Coco-Glucoside & Glycerin, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-150 Distearate, Clyetylnode Olate, Ekstrak Bunga Sativatylo Olate Cucumis Sativus (Mentimun) buah, Asam Sitrat, Mentil Laktat, Methylchloroisothiazolinone & Methylisothiazolinone, Disodium EDTA, Tokoferol Asetat, Ekstrak Buah Punica Granatum, Menthol, Ekstrak Liburan, Glycopherol Acetate 19, C.

Jual [bisa Cod] Himalaya Neem Face Wash 50ml & 100ml Indonesia|shopee Indonesia

Whitening Face Wash Clear Complexion Herbals tersedia dalam 2 ukuran, 50 ml dan 100 ml. Ini mengandung Licorice, yang dikenal memiliki manfaat kulit. Dikemas dalam tabung semi transparan, sehingga Anda dapat melihat isinya. Bahan tabung dapat didaur ulang dan PAO atau umur simpan produk ini setelah pembukaan pertama adalah 12 bulan. Bagi saya, cuci muka 50 ml hanya bertahan sebulan.

Tekstur dari face wash ini seperti lotion berwarna cream dan aromanya mengingatkan saya pada Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash. Setelah dicampur air, ditambahkan sedikit busa, bukan jenis busa lembut, hanya sedikit busa (?). Jujur saya kurang nyaman dengan wanginya karena setelah dibilas masih bisa tercium.

Setelah mencuci muka saya selalu terlihat sedikit lebih cerah, sayangnya kulit wajah saya juga terasa kering dan gatal. Saya sudah mencoba untuk berhenti menggunakannya selama beberapa hari dan menggunakannya lagi, tetapi masih gatal, jadi saya berhenti menggunakannya. Pembersih wajah Himalaya ini saya gunakan untuk membersihkan tubuh.

Selanjutnya, saya ingin berbagi pengalaman dengan 2 produk favorit saya dari Himalaya Neem Series. Mimba adalah tanaman yang biasa ditemukan di India, Nepal dan Bangladesh. Di India, mimba biasa digunakan sebagai ramuan obat untuk berbagai penyakit seperti mata, jantung dan hati. Manfaat kecantikan mimba dapat menangkal radikal bebas, mengatasi jerawat serta iritasi kulit kemerahan.

Review Himalaya Purifying Neem Mask, Benarkah Bisa Atasi Jerawat?

Aqua, Ammonium Lauryl Sulfate, Ekstrak Daun Melia Azadirachta, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glutamate dan Disodium Cocoyl Glutamate, Gliserin, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ekstrak Akar Curcuma Longa, Sodium Hydroxide, Media Rami, Disodium EDTA, Tokoferil Asetat, CI 19140, CI 42090.

Untuk sabun wajah, produk Himalaya Herbals dikemas dengan cara yang sama, semua dalam tabung dengan tutup atas flip. PAO juga 6 bulan. Perbedaannya terletak pada desain yang berbeda di setiap varian. Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash juga tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml. Konten apa pun yang tersisa di dalamnya akan terlihat, sehingga Anda dapat siap menebusnya saat hampir habis.

Tekstur dari face wash ini gel yang padat dan kenyal, favoritku! Warnanya hijau dengan bau yang kuat menurut saya. Hmm mungkin baunya seperti nimba? Awalnya, baunya mengganggu saya, tetapi setelah dicampur dengan air, aromanya mereda. Cuci muka ini akan sangat sedikit.

Cara Pakai Face Wash Himalaya

Bau sabun bercampur air menyegarkan, tidak terlalu menyengat. Setelah menggunakannya, kulit saya tidak kering, tetapi juga tidak lembap, seperti kulit normal saya.

Himalaya Purifying Neem Mask

Aqua, Kaolin, Ekstrak Daun Melia Azadirachta, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Ekstrak Akar Curcuma Longa, Parfum, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM ??Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylc.

Topeng yang banyak dibicarakan ini juga dari seri Neem. Tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml. Ini sedikit berbeda dengan pencuci muka karena Anda dapat melihat apa yang ada di dalamnya. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask tidak transparan dalam kemasannya, masih dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top. PAO hanya 6 bulan, berdasarkan pengalaman masker mengering setelah lebih dari 6 bulan.

Baunya mirip dengan sabun cuci muka, saat dibuka maskernya masih ada sedikit air di dalamnya. Jadi bukan hanya bungkusan yang tebal seperti itu. Warna topeng ini adalah hijau tentara. Saya selalu menggunakan kuas ketika saya mengoleskannya di wajah saya, jadi tangan saya tidak tergelincir hehe.

Dulu saya ingin mengingatkan Anda bahwa jenis kulit saya adalah kombinasi, hidung berminyak tetapi saya pikir minyaknya sekarang normal dibandingkan sebelumnya, tetapi sisa kulit di wajah kering, kering yang sangat buruk.

Best Combo Produk Himalaya Untuk Atasi Jerawat: Himalaya Purifying Neem Face Wash & Himalaya Purifying Neem Mask

Saya masih ingat pengalaman beberapa tahun yang lalu dengan masker ini, jika Anda menggunakannya di seluruh wajah Anda sampai kering. Sungguh, pipiku sakit. Jadi belajar dari pengalaman, saya tidak terlalu mengikuti petunjuk penggunaan yang mengatakan “biarkan mengering selama 10-15 menit.”

Masker ini diklaim dapat merawat kulit berjerawat. Nah, itu bukan produk ajaib ketika Anda mencuci topeng, jerawatnya hilang. Tapi ketika saya menggunakan masker ini, keesokan harinya jerawat saya mengering. Satu hal yang saya perhatikan setelah menggunakan masker tanah liat ini adalah saya tidak lagi merasakan sensasi kesemutan. Selain membantu jerawat cepat matang, menurut saya setelah menggunakan masker ini di pipi, whiteheads muncul sedikit di permukaan. Anda hanya perlu bantuan dan sedikit dorongan untuk keluar ?.

Dari penilaian produk, Anda sudah tahu mana yang menjadi favorit saya. Produk Hermalaya Herbals mudah ditemukan di apotek, minimarket juga tersedia! Beberapa bulan yang lalu saya melihat pembersih wajah baru di rak supermarket. Karena saya telah menggunakan beberapa produk Himalaya Herbals di masa lalu dan saya tidak menyukai produk tersebut, saya memutuskan untuk mencoba pembersih wajah Himalaya Herbals ini.

Cara Pakai Face Wash Himalaya

Pertama kali saya melihatnya hanya dua versi yang keluar yaitu Himalaya Herbals Cleansing Neem Face Wash dan Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Face Wash, tapi sekarang saya melihat ada versi baru, ada yang lain. Karena hanya ada dua, saya akan membahas kedua versi ini, oke?

Review] Himalaya Herbals Neem Series*

Oke, pertama-tama… bagi Anda yang belum tahu Himalaya Herbals, ini adalah merek produk kecantikan dan kesehatan multinasional. Brand India ini kini telah menyebar ke berbagai negara dengan kantor perwakilan di India dan Amerika.

Himalaya Herbals mengkhususkan diri dalam produk obat dengan konsep ayurveda. Dengan bantuan teknologi modern Himalaya Herbals memproduksi produk ayurveda yang dikemas dengan cara modern. Ayurveda atau pengobatan Ayurveda adalah bentuk pengobatan tradisional Hindu yang berasal dan berkembang di India. Saat ini metode ayurveda digunakan oleh banyak orang sebagai bentuk pengobatan/pengobatan alternatif yang lebih menitikberatkan pada bahan-bahan alami.

Jadi sudah bisa ditebak kalau dua produk Himalaya Herbals berikut ini banyak mengandung bahan-bahan alami yang dipercaya baik untuk kecantikan.

Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash adalah pembersih wajah bebas sabun, bebas paraben, bebas SLS/SLES, dan bebas ftalat. Mengandung aprikot dan lidah buaya yang selain berfungsi mencegah komedo juga meremajakan kulit dan mengembalikan kulit bercahaya.

Review Himalaya Purifying Neem Face Wash Dan Neem Mask Untuk Membantu Mengatasi Jerawat

Teksturnya seperti cairan kental bening dengan butiran-butiran kecil yang berfungsi sebagai scrub untuk kulit wajah. Saat digunakan scrubnya tidak terlalu keras, lembut dan halus di kulit, sehingga sepertinya aman untuk kulit sensitif.

Sabun muka ini saya gunakan pada malam/malam hari. Terkadang saya menggunakannya setiap hari tetapi terkadang saya hanya menggunakannya setiap dua hari sekali. Saya suka scrubnya yang terasa halus dan tidak kasar karena untuk kulit wajah saya lebih suka scrub yang lembut. Saya juga suka sama produknya, setiap pakai sabun ini muka jadi lebih bersih dan kencang, dan dengan pemakaian rutin wajah jadi lebih sehat dan cerah.

Seperti “adiknya” di atas, Himalaya Purifying Neem Face Wash adalah pembersih wajah bebas sabun, bebas paraben, bebas SLS/SLES, dan bebas ftalat. Ini mengandung nimba (neem) dan kunyit untuk kulit bersih dan bebas minyak. Ini juga membantu mencegah jerawat.

Cara Pakai Face Wash Himalaya

Berbeda dengan Gentle Exfoliating Face Wash, sabun ini berbentuk cairan kental bening berwarna hijau. Saya biasanya menggunakan sabun ini di pagi hari karena terasa segar di wajah saya. Wajah akan terbebas dari minyak dan kotoran, akan terasa bersih dan segar. Cocok untuk mereka yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi.

Himalaya Purifying Neem Face Wash 100 Ml / 50 Ml / Facial Wash / Cleanser / Pembersih/ Sabun Wajah / Facial Wash/ Perawatan Kulit Wajah Berjerawat

Secara keseluruhan, saya suka keduanya, tetapi jika saya harus memilih di antara dua sabun di atas, saya akan memilih Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash karena saya suka tekstur scrub yang lembut. Tapi untuk produknya, kedua sabun di atas layak dibeli, sangat bagus untuk cuci muka sehari-hari. Anyway, ini bukan untuk menghapus makeup lho, jadi kalau pakai makeup jangan lupa hapus makeup dulu dengan makeup remover sebelum cuci muka dengan sabun pembersih wajah seperti Himalaya duo Herbals ini 😉 I love ini! mmm maksud saya saya menggunakannya sepanjang jalan, untungnya saya punya waktu untuk mengambil gambar sebelum kehabisan hahha

Mirip dengan paket dari Himalaya Herbals lain yang saya posting di sini dan di sini. Semua ini dalam bentuk tabung dengan kemasan tutup fliptop dan kemasan tabung berwarna putih. Kali ini saya pakai yang 100ml jadi kemasan tubenya transparan, jadi bisa lihat isi produknya.

Klaim varian Neem yang saya pakai dari Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash adalah sebagai berikut:

Himalaya Herbals adalah rangkaian produk alami yang efektif dan aman, menggunakan herbal khusus yang dipilih dengan cermat dari alam. Menggabungkan yang terbaik dari Ayurveda dengan penelitian ilmiah bertahun-tahun, produk ini sangat bagus untuk menjaga vitalitas kulit Anda.

Himalaya Purifying Neem Face Wash 100 Ml / Facial Wash Neem Himalaya / Pembersih Wajah Kulit Berjerawat / Pembersih Muka Untuk Mengencangkan Kulit / Mengontrol Minyak Berlebih / Facial Foam Himalaya /

Diformulasikan khusus untuk membuat kulit Anda bersih dan bebas masalah,

Himalaya face wash, himalaya herbals face wash, review himalaya face wash, himalaya mens face wash review, review himalaya neem face wash, himalaya herbal whitening face wash, himalaya men's face wash, manfaat face wash himalaya, himalaya whitening face wash, himalaya purifying neem face wash, himalaya whitening face wash review, harga himalaya face wash

Comments

social bar