free statistics

Cara Menggunakan Lulur Pengantin

Rate this post

Cara Menggunakan Lulur Pengantin – Weekend ini gak ada kerjaan lagi, gak ada rencana sama temen-temen, gak ada jadwal ke kampus, gak ada keinginan untuk jalan-jalan, umm, mungkin juga ngerjain PR nanti. , hehe (jangan ditiru!) .

Akhir pekan ini juga, saya tidak punya niat untuk melakukan apa pun, apa yang saya lakukan hari ini benar-benar mengalir, haha. Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda apa yang saya lakukan hari ini.

Cara Menggunakan Lulur Pengantin

Cara Menggunakan Lulur Pengantin

Jadi, akhir pekan ini, saya tinggal di rumah dan melakukan banyak hal. Nah, untuk hari-hari itu, nomor seri karya saya, saya ingin berbicara tentang nomor 5, “dengan waktu”.

Ayudya, Lulur Pengantin Bengkoang Body Scrub, 300 Gm

Setelah bermain dengan kucing, saya memutuskan untuk mandi, tetapi karena saya tidak tahu tentang masa depan, saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mandi. Saya sudah lama tidak melakukan waxing, jadi waktunya tepat.

Namun saat rasa ingin keramas sedang tinggi, ternyata scrub yang selalu saya pakai sudah tidak ada lagi alias OUT!! Sangat sedih, sangat sedih!

Huft, showernya tersumbat karena scrubber yang saya gunakan tidak ada. Saya malas di kamar lagi dan saya punya ide untuk membersihkan kamar yang berantakan. Nah, ketika saya membersihkannya, saya menemukan sesuatu yang dapat memenuhi keinginan saya yang sebelumnya tidak dapat dipenuhi. Apa faktanya????

Nah, Ayudya Lulur Bridal adalah hasil dari saya membersihkan kamar saya dan dapat memahami keinginan saya untuk mandi di rumah.

Jual Lulur Mangir Pengantin Rempah Alami 100gr

Sebenarnya lulur Ayudya ini saya beli untuk percobaan membuat slime (klik disini untuk artikelnya) tapi sekarang slime sudah jarang dan baru saya pakai sedikit hehe. Jadi ini pertama kalinya saya mencoba main-main dengan Ayudya Lulur Bride.

Secara keseluruhan, saya sangat suka Ayudya Lulur Bridal dan saya akan terus menggunakannya untuk eksfoliasi dan saya tidak keberatan membuat slime lagi hehe.

Ayudya Lulur Bridal sangat baik untuk pengkondisian kulit, pembersihan, pengencangan dan perubahan warna pada bagian tubuh seperti siku, lutut, leher dan leher yang mengandung susu murni, minyak zaitun, vitamin C dan E, minyak esensial. , tumbuhan alami dan buatan.

Cara Menggunakan Lulur Pengantin

Cara pemakaiannya sangat simple, cukup cuci Ayudya Bridal Scrub pada tangan, leher, badan dan kaki sampai mengering dan butiran scrubnya rontok bersama kotoran (kotoran) yang menempel di tubuh, lalu cuci hingga bersih. seperti biasa tanpa menggunakan sabun. Lulur ini sangat direkomendasikan untuk jenis kulit kering dan sensitif.

Az2r Purbasari Lulur Pengantin Bengkoang

Ya, eksfoliasi seminggu sekali sangat dianjurkan untuk merawat kulit kita karena eksfoliasi dapat mencerahkan dan meremajakan kulit, menghilangkan kulit mati, kotoran dan kotoran.

Cara membuat lulur pengantin alami, lulur pengantin, lulur pengantin ayudya, cara membuat lulur kunyit pengantin, cara membuat lulur pengantin, cara lulur pengantin, cara membuat lulur pengantin tradisional, cara pakai lulur pengantin, cara memakai lulur pengantin, cara menggunakan lulur mandi pengantin purbasari, cara membuat lulur kuning pengantin, cara pakai lulur pengantin purbasari

Comments

social bar