free statistics

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Rate this post

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e – Sebelum diakui sebagai flagship yang memiliki kamera hasil kerja sama dengan ZEISS, Vivo sudah dikenal sebagai ponsel yang bagus untuk selfie. Seolah tak mau lepas dari ide bagus ini, vivo V23e terungkap pada akhir tahun 2021. Bisa membuat sebagian orang, termasuk saya, tergila-gila.

“Mengapa ada ‘e’ di belakang – apakah itu berarti hemat?” Yah, mungkin tidak. Lebih tepatnya vivo V23e merupakan penerus dari seri vivo V21 4G, yang secara eksternal disebut vivo V21e. Terlepas dari nama yang sama, spesifikasi umumnya hampir sama. Hingga penampilan tubuh sangat sulit dilihat, terutama yang pertama.

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Ya, Vivo membawa banyak peningkatan dari segi software dan hardware, baik pada perangkatnya sendiri maupun aksesorisnya. Hadir dengan banderol harga yang sama, membuat vivo V23e lebih bisa diandalkan untuk keperluan selfie. Apa intinya? Berikut ulasan lengkapnya.

Vivo V23e Ram 8 Gb 128 Gb

Jika sobat Gizmo sudah familiar dengan desain seri Vivo V21, Vivo V23e akan merasakan hal yang sama, meski tidak sepenuhnya berbeda. Mulai dari dimensi, berat, ketebalan hingga penempatan sensor kamera di bodi belakang. Pilihan warnanya sama, termasuk lapisan kulit.

Unit vivo V23e yang saya ulas hadir dalam warna Sunshine Coast, warna umum untuk ponsel vivo. Selain mampu memberikan pantulan banyak warna seperti pelangi, kulitnya juga menggunakan finishing matte. Selain berkarpet dan tidak licin, ada sedikit sidik jari, namun tetap bersih.

Ketebalannya hanya 7,4 mm dan berat 172 gram, sehingga cocok untuk pengguna berkantong kecil. Jika dicermati, kamera Vivo V23e didesain berbeda. Sensor diatur secara paralel, dan sangat gelap, memberikan kontras tinggi. Itu tidak menonjol, jadi lebih nyaman di tangan.

Meski mirip dengan pendahulunya, Vivo tidak mengubah desain besar Vivo V23e. Dilihat dari desain seperti ini bisa dikatakan telah menjadi simbol smartphone Vivo – juga memberikan kelebihannya, karena mirip dengan top line-nya.

Berbagai Cara Untuk Mengambil Tangkapan Layar Pada Y21 In Vivo Untuk Menangkap Tampilan Layar

Bagus sih, tapi tidak ada yang istimewa dari layar Vivo V23e. Seperti pendahulunya, lebarnya 6,44 inci, menggunakan desain water notch dengan ketebalan bezel normal, dengan bagian bawah yang tebal. Tanpa refresh rate tinggi atau dukungan HDR, panel yang digunakan setidaknya AMOLED.

Vivo juga telah mengintegrasikan layar vivo V23e dengan teknologi Screen Touch ID. Nah, ini dia nama lain dari in-display fingerprint sensor yang disematkan langsung di layar. Bagus dan akurat, tipikal smartphone yang dirilis induk perusahaan BBK. Dimungkinkan untuk mengubah warna sesuai selera, dengan kehangatan warna putih.

Ada juga opsi tampilan permanen dengan enam desain jam berbeda untuk dipilih. Ya, lebih kecil dari paket andalannya, semua opsi berwarna hitam putih, dan empat jenis pesan yang didukung hanya pesan telepon, pesan SMS, Facebook dan Twitter. . Akan lebih baik jika mendukung menampilkan gambar dari aplikasi pihak ketiga.

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Yang membuat vivo V23e lebih baik lagi adalah kemampuannya dalam menangkap gambar melalui kamera depan – bahkan slogan yang digunakannya adalah “inspire every image”. Peningkatan yang dibawa dari generasi sebelumnya adalah ukuran resolusi, dan sekarang gambar 50MP AF Night Portrait. Bahkan pengaturan kamera belakang pun sama.

Vivo Y75 5g

Sensor kamera belakang memiliki resolusi 64MP, tanpa OIS, tetapi juga mendukung mode malam. Diafragmanya sendiri dibuat sedikit lebih besar, pada f / 1.8 (dari f / 1.9). Dua lainnya sama, yakni 8MP ultra wide-angle, dan 2MP untuk pengambilan foto close-up atau makro. Sebelum membahas kualitas, ada satu hal yang ingin saya hargai tentang antarmuka.

Kalau sobat Gizmo ingat, generasi sebelumnya memang “aneh”, di mana untuk mengganti sensor ultra-wide perlu menekan tombol lensa di sisi kanan tampilan. Cara ini sudah diubah di vivo V23e, dimana sekarang cukup menekan tombol “0.6x” di tengah – ciri khas ponsel masa kini. Untuk kualitas, 11-12 adalah umum dengan generasi pertama. Dengan cara yang baik, ya.

Bagi sobat Gizmo yang mungkin meragukan kualitas kamera, mengingat sekarang sudah menggunakan chipset MediaTek, jangan khawatir. Diuji pada vivo X70 Pro, vivo V23e dapat menghasilkan foto yang bagus dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Yang saya suka adalah sensor yang lebih lebar dapat memberikan saturasi warna yang mendekati sensor yang lebih besar. Meskipun tingkat detailnya berkurang secara signifikan, terutama jika Anda menggunakan mode malam.

Untuk kamera depan..bagaimana? Sekali lagi, tidak ada perbedaan besar, karena vivo V21 4G sangat bagus. Resolusi tinggi tidak menjamin kualitas. Sama-sama fleksibel, karena dilengkapi dengan pilihan autofocus dan Selfie Softlight untuk memaksimalkan cahaya terang dari layar.

Mesti Punya, Vivo V23e Bawa Kamera 50mp Af Night Portait

Bahkan jika menggunakan mode malam, pengguna dapat mengatur tingkat kecantikan sesuai selera. Ingin berfoto di malam hari? Cukup tambahkan gaya pada foto dengan Selfie Softlight. Untuk konten yang lebih unik, terdapat mode Double Exposure yang seolah-olah menggabungkan dua gambar menjadi satu.

Kemampuan merekam video tidak berubah, mengingat fungsi Dual View Video masih ada pada generasi sebelumnya. Baik kamera depan dan belakang mendukung pembuatan perangkat lunak bayangan EIS. Resolusi tertinggi mencapai 1080p 30fps, kecuali kamera belakang yang bisa mencapai 60fps, namun tanpa EIS.

Vivo V23e sudah menjalankan antarmuka Funtouch OS 12 terbaru, berbasis Android 11. Selain perubahan kecil pada aplikasi kamera, yang baru di versi ini adalah pilihan widget yang berbeda dan lebih sedikit. Mereka berbeda dalam ukuran dan penampilan – setidaknya opsi yang ditawarkan oleh vivo adalah.

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Selebihnya sama, termasuk keberadaan tombol Jovi Home di panel notifikasi. Untungnya, Jovi bisa diganti dengan Google Snapshot di halaman rumah. Tidak ada jack audio 3.5mm di sekeliling bodi, namun vivo V23e sudah dilengkapi adaptor, lengkap dengan headphone berkabel dalam paket pembelian. Saya selalu menggunakan speaker mono.

Review Vivo V23e: Hp Jagoan Selfie

Sensornya sendiri sangat lengkap, dengan NFC bisa mengcopy access card, untuk beberapa kartu mendukungnya, meski tidak semua kartu menggunakan metode RFID. Fitur lain seperti kloning aplikasi media sosial, fungsi untuk memutar layar dan mengubah efek visual umum ponsel Vivo dapat ditemukan di Vivo V23e.

MediaTek Helio G96 yang digunakan vivo V23e sendiri tergolong baru, karena diresmikan pada pertengahan tahun 2021. Meski benar, hanya sedikit peningkatan dari Helio G95, karena disempurnakan Chip ini mendukung 120Hz. layar dan 108MP. kamera. Keunggulan yang terlihat pada teknologi tersebut adalah Intelligent Resource Management Engine & Networking Engine.

Untuk multitasking, RAM 8GB yang dipadukan dengan daya virtual 4GB melalui fungsi Extended RAM, akan digunakan secara default. Dengan desain octa-core dan proses 12nm, vivo V23e sangat nyaman digunakan untuk multitasking dan penggunaan intensif. Panas bodi belakang tetap terjaga, meski ukurannya tipis.

Di bagian software, Vivo memperkenalkan teknologi Multi Turbo untuk meningkatkan performa teknis. Nah bagi para gamers, Ultra Game Mode di vivo V23e menawarkan banyak fungsi seperti 4D Game Vibration, atau Esports Mode untuk menghindari iklan yang mengganggu sekaligus mematikan kecerahan dan mengatur jumlah gambar dan suhu tubuh.

Review] Vivo V23e, Fokus Pada Fotografi Selfie & Portrait Dengan Bingkai Flat Yang Stylish

Tidak perlu takut baterai rusak karena menggunakan chip dari MediaTek. Karena dengan baterai 4.050 mAh di dalam vivo V23e, saya dapat menggunakannya dengan penuh semangat sepanjang hari, atau bahkan sampai menjelang tidur. Ini termasuk memungkinkan tampilan berkelanjutan dengan kecerahan layar di atas rata-rata.

Pengisian lebih cepat, dengan adaptor arus yang lebih tinggi, adalah FlashCharge 44W. Seperti yang disebutkan, pengisian 30 menit dapat mencapai hampir 70%. Sayangnya, itu tidak mendukung PD 18W standar.

Jika Anda memiliki bujet Rp 4 juta dan ingin membeli ponsel dengan kemampuan selfie dan vlogging yang bagus, Vivo V23e menjadi pilihan terbaik hingga akhir tahun 2021. Pakai vivo V21 4G? Hentikan seri ini, karena sama baiknya.

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Meskipun tidak cocok untuk pecinta selfie. Karena vivo V23e hadir dalam paket yang lengkap. Tentu saja, itu tidak mendukung 5G atau kecepatan refresh yang lebih tinggi. Tapi sensor kamera belakang lebih bisa diandalkan, layar AMOLED lebih bagus, ada sensor NFC, dengan desain cantik.

Vivo V23e Ram 8gb 128gb Rom Nfc Garansi Resmi 100% Origianl Handphone Vivo Termurha Hp Vivo V21 2021 Promo Cuci Gudang Hp Vivo V21 4g 5g Baru 2021 Bisa Cod Gratis Ongkir

64 MP, f/1.9, 26 mm (lebar), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF; 8 MP, f/2.2, 120?, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm; 2 MP, f/2.4, (makro)

Kamera Depan: Tampilan Panorama, Selfie Super Malam, Selfie Pita Cahaya Lembut, Video Selfie Steadiface, Video Selfie Slo-Mo, Video Tampilan Ganda, Video Potret Seni, Potret Multi-Gaya Kamera Belakang: Fokus Otomatis Gerakan, Fokus Otomatis Mata, Fokus Otomatis Tubuh / objek , Adegan malam, Adegan malam, Adegan malam, Adegan malam, Masih hidup, Kamera video, Makro makro, Foto bokeh, Foto sangat penting.

Pemutaran Audio: WAV, MP3, MP2, AMR-NB, AMR-WB, MIDI, Vorbis, APE, FLAC Pemutaran Video: MP4, 3GP, AVI, FLV, TS, MKV Format Perekaman: VideoMP4 Perekaman Audio: Didukung

TAGGED: #Headline, Harga Vivo V23e, Kekurangan Vivo V23e, Kelebihan Vivo V23e, Review Vivo V23e, Smartphone Android, Spesifikasi Vivo v23e, Vivo, Vivo Indonesia, vivo v23e– vivo V23e adalah smartphone kelas menengah vivo yang ada di dalamnya. Indonesia. dengan dukungan spesifikasi hardware yang cantik dan harga yang terjangkau.

Vivo V23e Resmi Dirilis, Ada Fitur Terbaru Yang Buat Foto Kamu Makin Kece!

Perangkat ini hadir dengan dukungan multi-kamera di tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Jangan pakai punch hole, layar Vivo V23e berbentuk tetesan air.

Ponsel ini dibekali chipset besutan MediaTek G series untuk gaming. Terlepas dari jumlah RAM dan penyimpanan internal. Dengan fitur tersebut, mampukah Vivo V23e bersaing dengan smartphone lain di kelas yang sama? Lihat ide-ide ini.

Sebagai ponsel vivo kelas menengah, bisa dibilang Vivo V23e ini bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Berkat pengoperasiannya yang mulus, masa pakai baterai yang lama, dan dukungan multi-kamera.

Cara Menggunakan Nfc Vivo V23e

Secara umum ponsel ini menggunakan layar penuh dengan lebar 6,44 inci di depan dengan bezel kecil. Saat ini, layarnya menggunakan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang mampu menampilkan informasi.

Review Vivo V20: Memiliki Banyak Potensi

Cara menggunakan nfc di vivo v20 se, cara menggunakan nfc tag, cara menggunakan nfc di vivo v20, cara menggunakan nfc vivo v20, cara menggunakan nfc, cara menggunakan nfc blackberry, cara menggunakan nfc vivo v20 se, cara menggunakan nfc android, cara menggunakan nfc samsung, cara menggunakan fitur nfc, cara menggunakan nfc samsung a71, cara menggunakan nfc xiaomi

Comments

social bar