free statistics

Cara Menggunakan Serum Lacoco Pembesar Payudara

Rate this post

Cara Menggunakan Serum Lacoco Pembesar Payudara – Exfoliating dan masking dua kali seminggu sepertinya hal yang wajar dilakukan untuk merawat diri sendiri. Merawat wajah sepertinya menjadi hal yang paling penting bagi seorang beauty enthusiast seperti saya. Kulit wajah yang saya lupakan, terkadang saya lupa merawat area yang tidak terlihat seperti payudara. Tapi saya tersadar ketika melihat salah satu produk Lacoco yaitu Lacoco Bust Fit Concentrate Serum. Serum khusus payudara. Saya suka ide merek Lacoco karena menawarkan produk yang didesain untuk perawatan total.

Bukan hanya wajah, kaki, dan tangan yang perlu dirawat. Tetapi payudara juga memiliki hak, dan kulit payudara itu halus dan selalu lembab, serta mendapat tekanan dari bra. Benar-benar butuh perawatan lebih dong. Lacoco sepertinya mengetahui hal ini dengan produksi Lacoco Bust Fit Concentrate Serum.

Cara Menggunakan Serum Lacoco Pembesar Payudara

Cara Menggunakan Serum Lacoco Pembesar Payudara

Awalnya saya berpikir, “Ada apa dengan payudara saya sehingga saya membutuhkan serum?” Tapi pas saya cek, semenjak saya diet, kulit payudara saya jadi kering dan teksturnya banyak berkurang, mungkin karena berkurang sedikit dari diet #sob. Meskipun saya lajang dan tidak punya siapa-siapa untuk menahan #ahem, saya masih kesal. Parno juga kecil kalau masih muda tapi dada sudah membuncah.

Jual Serum Pembesar Payudara Lacoco Nasa Di Seller Nasa Store Original

Jadi, aku sangat excited untuk mencoba Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini. Bukan hanya orang dan tubuh yang harus dirawat. Tapi payudara juga!

Lacoco Bust Fit memiliki ukuran yang kecil yaitu 30 ml. Ini sempurna jika Anda ingin membawanya saat bepergian. Dan seperti Lacoco Hydrating Divine Essence, Lacoco Bust Fit Concentrate Serum punya packaging yang menurutku simple tapi elegan.

Kemasannya berwarna putih bersih dengan aplikator berbentuk pipet dan terbuat dari kaca yang kuat. Saya katakan keras karena saya telah jatuh beberapa kali tanpa putus. Itu sebabnya saya tidak memperhatikan, itu hobi saya :))

Lacoco Bust Fit memiliki tekstur gel bening dan tidak lengket sama sekali. Saya biasanya menggunakan 1-2 senar di setiap payudara, lalu saya pijat sedikit.

Pembesar & Pengencang Payudara Lacoco Busfit

Awalnya saya mengira dengan tekstur gel, Lacoco ini akan cepat menyerap dan tidak nyaman digunakan untuk pijat. Tapi ternyata tekstur gelnya spesial banget! Karena itu, sebelum dioleskan, gelnya seperti puding. Namun setelah dicampur dan dicampur dengan panas tubuh, gel tersebut tampak meleleh dan sangat mudah digunakan serta bagus untuk pijat. Ini bukan drag lol..

Saya pergi ke gym hampir setiap hari, dan saya tahu bahwa bra olahraga memiliki sifat yang lebih “menekan” pada payudara. Sehingga dada saya sering bengkak. Oleh karena itu, Lacoco ini memiliki efek pendinginan yang menyegarkan. Setelah pulang dari gym, mandi, dan mengoleskan Lacoco ini, seger banget!

Btw, penting sering-sering memijat payudara. Karena memijat dengan lembut, kita akan tahu jika ada yang berubah dari payudara kita. Jadi kalau ada benjolan yang bisa menimbulkan hal yang tidak baik, kita lihat dulu. Ini juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di area payudara.

Cara Menggunakan Serum Lacoco Pembesar Payudara

Lacoco Bust Fit mengandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi melembabkan, mengencangkan dan juga berperan sebagai antioksidan. Ini juga mengandung chamomile, yang bertindak sebagai anti-bakteri. Anti bakteri ini menurut saya sangat berguna untuk bagian tubuh yang tertutup seperti payudara, sangat melembabkan saat berkeringat panas mengejar matahari, mengejar layang-layang, mengejar istri #eh.

Jual Lacoco Bust Fit Concentrate Serum Pembesar Dan Pengencang Payudara Nasa

Selain anti oksidan dan anti bakteri, Lacoco ini mengandung thyme essential oil yang berfungsi mencegah pertumbuhan sel kanker.

Minyak esensial thyme telah terbukti membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam pengobatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh > 40% sel). Minyak esensial thyme telah ditemukan sangat efektif dalam membunuh sel kanker. ” (Bozkurt et al, 2012) Departemen Biologi, Fakultas Sains dan Seni, Universitas Celal Bayar, Manisa, Turki.

Pertama-tama saya sudah memberi tahu Anda, bukankah ini saya, Anda tidak perlu menjelaskannya, sejak saya makan, payudara saya sedikit mengecil. Wah, saya baru saja menjelaskannya. Terima kasih Bagaimana melakukannya.

Sebelumnya kulit saya kering (mungkin karena dehidrasi), setelah menggunakan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, saya merasa kulit saya tidak kering lagi. Selain itu, teksturnya menjadi lebih kenyal.

Prisa Bust Fit Secret Serum, Bagaimana Kemampuannya Dalam Merawat Kulit Di Area Payudara?

Dan lagi, ada bra tag di bagian bawah payudara yang membuat kulit di area tersebut lebih sensitif dan terkadang nyeri saat berkeringat. Kulit saya juga sama, jadi ketika kulit saya kering dan berkeringat, kulit saya mudah mengelupas. Bagaimanapun. Setelah menggunakan Lacoco ini, rasa sakitnya berkurang. Mungkin karena efek pelembabnya.

Ketika saya mengatakan di Instagram bahwa saya rutin menggunakan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, ada 2 pertanyaan utama dari netizen:

Yang perlu dipahami wanita adalah bahwa ukuran payudara bersifat genetik. Ada juga yang secara genetik kecil, namun memiliki payudara yang sangat besar. Ada juga orang yang memiliki tubuh besar namun ukuran payudaranya tidak terlalu besar. Selain itu, payudara sebagian besar adalah lemak. Semakin banyak lemak tubuh yang Anda miliki, semakin besar pula payudara Anda. Di awal saya juga menjelaskan bahwa ukuran payudara saya sedikit mengecil sejak saya mulai diet.

Cara Menggunakan Serum Lacoco Pembesar Payudara

Payudara indah tidak harus besar. Payudara yang sehat jelas cantik, dan Lacoco mendapatkannya. Oh iya, Lacoco Bust Fit juga membantu memperlancar peredaran darah di sekitar payudara. Saat darah stabil, payudara akan sehat dan indah 🙂

Pembesar & Pengencang Payudara Serum Busfit Lacoco Nasa Herbal Original

Menurut penelitian yang dilakukan, payudara tidak begitu tegang lagi. Karena itu, sebelum kendur harus dirawat. Ya! Menyusui sejak dini sangat penting. Selain rutin menggunakan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, saya punya beberapa tips untuk menjaga bentuk payudara:

1. Berolahraga secara teratur, bukan kardio. Anda bisa melakukan latihan yang utamanya berfokus pada penguatan otot payudara untuk membuat dada Anda lebih kencang. Contoh olahraga yang paling mudah dilakukan di rumah adalah push-up.

2. Makan makanan sehat. Kalau saya tidak perlu menjelaskannya secara detail, karena sudah jelas apa yang kita makan sangat mempengaruhi kesehatan kita.

Produk lacoco pembesar payudara, cara pemakaian lacoco pembesar payudara, lacoco pembesar payudara produk nasa, lacoco serum pembesar payudara, lacoco pembesar payudara, lacoco nasa pembesar payudara, harga lacoco pembesar payudara produk nasa, cara menggunakan lacoco pembesar payudara, lacoco pembesar payudara paling cepat dan ampuh, harga produk lacoco pembesar payudara, harga lacoco pembesar payudara, harga serum lacoco pembesar payudara

Comments