free statistics

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Rate this post

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda – Ada tiga level yang sudah saya lakukan untuk menggunakan Google Maps untuk menjelajahi kota Jakarta, Bekasi, Depok, dll.

Sebelumnya, ketika saya masih memiliki ponsel di sekolah, saya menggunakan Google Maps di laptop saya, kemudian saya menghafal persimpangan dan namanya, dan terkadang saya menggambar di atas kertas.

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Ketika saya sudah punya handphone canggih, saya selalu membukanya di awal, menghafalnya sedikit, dan menghentikannya hanya jika saya bingung sebelum persimpangan, penghalang waktu adalah sensor GPS, yang juga selalu lemot dan lamban. . Setelah itu,

Google Maps, Fitur Baru Menghadirkan Arah Lalu Lintas Dengan Opsi Bersepeda Dan Hitchhiking

Salah satu trik di level 2 adalah menghitung km, jadi di Google Maps ada detailnya dimana bisa diubah setelah berapa meter, ada tanda silang setelah berapa km, jadi saya sesuaikan dengan meteran jarak atau odometer di sepeda motor. speedometer, cukup berguna.

Pada level 3, saya akhirnya menggunakan headphone atau earphone saat mengendarai sepeda motor dengan GPS ponsel selalu menyala dan pemberitahuan sebelumnya tentang perubahan atau penyeberangan melalui headset.

Saya tidak tahu dengan jelas apakah itu salah atau tidak, terganggu atau tidak, yang jelas satu-satunya hal yang mengganggu Anda tentang adanya headphone atau earphone di telinga Anda adalah; Telinga tidak nyaman saat posisi headset diubah atau diputar sehingga telinga berbagi dengan helm.

Jadi trik saya adalah menyimpannya (yang sudah dilakukan agar orang lain tidak dapat melihatnya dan agar Anda tidak terkena debu dan hujan, masuk akal kabelnya putih, hanya beberapa jam penggunaan dapat benar-benar debu kotor jika tidak tertutup) headphone, earphone atau headphone harus dipakai dengan hoodie.

Tips Bersepeda Di Tanjakan

Jika ingin lebih nyaman, Anda bisa membeli headphone nirkabel, disebut juga headphone bluetooth nirkabel. Ini seperti Airpods, ada banyak yang murah yang menjualnya. Mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu atau dari Apple 2 jutaan.

Baca juga: 13 Tempat Istirahat dan Tidur Saat Bepergian Naik Motor, Temukan Tempat Istirahat Gratis di Perjalanan Kita!

Tapi kalau tidak punya seperti saya bisa pakai hoodie, dan sebelum pakai helm pakai juga hoodie yang disebut juga jaket berkerudung. Selain hangat di malam hari, helm juga bisa dipasang di kepala dengan cepat dan Anda bisa menyimpan headphone dan earphone.

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

SATU HAL yang masih saya khawatirkan yang mengganggu Google Maps adalah terkadang tidak terdengar bagus sama sekali saat saya bingung.

Puncak Pilar, Sukamakmur, Bogor

, maksudnya pas selesai belok kiri langsung lurus ke kanan, banyak perempatan, Google Maps jelas kasih tau, tapi kadang agak jauh, jadi sebelum belok kanan, kita sudah buru-buru lanjut. Belok kiri…

Kita mungkin tahu bahwa terkadang kita menggunakannya dengan cara yang salah; Ada suara notifikasi ROUTE change, yang ini di hp saya jelas.

Dan ketika KONDISI setuju untuk putar balik, saya memilihnya. namun terkadang saat anda berada di kota agak sulit sehingga anda bisa berbalik arah dan mendapatkan pin polisi.

Dapat mengubah ke depan atau mengikuti rute baru. Saya bisa sangat selektif, terkadang saya beralih, terkadang saya hanya mengikuti rute baru, saya selalu menemukan jalan keluar tanpa harus berpindah. Dan jangan heran jika bertemu dengan jalan kecil, jika sekarang terlalu kecil, lebih baik putar balik saja daripada melihat-lihat desa (pengalaman hebat).

Viral Video Motor Google Maps Masuk Jalan Sempit, Netizen: Oh Ini Yang Suka Bikin Nyasar

Saat saya berada di Jogja, kota yang membuat saya lebih berhati-hati di persimpangan, dari tempat tinggal saya ke tempat tujuan, saya pernah salah belok.

Dan sebenarnya saya bersyukur atas salah belok ini karena mudah sekali mencari masjid, hari itu hari jumat dan sudah mendekati siang, nah, lihat saja.

Atau selama proses dari jogja ke rumah saya entah jalan, dari jogja ke brebes saya mengandalkan google maps, yakin didukung dengan rambu-rambu jalan.

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Misalnya yang penting; Agar saya tidak mudah tersesat, saya sekarang selalu menggunakan rute MOBIL, meskipun saya menggunakan MOTOR, dan kemudian mengatur opsi rute untuk menghindari jalan BOL. Sehingga jalan yang dilalui tidak sampai ke jalan kecil seperti jalan tikus di Jakarta.

Latihan Sepeda Downhill Untuk Pemula, Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan?

Ini berlaku banget untuk daerah seperti Bandung, termasuk Jogja, dll. Tapi kalau di Jakarta, mungkin tanpa jalan malah lebih untung karena lebih cepat lewat jalan kecil. Sesuaikan posisi Anda dengan kondisi, jika pandangan jauh terlihat seperti kota internasional, maka lebih baik melalui jalan raya.

Jadi kalo di jogja di ring road misalnya pake opsi jalur mobil di suruh tetap di kanan tetap di kanan tapi karena kita motor mendingan juga ambil kiri jalur, jadi pas disaat kamu berdiri di lampu merah atau mau belok kanan tentunya aja.

Itu juga akan terjadi di kota lain, perlakuan mobil dan motor di Google Maps berbeda… Oleh karena itu, sebaiknya pilih jalur mobil tanpa jalur tol atau jalur motor pada waktu yang bersamaan.

Terkadang saya malas memilih jalur sepeda motor karena; Meski jaraknya dekat, waktu tempuhnya sangat lama karena tidak bisa terburu-buru. Jadi orang…

Linimasa Maps Hilang Tidak Ada Data Tempat Yang Dikunjungi, Tapi Biru2 Data Perjalanan Masih Ada.

Jadi bagaimana menurut sobat, trik apa saja yang sangat perlu diketahui oleh pengendara saat mengarungi jalan berbekal GPS dan Google Maps?? Pin yakk… Untuk merutekan banyak pilihan seperti dari Garmin Connect, Strava Premium. Kita juga bisa membuat rute bersepeda dengan Google Maps, namun tidak selengkap Garmin Connet dan Strava Game yang dilengkapi dengan tanjakan, tipe rute dan sebagainya.

Cara kerja Google Maps Guide adalah dengan menghubungkan satu tempat dalam satu waktu untuk membuat rute yang menjadi rute yang lebih panjang, Anda dapat membaginya dengan teman dan memandu tur sepeda kami agar tidak keluar jalur.

Apa yang kami diskusikan dalam posting ini adalah membuat rute di versi desktop dan seluler Google Maps Guide.

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Tambahkan bidang berikutnya dengan melakukan pencarian. Titik selanjutnya ini tidak harus menjadi titik pemberhentian, bisa juga menjadi titik loncatan karena cukup sulit untuk membuat jalur budaya yang berubah sesuai dengan keinginan pembuatnya.

Bersepeda Tanpa Mengenal Lelah

Nah, anggap saja cara di atas sudah selesai dan Anda siap berbagi dengan teman-teman. Tapi saya masih penasaran dengan berapa banyak tempat yang bisa Anda buat di Google Maps Guides, jadi mari kita coba.

Dari hasil Google Maps Guide Test sepertinya mendukung hingga 10 titik tujuan, jika dirasa kurang bisa di aktifkan manual drag-and-drop agar lebih bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.

Untuk dapat berbagi dengan teman, Anda dapat mengklik detail di bawah entri yang tertunda hingga Anda mendapatkan tampilan seperti di bawah ini.

Dan dengan mengklik tombol bagikan kita bisa mendapatkan tautan rute untuk dibagikan dengan teman. Contoh tautan: https://goo.gl/maps/WWquQHBFV1TBnEAi6.

Penyuka Gowes, Yuk Agendakan Ke Little Ubud Cileungsi Bike Park!

Pastikan Anda telah menginstal Google Maps di perangkat seluler Anda, jika belum unduh dan instal sesuai dengan tautan di bawah ini:

Seperti pada versi desktop/web, pertama-tama kita menemukan titik awal di Google Maps, dalam hal ini McDonalds Jombor, lalu klik panduan untuk melakukan pemberhentian selanjutnya.

Untuk menjeda, Anda dapat mengaksesnya melalui tombol dengan 3 titik di samping mengetik teks. Lanjutkan dengan “Add Delay” hingga mendapatkan rute yang diinginkan.

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Saya juga penasaran, kalau sudah test pakai situs desktop bisa max 10 stop, kita lihat versi mobile berapa stop yang support.

Panduan Untuk Gadget Sepeda, Sensor Dan Bike Computer

Tombol Bagikan Petunjuk Arah akan membuat tautan persis seperti versi desktop dan web Google Maps. Silakan bagikan tautan yang dirutekan dengan teman-teman Anda. Menemukan fitur lengkap dan menarik yang ditawarkan oleh Google Maps juga memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk melihat peta jalan, panorama jalan hingga jalan virtual.

Pada dasarnya, Google Maps bisa dikatakan sebagai salah satu ide perjalanan virtual yang belakangan ini dilakukan di tengah pandemi.

Virtual tour ini sendiri merupakan sebuah konsep perjalanan dimana seseorang dapat menjelajahi berbagai tempat wisata menarik di Indonesia hanya dengan menggunakan perangkat smartphone dan koneksi jaringan internet.

Untuk bisa berkeliling di Google Maps seperti saat traveling pada umumnya, Anda hanya perlu memanfaatkan sejumlah perangkat pendukung untuk mulai menjelajahi perjalanan yang Anda inginkan.

Google Maps Meluncurkan Fitur Navigasi Untuk Sepeda Motor Dan Fungsi Keselamatan

Perlu diketahui bahwa untuk berjalan-jalan secara virtual, Anda tidak perlu menyiapkan sejumlah perangkat pendukung seperti yang disebutkan di atas.

Namun di sini, Anda juga harus memanfaatkan fungsi Google Maps yang disebut Google Street View, yang menyediakan gambar tampilan jalan 360 derajat.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, untuk menggunakan Google Street View, Anda perlu menggunakan beberapa perangkat seperti smartphone, PC / laptop, memanfaatkan Google Search, dan karenanya mengakses jaringan Internet yang stabil.

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Adapun cara menjelajahi fitur Google Street View ini sangat sederhana, Anda hanya perlu menentukan terlebih dahulu area atau area mana yang ingin Anda kunjungi. Kemudian klik kompas di Google Maps untuk melihat fitur tersebut.

Google Maps Buat Fitur Ramah Lingkungan

Hanya dengan begitu Anda hanya mengoperasikan fitur dengan memperbesar, memperbesar, memperkecil dan lainnya saat Anda pergi.

Sangat mudah untuk melihat Google Maps 3D untuk melakukan tur virtual. Untuk prosesnya, Anda tinggal membuka aplikasi Google Maps – pilih gambar

Susunan/jajar genjang belah ketupat – pilih menu street view sampai peta street view berubah warna menjadi biru – klik pada street view warna biru yang diinginkan.

Setelah aplikasi Google Maps terbuka, cukup pilih lokasi yang ingin dikunjungi dan di pojok kanan bawah dengan tanda centang kuning akan ada pilihan menu Street View.

Ikuti Google Maps, Pria Tua Kayuh Sepeda Hingga Masuk Tol

Sekarang Anda dapat dengan mudah dan cepat melakukan tur virtual menggunakan tips sederhana tentang cara berjalan di Google Maps. Hanya dengan menggunakan fitur Google Maps 3D, Google Earth dan Google Street View, Anda bisa mengunjungi banyak tempat.

Anda tidak hanya dapat berkeliling secara virtual, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Google Maps dengan fitur Google Street View, Google Earth, dan Google Maps 3D untuk melihat bangunan.

Rapat virtual adalah rapat yang memungkinkan peserta eksternal mengakses rapat dan acara

Cara Menggunakan Google Maps Untuk Bersepeda

Cara menggunakan google maps, cara menggunakan google maps untuk melihat rumah, cara menggunakan google maps untuk mengetahui lokasi seseorang, cara mengukur jarak bersepeda di google maps, bagaimana cara menggunakan google maps, cara menggunakan aplikasi google maps, cara menggunakan google maps untuk mobil, cara melacak menggunakan google maps, cara menggunakan google maps untuk motor, cara menggunakan satelit google maps, cara menggunakan google maps offline, cara menggunakan barcode google maps

Comments

social bar