free statistics

Cara Menggunakan Flip Cover Xiaomi

Rate this post

Cara Menggunakan Flip Cover Xiaomi – Pada pembahasan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengaktifkan fitur auto lock pada handphone yang menggunakan flip case smart mirror.

Fungsi dari casing HP sebenarnya adalah untuk melindungi handphone yang kita gunakan agar tidak tergores, agar tidak mudah kotor atau terkena debu secara langsung, dan untuk melindunginya dari benturan.

Cara Menggunakan Flip Cover Xiaomi

Cara Menggunakan Flip Cover Xiaomi

Biasanya ada beberapa jenis case HP yang digunakan, jenisnya terdiri dari soft case, hard case dan flip case. Fungsi soft dan hard case hanya untuk melindungi bagian belakang dan samping ponsel, sedangkan fungsi jenis flip case adalah untuk melindungi bagian belakang, samping dan depan ponsel, serta cover depan dapat dibuka sesuka hati. dan menutup seperti membuka buku.

Cara Membedakan Jenis Jenis Case Hp

Fungsi lain dari casing HP, selain untuk melindungi ponsel, juga dapat membuat ponsel yang kita gunakan terlihat lebih keren dan juga meningkatkan rasa percaya diri pemilik ponsel.

Flip case saat ini adalah smart mirror flip case, cover depan terlihat transparan saat layar ponsel menyala, terlihat tidak transparan saat layar ponsel mati, terlebih lagi smart mirror flip case dapat mengunci layar ponsel secara otomatis saat penutup depan ditutup. , dan itu tidak bisa dilakukan dengan flip case biasa.

Menutup cover depan secara otomatis akan mengunci layar HP yang kita gunakan, yang tentunya membuat handphone yang kita gunakan semakin aman.

Bagi Anda pengguna Flipcase Smart Mirror dan tertarik untuk mengaktifkan fitur auto lock yang ingin Anda gunakan di ponsel, Anda memerlukan aplikasi tambahan yang bisa diunduh dari Play Store.

Hp Xiaomi Terbaru 1 Jutaan September 2021, Ram Besar Asyik Buat Game!

Baca Juga: Cara Cepat Mentransfer Semua Kontak dari Ponsel Xiaomi ke Ponsel Android Lain Dalam Waktu Kurang Dari 5 Menit

Di kotak pencarian, ketik kata kunci kview smart mirror, Anda dapat memilih banyak aplikasi serupa, di sini saya memilih Smart Cover Lite (Layar Mati).

Dalam mode service run, tekan tombol daya ke kanan untuk menghidupkan perangkat hingga ponsel Anda mengunci otomatis menggunakan flip case smart mirror aktif.

Cara Menggunakan Flip Cover Xiaomi

Ada menu lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Saya hanya menggunakan Device Administrator dan Service Execution di HP.

Cara Mudah Membuat Casing Hp Bergambar Sendiri Cuma 3 Menit!

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, mengaktifkan fitur kunci otomatis pada ponsel menggunakan cermin pintar selesai. Ponsel Anda akan terkunci secara otomatis saat Anda menggunakan cermin pintar flip case saat Anda menutup penutup depan, juga ponsel Anda akan lebih aman, Anda akan terlihat lebih keren karena Anda mengaktifkan fungsi kunci otomatis ini, terutama ketika orang lain tidak tahu cara mengaktifkannya.

Kebijakan Komentar: Tulis komentar Anda sesuai topik postingan di halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan muncul sampai disetujui.

Flip cover xiaomi, cara membersihkan flip cover, flip cover xiaomi redmi 3s, cara membuat flip cover hp sendiri, cara membuat flip cover, flip cover xiaomi redmi 2, flip cover xiaomi note 2, flip cover xiaomi redmi note 9 pro, cara menggunakan flip cover mirror, flip cover xiaomi pad 5, flip cover xiaomi mi4c, flip cover xiaomi redmi note 10 pro

Comments

social bar