free statistics

Cara Menggunakan Serum Whitelab

Rate this post

Cara Menggunakan Serum Whitelab – Meski brand Whitelab baru diluncurkan pada awal tahun 2020, namun telah mendapatkan respon positif dari masyarakat sejak brand tersebut pertama kali diperkenalkan. Banyak ahli kecantikan telah mengulas produk Whitelab dan mengatakan bahwa hasilnya luar biasa. Selain itu, harga produk Whitelab sangat terjangkau. Kali ini aku mau review Whitelab Brightening Face Serum yang sudah dua minggu aku pakai.

Whitelab Brightening Face Serum mengandung tiga kandungan, yaitu: Niacinamide 10%: membantu menyeimbangkan produksi sebum, menenangkan kulit sensitif dan kemerahan, serta mengurangi noda. Niacinamide 10% konsentrasinya sangat tinggi, jadi semoga hasilnya bagus banget. Namun, kadar niacinamide yang disarankan adalah 2 hingga 5 persen. Konsentrasi di atas 5 persen dapat menyebabkan ruam kulit atau iritasi pada beberapa orang. Namun, orang yang sudah paham dengan komposisi niacinamide diperbolehkan untuk mencoba niacinamide konsentrasi 10%. Kolagen: memperlambat tanda-tanda penuaan dini dan iritasi kulit. Harga / Price : IDR 75.000 Size / Quantity : 20ml PAO : 6 bulan BPOM : NA18191906000 Pengemasan Singkatnya, desain kotak kemasan Whitelab Brightening Face Serum sama dengan kotak kemasan Biasa. Sebagian besar font yang digunakan berbeda. Kotak ini berisi informasi lengkap mengenai produk mulai dari fungsi, kandungan, kegunaan, tempat pembuatan, nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa.

Cara Menggunakan Serum Whitelab

Cara Menggunakan Serum Whitelab

Whitelab Brightening Face Serum hadir dalam kemasan kaca berbentuk botol kecil. Desain labelnya sama dengan kotaknya. Label serum saya kurang bagus yaitu sedikit bengkak. Anda tidak akan melihat semua bahan pada label produk, jadi sebaiknya sediakan kotak jika Anda ingin mempelajari bahan-bahannya. Aplikator serum ini berbentuk tabung. Sejauh ini, semuanya baik-baik saja dengan pipet saya.

Whitelab Acne Calming Serum

Tekstur dan tekstur Tekstur Whitelab Brightening Face Serum agak kental namun mudah menyatu dengan kulit. Selain itu, serum ini mudah diserap dan lembut di kulit. Ada sedikit lengket setelah pemakaian serum ini, tapi cepat hilang. Aroma serum ini sangat ringan. Serum ini diketahui mengandung pewangi, namun berada di baris terakhir.

Cara Pakai Tuangkan 2-4 tetes serum ke telapak tangan, lalu distribusikan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan dua kali sehari sebelum menggunakan krim wajah. Hasil Setelah dua minggu penggunaan rutin, saya tidak merasakan banyak kejelasan. Kulit saya sendiri sebelum menggunakan serum ini tidak kusam. Sedangkan untuk bekas jerawat, ada yang sudah memudar. Mungkin karena saya belum menggunakannya dalam sebulan. Namun, saya menaruh harapan besar pada kandungan Niacinamide 10%. Kulit saya masih sehat dan produksi minyak normal. Kulit saya masih terhidrasi tetapi kulit saya terlihat lebih muda. Selama PMS, jerawat tidak muncul sesering sebelumnya. Pada hari ke 5 muncul 3 jerawat besar yang sepertinya hilang karena tidak terbiasa dengan kandungan Niacinamide yang tinggi. Namun jerawat ini juga bisa dihilangkan dengan pengobatan oles dan lama kelamaan akan hilang kembali. Minggu lalu saya beralih ke merek yang sama (bukan Whitelab) untuk perawatan kulit dasar saya (pembersih, toner, dan pelembab). Dan sejak itu muncul jerawat merah di pipi. Menurut saya serum ini tidak perlu digabung dengan basic skin care saya karena saya menggunakan basic skin care saya tanpa serum dan aman. Bagi saya, serum ini bekerja dengan baik, tetapi tidak baik. Nah, kembali lagi, skin care itu bagus kan. Dimana bisa kami beli? Whitelab Brightening Face Serum sangat mudah ditemukan di pasaran. Saya juga di Instagram Halo! Selamat datang kembali di panel ulasan saya, pembaca. Sesuai judulnya, kali ini aku share review produk skin care Whitelab Brightening Face Serum. Nah, bagaimana dengan hasilnya? Ini dia!

Seperti kemasan serum pada umumnya, kemasan Whitelab Brightening Face Serum terbuat dari botol kaca transparan dan dilengkapi dengan plastik pipet serum. Berbeda dengan beberapa kemasan serum yang terbuat dari botol kaca berwarna gelap, kemasan serum Whitelab ini transparan sehingga Anda dapat melihat kandungan serum di dalam produk. Di bagian depan botol serum ini, Anda akan menemukan informasi singkat mengenai produk ini, seperti kandungan utama serum dan manfaatnya. Sedangkan bagian belakang botol terdapat cara penggunaan serum dan jumlah kandungan serum yaitu 20ml.

Whitelab Brightening Serum mengandung key ingredients berupa 10% niacinamide dan collagen. Niacinamide dikenal sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan kolagen pada serum ini juga membantu melawan tanda-tanda penuaan, seperti pengencangan kulit dan pengurangan garis halus pada wajah. Manfaat lain dari Whitelab Brightening Serum antara lain:

Urutan Memakai Skincare Whitelab Pagi Dan Malam Simpel!

Serum Whitelab ini teksturnya watery tapi cukup kental. Meski terasa kental, serum ini cepat meresap ke dalam kulit. Serum ini juga bening, yang mirip dengan warna serum air kebanyakan. Untuk wanginya sendiri, serum ini memiliki wangi yang enak tapi tidak terlalu menyengat.

Menggunakan pipet serum, oleskan 2-3 tetes serum ke telapak tangan Anda. Setelah itu oleskan serum pada kulit wajah yang telah dicuci sebelumnya. Gunakan serum 2 kali sehari. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini sebelum menggunakan krim wajah Anda.

Secara tampilan, produk Whitelab Brightening Serum sangat mirip dengan brand Ordinary yang juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit, termasuk serum. Awalnya saya ingin mencoba serum The Ordinary, tapi karena banyak beauty developer yang sibuk mereview produk serum ini, akhirnya saya putuskan untuk mencobanya. Jangan mati penasaran ya, mending coba aja dulu. Untuk beberapa hari pertama pemakaian aku memang menggunakan pipet untuk mengaplikasikan serumnya, yang jelas aku adalah seorang pelajar sains dan berjiwa IPS di SMA jadi aku tidak terlalu mahir menggunakan pipet saat eksperimen. laboratorium.

Cara Menggunakan Serum Whitelab

Dan selama satu bulan pemakaian, produk serum ini memang cukup memberikan manfaat pada wajah saya. Seperti yang diklaim, produk ini menyebutkan manfaat mencerahkan dan mencerahkan wajah. Ya, meskipun klaim pencerahnya tidak bertahan atau tidak mempengaruhi wajah saya karena saya baru menggunakannya selama sebulan, saya sudah merasakan efek mencerahkan, menghaluskan dan menyikat kulit di wajah saya. wajah. Mungkin perlu waktu lebih lama untuk melihat hasil cerah di wajah saya. Tetapi untuk saat ini, produk ini sangat berharga bagi saya.

Whitelab Hydrating Face Essence [review]

Meskipun serumnya dikemas dalam botol kaca, namun tetap ringan dan mudah dibawa. Selain ukurannya yang kecil, produk ini tidak mudah pecah. Harga serum asli Indonesia ini sangat terjangkau, hanya Rp. 75.000 Serum ini sangat murah jika anda ingin membandingkannya dengan serum lain.

Whitelab Brightening Serum ini bisa kamu dapatkan dari toko skin care online di Indonesia. Anda juga bisa membeli Whitelab Brightening Serum langsung dari website resmi Whitelab di link berikut. Bagi Anda yang berusia di atas 25 tahun dan berencana menggunakan perawatan kulit anti-aging, produk Whitelab Granactive Retinoid mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Whitelab Brightening Face Serum adalah pemenangnya! Harganya hanya 75k dan dalam kemasan 20 ml, lembut di wajah dan membuat wajah lembab.

Kemasan Whitelab Brightening Face Serum ini merupakan aplikator berwarna white matte berukuran sangat kecil berukuran 20ml dengan pipet warna putih dan silver, dibungkus dengan stiker berwarna putih yang berisi keterangan nama produk, formulasi pemakaian, ukuran, tanggal dan kode produksi. .

Botol kacanya tebal dan transparan, jadi kamu bisa melihat isi produknya berapa kali pun kamu menggunakannya. Dispenser pipet ini juga menjaga kebersihan isi produk.

Whitelab Toner, Whitelab Peeling Serum, Kesehatan & Kecantikan, Kulit, Sabun & Tubuh Di Carousell

Ini adalah kotak putih, semua informasi seperti komposisi, manfaat, penggunaan, kode produksi, dan tanggal kedaluwarsa dicetak di keempat sisi kotak.

Niacinamide atau vitamin B3 saat ini banyak digunakan sebagai bahan perawatan kulit untuk mencerahkan kulit. Niacinamide dalam Whitelab Brightening Face Serum tidak hanya mencerahkan, tetapi juga melembabkan kulit, mengontrol produksi sebum/minyak di wajah, menyembunyikan bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan.

Tekstur Whitelab Brightening Face Serum sangat kental dan berwarna terang yang sangat lengket. Awalnya aku kira teksturnya encer, tapi setelah dicoba ternyata teksturnya kental dan berat banget, tapi tetap cepat menyerap setelah pakai Whitelab Brightening Face Serum.

Cara Menggunakan Serum Whitelab

Aromanya sangat aromatik tetapi sangat ringan, bukan jenis bau yang membuat Anda kewalahan dan membuat Anda gila. Aroma Whitelab Brightening Face Serum sangat ringan dan netral.

Jual Produk Whitelab Acne Calming Serum Original

Sejujurnya, saya tidak menggunakan serum pencerah akhir-akhir ini dan saya fokus pada perawatan kulit anti-penuaan, jadi saya bertanya-tanya seberapa kusam wajah saya, eh? Ya, wajah saya lembap dengan skin care routine saya saat ini, kenapa tidak lebih cerah dari sebelumnya.

Tetapi karena Anda merasa perawatan kulit Anda sudah terlalu besar, apakah Anda ingin membeli lebih banyak perawatan kulit? Jesse. Jadi, cari review tentang serum pencerah dengan harga murah. Tentu saja saya menemukan Whitelab Brightening Face Serum ini yang harganya sangat mahal hanya 75rb.

Ini serum paling murah yang pernah aku beli, artinya mendekati ratusan ribu serum lho! Namun serum Whitelab ini dengan kemasan 20 ml dan 10% niacinamide + collagen bisa didapatkan bahkan dengan harga kurang dari 100rb. Masih penasaran dong. Buruan cek Whitelab Brightening Face Serum di official Lazada store sekarang juga selama masa promo dan harganya cuma sekitar 60 ribuan jadi lebih murah lagi! Bukankah kebahagiaan pergi kemana-mana? Jesse.

Saya sangat khawatir karena paket dari belanja di Harbolna pada 12/12 terlalu lama untuk tiba pada tanggal 20 Desember.

Review Whitelab Retinol Treatment Serum

Cara pakai peeling serum whitelab, cara memakai peeling serum whitelab, cara menggunakan skincare whitelab, cara menggunakan produk whitelab, cara memakai serum whitelab, cara pakai serum whitelab, cara pakai whitelab brightening serum, cara menggunakan masker whitelab, cara menggunakan whitelab, cara penggunaan peeling serum whitelab, cara menggunakan toner whitelab, cara menggunakan peeling serum whitelab

Comments

social bar