free statistics

Cara Menggunakan Masker Wajah Garnier

Rate this post

Cara Menggunakan Masker Wajah Garnier – Halo semuanya…. Apa yang kita pikirkan ketika kita berbicara tentang Garnier? Serum, krim atau air misel? Kali ini saya ingin membahas sesuatu yang sangat bagus dari Garnier yaitu Garnier Sakura PinkClay Mask. Jika sebelumnya saya telah mengulas sheet mask, sekarang saya berbicara tentang topeng Garnier, yang sangat berbeda dari mereka. Menarik? Datang dan lihat lebih banyak.

Garnier Sakura Pink Clay Mask buatan Indonesia oleh PT Yasulor Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Meskipun produk ini didistribusikan oleh banyak pihak antara lain L’Oreal Indonesia (Indonesia), L’Oreal Malaysia (Malaysia), LP Cosmetic Products (Filipina) dan LS Cosmetics (Singapura). Masker tanah liat Garnier ini memiliki penjelasan dalam tiga bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Thailand. Jadi kemungkinan besar peredarannya tidak hanya di Indonesia.

Cara Menggunakan Masker Wajah Garnier

Cara Menggunakan Masker Wajah Garnier

Lanjut review paket atau kemasan produk Garnier Sakura Pink Clay Mask. Kemasan dari clay mask ini berbentuk segi empat (pouch) yang cukup tipis. Produk ini memiliki kemasan pink dan putih yang sama dengan seri Sakura White lainnya. Yang unik dari paket ini adalah maskernya terbagi menjadi dua bagian. Jadi kalau beli masker tanah liat Garnier dapat dua potong, padahal kelihatannya cuma satu bungkus.

Garnier Men Xl Charcoal Tissue Mask Turbo Bright 24g

Bagian depan Garnier Sakura Pink Clay Mask ini memiliki ilustrasi bunga sakura. Selain itu, ada nama merek, nama produk, sekilas manfaat, tujuan pengguna, uji coba produk, dan jumlah kegunaan. Dari depan, kemasan ini sangat cantik karena memiliki warna cerah yang sangat mencerminkan isi yang ditawarkan yaitu bunga sakura.

Lanjutkan dengan Garnier Sakura Pink Clay Mask Backpack. Dengan tiga bahasa yang menampilkan informasi berbeda, bagian belakang kemasan jelas terlihat ramai. Berisi nama produk, detail manfaat, komposisi, penggunaan, barcode, informasi produsen dan distributor, ukuran produk, tanggal kadaluarsa, dll.

Seperti clay mask lainnya, Garnier Sakura Pink Clay Mask memiliki tekstur yang padat namun lembut. Saat diaplikasikan, teksturnya yang creamy ringan sangat mudah diaplikasikan di wajah. Saat pertama kali diperas dan dikeluarkan dari kemasannya, warna clay masknya terlihat pink seperti krim. Namun dengan pemakaian, warna pink memudar dan tampak putih.

Aroma masker Garnier Sakura Pink Clay ini sama persis dengan seri Sakura White lainnya seperti serum, toner dan krim. Namun, aroma clay mask tidak seharum teman-temannya. Dia cenderung tenang, tetapi juga menyegarkan. Ada kemungkinan masker Garnier didesain agar pengguna tidak terganggu dengan bau masker. Jika Anda menyukai aroma bunga saat melakukan aktivitas masking, masker tanah liat ini cocok untuk Anda. Namun jika ingin memakai masker yang tidak beraroma, sebaiknya berpikir dua kali untuk menghindari bau dari masker tanah liat Garnier ini.

Review Hayuni: Garnier Serum Mask Sakura White

Sesuai dengan namanya, bahan utama Garnier Sakura Pink Clay Mask adalah ekstrak bunga sakura dari Jepang. Kandungan ini dapat mencerahkan wajah agar terlihat merona dan mengecilkan pori-pori kulit. Di sisi lain, kandungan yang luar biasa tidak hanya dari ekstrak cherry Jepang, tetapi juga dari niacinamide, asam salisilat, tepung jagung, dll. Kandungan yang tersedia sangat baik untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit kusam, berminyak dan berjerawat. Produk ini juga dapat digunakan pada kulit kering karena produk ini juga mengandung gliserin.

Sangat mudah untuk menggunakan masker tanah liat merah muda Garnier Sakura ini. Pertama, buka kemasan dan keluarkan isinya (bisa dibuka sesuai saran, atau buka di pojok agar tidak mudah tumpah). Kedua, oleskan masker ke wajah yang bersih (masih tidak ada riasan yang ditambahkan). Ketiga, biarkan masker mengering (rekomendasinya sekitar 10 menit, tetapi karena saya cenderung memiliki kulit kombinasi, ada beberapa noda yang belum mengering setelah tanda 10 menit). Keempat, bilas masker dengan air dan keringkan dengan handuk bersih. Bagus sekali! Penggunaan masker secara rutin, misalnya tiga kali seminggu, akan membuat wajah Anda terlihat lebih terawat.

Ada beberapa hal yang membuat saya senang dengan Garnier Sakura Pink Clay Mask ini, antara lain warna, tekstur, efek, dan kemasannya yang nyaman. Pertama warnanya. Berhubung saya sering menggunakan clay mask yang warnanya keruh, enaknya ada clay mask yang warnanya pink (walaupun jadi putih pas diolesin ke muka). Kedua, tekstur. Saya tidak terlalu berharap pada awalnya, tetapi tekstur dari masker tanah liat Garnier ini sangat bagus. Mudah diaplikasikan dan ketika mengering memiliki bentuk yang sama dengan masker tanah liat favorit saya. Tekstur masker Garnier Sakura White ini juga mudah dibilas. Setelah dibersihkan, memberikan warna putih susu yang selembut sabun wajah. Sehingga tidak meninggalkan tekstur kasar setelah dibilas. Setelah dibilas, masker tanah liat Garnier membuat kulit lebih halus, kenyal dan bersih. Pengguna dengan jenis kulit kering harus segera menindaklanjuti dengan serum pengencang atau hydrating toner untuk mencegah kulit mengering dan terasa kencang.

Cara Menggunakan Masker Wajah Garnier

Untuk klaim Garnier Sakura Pink Clay Mask yang bisa mengecilkan pori-pori, saya tidak bisa memastikannya karena saya melihat pori-pori saya berukuran sangat normal. Sedangkan untuk whitening, saya lebih melihatnya sebagai produk yang memiliki kemampuan melembutkan dan membersihkan sehingga otomatis wajah terlihat lebih sehat dan cerah. Terakhir adalah kemasannya. Mungkin bagi orang lain biasa saja, tapi bagi saya menarik. Dalam sekali pembelian, kamu mendapatkan paket yang isinya bisa dipakai dua kali. Bahkan, saya bisa menggunakannya tiga sampai empat kali. Menurut Garnier, clay mask ini bisa dipakai dua kali, tapi menurut saya produk ini bisa dipakai tiga sampai empat kali (mungkin ini efek yang ibu-ibu hemat).

Masker Untuk Wajah Berjerawat: Garnier Clay Mask Matcha

Bagi Anda yang ingin mencobanya, Garnier Sakura Pink Clay Mask sudah tersedia di toko kecantikan atau supermarket terdekat. Namun jika kamu terlalu malas untuk keluar rumah, Garnier Sakura White Mask ini bisa kamu beli di Sociolla seharga Rp 17.000,00 Biasanya akan ada diskon dan promosi menarik untuk kamu nikmati. Jika Anda adalah anggota baru dan ingin melakukan pembelian pertama Anda, Anda juga dapat menggunakan kode kupon SBN saya. Diskon menarik akan membuat aktivitas belanja Anda semakin menyenangkan. Terima kasih telah mendengarkan dan sampai jumpa… Masker arang pertama yang dirancang khusus untuk wajah pria. Setiap lembar menutrisi wajah dengan kadar konsentrasi serum selama 1 minggu. Dengan teknologi masker tisu hitam inovatif yang memiliki dua langkah membersihkan, mencerahkan kulit. Masker tisu XL diperkaya dengan arang, yang dikenal karena kemampuannya menyerap dan membersihkan kotoran secara menyeluruh. Asam salisilat dikenal karena kemampuannya membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Cocok untuk kulit kusam yang tidak bening. Disarankan untuk menggunakan 3 kali seminggu.

Maaf, terjadi kesalahan saat menghubungkan akun Anda. Silakan coba lagi nanti atau hubungi layanan pelanggan di 1500280

Lorem Ipsum hanyalah teks tiruan yang digunakan dalam industri percetakan dan penyusunan huruf. Lorem Ipsum telah menjadi teks tiruan standar industri sejak abad ke-16, ketika seorang pencetak yang tidak dikenal mengambil setumpuk alat tulis dan mengacaknya untuk membuat buku contoh jenis. Ini telah bertahan tidak hanya lima abad, tetapi juga lompatan dalam komposisi elektronik, sebagian besar tetap tidak berubah. Ini menjadi populer pada 1960-an dengan dirilisnya halaman Letraset yang berisi bagian-bagian dari Lorem Ipsum. Baru-baru ini, dengan perangkat lunak penerbitan komputer seperti Aldus PageMaker, termasuk versi Lorem Ipsum Berlawanan dengan kepercayaan populer, Lorem Ipsum bukan sekadar teks acak. Ini berakar pada sepotong sastra Latin klasik dari 45 SM. dan berusia lebih dari 2.000 tahun. Richard McClintock, profesor bahasa Latin di Hampden-Sydney College di Virginia, mencari salah satu kata Latin yang paling tidak jelas, consectetur, dari bagian Lorem Ipsum, dan dengan memeriksa kutipan kata tersebut dalam literatur klasik, ia menemukan sumber yang tidak diragukan lagi. Lorem Ipsum berasal dari 1.10.32. dan 1.10.33. bagian dari Cicero’s De Finibus Bonorum et Malorum (The Extremes of Good and Evil), yang ditulis pada tahun 45 SM. Buku ini adalah risalah tentang teori etika yang sangat populer selama Renaisans. Baris pertama Lorem Ipsum “Lorem ipsum dolor sit amet..” berasal dari 1.10.32.Online.com – Bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah, tentunya mencoba perawatan tersebut agar kulit wajah Anda terlihat lebih baik.

Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, selain mencoba melakukannya dengan bahan-bahan alami, ada juga berbagai merek produk perawatan wajah yang tersedia di pasaran.

Review: Masker Garnier, Serum Mask, Setara 1 Minggu Serum Wajah?

Bagi Anda yang tidak ingin repot membuat masker wajah sendiri, silahkan mencoba masker yang tersedia di pasaran.

Masker wajah ini memiliki ekstrak sakura, dikombinasikan dengan vitamin B3 dan CG, yang melembabkan lapisan dalam kulit, membantu mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam, menjadikan wajah putih cerah, kemerahan dan membuat kulit lebih halus.

Masker Garnier ini mampu menyerap 10 kali beratnya, memungkinkan sari bunga sakura menembus jauh ke dalam kulit dan melembabkan.

Cara Menggunakan Masker Wajah Garnier

Masker ini cocok digunakan pada kulit kusam, jenis kulit normal, kulit kering. Masker ini dibanderol Rp 18 ribu.

Garnier Acno Fight Peel Off Mask

Formulanya exfoliating dan wangi lemonnya pasti bikin wajah jadi segar. Harga produk ini adalah Rp 15 ribu.

Baca juga: Jika Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat dan Bekas Luka di Wajah, Rasakan Saja Manfaat Masker Lemon Untuk Wajah Seperti Ini

Mengandung ekstrak teh hijau Hydra Bomb yang dapat menyeimbangkan kadar minyak wajah. Jadi bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, Anda bisa memilih opsi ini.

Baca juga: Niat Menghilangkan Jerawat Lalu Gunakan Masker Lemon Setiap Hari, Ternyata Efek Berbahaya Ini Benar-Benar Terjadi

Promo Garnier Bright Complete White Speed Vitamin C Night Yoghurt Sleeping Mask 20ml Di Seller Garnier Indonesia

Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar serum yang tersisa terserap sepenuhnya. Masker Garnier dibanderol dengan harga sekitar Rp 22.000.

Baca juga: Masker Lemon dan Lidah Buaya Bagus untuk Pengobatan Jerawat, Tapi Hati-hati Saat Menggunakannya

Cara menggunakan masker garnier, cara menggunakan masker wajah garnier sakura white, manfaat masker wajah garnier, cara pakai masker wajah garnier, masker wajah garnier sakura white, cara pakai masker garnier, masker garnier untuk mencerahkan wajah, harga masker wajah garnier, masker wajah garnier lemon, masker wajah garnier sakura, masker wajah garnier, masker wajah garnier untuk jerawat

Comments

social bar