free statistics

Cara Menggunakan Voucher Gopay Alfamart

Rate this post

Cara Menggunakan Voucher Gopay Alfamart – Alfamart juga punya promo-promo menarik dan sayang jika dilewatkan. Promo menarik ini bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta agar jajanan atau belanja jadi murah. Simak selengkapnya di bawah ini, OKE!

Perpanjang di Alfamart dan dapatkan hadiah Logam Mulia! Program undian Gojek Driver berhadiah logam mulia ini berlaku untuk Gojek Driver jika member melakukan isi ulang dengan minimal transaksi Rp 50.000.

Cara Menggunakan Voucher Gopay Alfamart

Cara Menggunakan Voucher Gopay Alfamart

*Metode pembayaran ini hanya berlaku untuk transaksi di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan dan Indomaret. Metode pembayaran ini akan diubah menjadi metode pembayaran kode QR.

Cara Dapat Voucher Bantuan Sembako Murah Gopay Di Alfamart Khusus Driver Gojek

Transaksi semakin mudah bukan? Yuk, top up saldo kamu untuk berbelanja di Alfamart. Saatnya nikmati promo Alfamart dan . Bagikan promosi ini dengan teman atau keluarga Anda! Download juga Alfagift dari Play Store atau App Store untuk belanja mudah dan nyaman, atau langsung klik disini.

Sebelum membayar, pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Gojek dan menambahkan saldo Anda! Apakah Anda tahu cara menambah saldo? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Lihat cara menambah saldo di sini. Jangan lupa pastikan PIN sudah dimasukkan ya. Lihat caranya di sini.

Nikmati sale Hardware Goods dari yang berbelanja berbagai barang baru dan terkini dengan harga terjangkau. Lihat selengkapnya di sini!

Nikmati penawaran PayDay yang membuat makanan, belanja, dan pulsa lebih terjangkau. Baca selengkapnya di sini!

Promo Alfamart Super Monday, Belanja Lebih Murah, Diskon Melimpah

Klik di sini untuk melihat perubahan tanggal pembayaran invoice berikutnya, sehingga Anda dapat terus menikmati keuntungan dan lebih hemat. Dengan bonus tersebut, pengemudi bisa membeli 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng dengan harga minimal Rp 45.000.

Pada bulan September hingga Oktober, bantuan berupa voucher GoPay untuk membeli minyak goreng dan beras Alfamart akan disalurkan ke seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra Gojek.

Dengan menggunakan kupon tersebut, pengemudi dapat membeli 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng dengan harga minimal Rp45.000 dibandingkan harga normal Rp80.000.

Cara Menggunakan Voucher Gopay Alfamart

Program ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program support driver yang dilakukan bersama selama masa pandemi, kata Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay.

Voucher Cashback Dari Program Senyum Keluarga Indonesia

“Sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial, kami melanjutkan komitmen untuk mengangkat semangat masyarakat, termasuk mitra operasional yang berkomitmen untuk membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan sehari-hari di tengah mobilitas yang terbatas,” kata Fibriyani. dalam pernyataan. Jumpa pers. Senin (13/9/2021) Cara mendapatkan voucher belanja Alfamart dari driver Gojek

“Pengemudi akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian minimal Rp 45.000 dengan GoPay di bulan September dan Oktober. Kupon hanya dapat digunakan sebulan sekali,” jelas Vibriani.

Sementara itu, Business Affairs Director Alfamart Solihen mengaku senang bisa berpartisipasi karena bantuan ini dapat membantu kesejahteraan para mitra pengemudi.

“Alfamart merupakan toko retail yang memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia dan sangat mudah ditemukan. Dengan begitu, mitra yang menjalankan Gojek akan mudah diuntungkan dengan bantuan kupon.”

Promo Blibli: Diskon Hingga 10%

Selain program tersebut, GoPay dan Alfamart terus berinovasi untuk kenyamanan pelanggan, seperti memberikan cashback 40 persen kepada seluruh pengguna GoPay di Alfamart dan masih banyak diskon lainnya. tidak ada yang asing dengan driver Gojek. Skema yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir ini memberikan insentif khusus kepada driver Gojek. Salah satunya adalah tentang ini.

Voucher belanja Alfamart disesuaikan dengan level masing-masing member. Dari perak, emas, platina. Dengan kupon bernama cash back Gopay dari 50 ribu menjadi 150 ribu. Jika Anda mendapatkan level Silver, Gold atau Platinum, saya yakin Anda bisa melompat ke sini dan mungkin Anda bisa membaca artikel lain di blog ini. Namun karena ternyata cara menggunakan voucher Alfamart ini masih sedikit yang tahu, saya akan memandu Anda langkah demi langkah.

Sebelumnya, voucher ini hanya bisa digunakan oleh level Silver (voucher Gopay dengan nilai nominal 50 ribu), Gold (voucher Gopay dengan nilai nominal 100 ribu) dan Platinum (voucher Gopay dengan nilai nominal 100 ribu). dalam 150 ribu). Itu salah satu syarat yang ditetapkan oleh Gojek, reward berupa cashback ini pasti bermanfaat.

Cara Menggunakan Voucher Gopay Alfamart

Sebagai informasi bagi anda yang masih bingung cara menggunakan voucher gopay di alfamart, berikut adalah step by step cara menggunakan voucher cashback,

Bayar Apa Aja Lebih Hemat Dengan Paket Voucher Gopay

Karena metode pembayaran yang digunakan adalah Gopay, jadi Anda harus memiliki saldo di Gopay. Caranya cukup dengan menggesek saldo dompet di Gopay dari menu ‘Swadaya’, namun jika tidak menemukan menu ‘Swadaya’, Anda bisa melakukannya dari menu ‘Saldo’ di aplikasi Gojek Driver. Saran saya, coba ski dengan nilai nominal lebih dari 50 ribu, baik itu 55 ribu atau 60 ribu. Karena tujuannya disini adalah untuk menghindari kekurangan pembayaran ketika jumlah pembelian Anda ternyata lebih dari 50 ribu.

Setelah Anda selesai mengurutkan belanjaan Anda di Alfamart, pada saat proses pembayaran di kasir gunakan voucher tersebut. Caranya klik menu ‘Saldo’, lalu ‘Buka Swadaya’, lalu di halaman ‘Kupon Saya’, pilih ‘Kupon Cashback Gopay Rp50.000’.

Terakhir, setelah mengklik kupon, isi kata sandi pelanggan Gopay Anda. Ingat, password yang harus diisi adalah password Gopay Customer ya, bukan password lain. Setelah mengisi password maka akan muncul barcode yang bisa anda kirim ke kasir alfamart untuk di scan saat checkout.

Tra la la.., selesai! Itu saja, sederhana kan? Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran, saat itu juga refund akan otomatis masuk ke Gopay Anda sebesar 50rb. Ini tidak semua uang yang Anda beli. Jadi, misalnya, jika Anda membelanjakan total 55rb, Anda akan memasukkan 50rb lagi ke Gopay Anda. Jadi jumlah cashback yang akan kamu dapatkan adalah 50k.

Promo Baper: Cashback Hingga Rp35.000

Bagi Anda yang berstatus Gold atau Platinum, ulangi langkah di atas untuk menggunakan sisa kupon yang Anda miliki.

Berupa Gopay yang hanya bisa dibelanjakan di Alfamart, namun bagi saya pribadi sangat bermanfaat. Apalagi untuk pembelian bulanan yang wajib, tentu Anda paham. Tidak baik untuk bahan makanan, kebutuhan perawatan, kebutuhan bayi, dll.

Cara menggunakan voucher cashback alfamart, cara mendapatkan voucher gopay alfamart, cara menggunakan e voucher alfamart, cara menggunakan voucher gopay, voucher gopay alfamart, cara menggunakan kode voucher gopay, cara menggunakan voucher cashback gopay, cara menggunakan voucher cashback gopay alfamart, cara dapat voucher gopay alfamart, cara menggunakan gopay di alfamart, cara menggunakan voucher belanja alfamart, cara menggunakan voucher alfamart shopee

Comments

social bar