free statistics

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay

Rate this post

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay – Bernard Ang, Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia (tengah), Vincent Iswara, Executive Director DANA (kiri) dan Imam Akbar Hadikusumo, Vice President Business Development GoPay (kanan) menandatangani nota kerjasama.

Sebelumnya disajikan pada tahun 2019. awal tahun ini, Samsung Pay meluncurkan kemitraan strategis dengan Dana dan GoPay untuk pengguna smartphone Samsung di Indonesia. Di hadapan media, Product Marketing IT and Mobile Representative Samsung Electronics Indonesia Danny Gallant mengatakan bahwa kehadiran Samsung Pay sebelumnya telah disambut baik di berbagai negara. Di Indonesia, Samsung Pay telah bermitra dengan Dana dan GoPay.

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay

“Tujuan utama kami adalah untuk menyediakan pengguna dengan layanan yang tidak rumit. Ada satu sign-on dan cara cepat dan mudah untuk menggunakan kamera, dan pembayaran dengan Dana dan GoPay dapat dilakukan melalui smartphone Samsung Anda.

Samsung Pay Resmi Gandeng Dana Dan Gopay

. Untuk kategori lainnya, Anda juga dapat memanfaatkan Samsung Pay dengan mengunduh aplikasi jika versi OS ponsel cerdas Anda adalah Android Pie. Samsung Pay hanya berfungsi sebagai akses, bukan dompet elektronik yang dikeluarkan Samsung.

“Kami mencoba membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna yang saat ini menggunakan banyak aplikasi dompet digital. Menurut Cadence Indonesia 2019 Menurut penelitian, sekitar 57% pengguna smartphone sudah memiliki e-money di aplikasi atau kartu fisik,” kata Danny. .

Kategori premium. Jumlah ini dapat digunakan oleh Dana dan GoPay baik untuk menambah jumlah pengguna maupun untuk memperluas penyediaan layanan. Saat ini, pengguna sudah dapat menikmati Samsung Pay with Funds, sementara GoPay mungkin belum hadir hingga 2020. pada awalnya

Pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi Dana untuk mengakses akun Dana mereka di Samsung Pay. Aplikasi Samsung Pay mengintegrasikan platform Dana dengan opsi pembayaran, transfer, dan lainnya.

Jual Samsung Galaxy A32 Di Seller Mega Selindo Perumnas 3

Pengguna tidak perlu lagi membuka aplikasi Dana untuk melakukan pembayaran. Dengan akses hanya kamera, kode QR yang diminta dapat langsung diakses untuk memproses pembayaran.

Dengan jumlah pengguna yang sudah banyak, kami yakin kerjasama ini sangat bermanfaat bagi Dana. Sejalan dengan misi dan visi yayasan, memfasilitasi distribusi

Dari segi keamanan, Dana menjamin semua proses berlapis akan diterapkan, sehingga pemegang rekening dana tidak perlu khawatir dengan open access di Samsung Pay.

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay

Selain bermitra dengan Dana dan GoPay, Samsung Pay juga berencana bermitra dengan platform e-wallet lainnya. Berdasarkan 2019 Menurut penelitian Cadence Indonesia, 57% pengguna smartphone memiliki uang elektronik atau dompet digital, baik dalam aplikasi (

Cara Menggunakan Samsung Pay Pakai Akun Dana

). Dengan menghentikan kebiasaan ini, Samsung memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia smartphone-nya dengan kemudahan akses ke berbagai uang elektronik melalui platform Samsung Pay.

Bernard Ang, Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, mengatakan penggunaan dompet digital di Indonesia berkembang pesat. Hingga 20% pemilik dompet digital secara teratur menggunakan lebih dari satu uang elektronik berbasis aplikasi.

“Samsung Pay menggabungkan beberapa pembayaran elektronik menjadi satu aplikasi sehingga pelanggan dapat dengan mudah menyelesaikan transaksi harian mereka hanya dengan satu gesekan ke atas. Dengan bermitra dengan DANA dan GoPay, Samsung Pay memposisikan diri sebagai platform yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses berbagai layanan e-money sebagai e-wallet di smartphone,” jelas Bernard.

Samsung Pay adalah aplikasi smartphone Samsung Galaxy yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi pembayaran lebih cepat dan mudah. Aplikasi ini menggunakan teknologi QR menggunakan dompet digital dari layanan mitra yang bekerja dengan Samsung.

Samsung Galaxy A50s Hadirkan Duet Maut Nfc Dan Samsung Pay

Meski bisa digunakan untuk transaksi pembayaran, Samsung Pay bukanlah uang elektronik. Karena hanya satu aplikasi yang memberi Anda akses cepat ke berbagai layanan uang elektronik seperti DANA dan GoPay. Samsung Pay tidak hanya mengutamakan fitur tambahan smartphone, tetapi juga kenyamanan membayar dengan dompet digital pilihan pengguna.

Di layar beranda dan saat smartphone terkunci, pengguna dapat memilih dompet digital sebagai sumber dana. Hanya mencoba mengaksesnya saat ini hanya DANA. Sementara itu, GoPay masih belum terlihat di aplikasi.

Aplikasi Samsung Pay saat ini tersedia di seri Samsung Galaxy A dan Galaxy Note10 terbaru. Bagi pengguna seri Samsung Galaxy lain yang berbasis sistem operasi Android Pie, Anda dapat mengunduh Samsung Pay dari Google Playstore atau Galaxy Store. Sebenarnya cukup mudah menggunakan Samsung Pay dengan akun DANA. Aktivitas transaksi cashless atau nontunai telah dilakukan berkali-kali hingga saat ini.

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay

Anda mungkin juga memperhatikan bahwa dompet digital berkembang pesat dan berlipat ganda. Mulai dari OVO, DANA, GoPay, ShopeePay dan lainnya. Seperti yang Anda ketahui, Samsung juga tidak mau kalah.

Samsung Pay Tak Punya Rencana Jadi Dompet Digital Di Indonesia

Produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung, akhirnya menciptakan dompet digital. Mereka juga membuat aplikasi dompet digital bernama Samsung Pay.

Fitur ini bisa Anda nikmati sendiri, khususnya bagi pengguna ponsel Android 10 ke atas Samsung. Sayangnya, masih banyak pengguna yang belum memahami cara menggunakan Samsung Pay.

Anda dapat mengintegrasikan Samsung Pay menggunakan salah satu dompet digital seperti DANA dan kartu kredit. Namun dalam aplikasinya, Samsung mengatakan akan menambahkan metode pembayaran juga.

Kali ini kita akan membahas tentang Samsung Pay by DANA. Anda harus terlebih dahulu menghubungkan aplikasi Samsung Pay ke akun DANA Anda sebelum menggunakannya.

Cara Dana Ikutan Harbolnas 2022, Ada Rangkaian Games

Sebenarnya cukup mudah menggunakan Samsung Pay dengan akun DANA Anda. Anda hanya perlu memiliki jenis akun DANA

Jika Anda belum memiliki akun DANA, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu. Jika akun DANA Anda sudah aktif, Anda perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan akun DANA Anda ke Samsung Pay.

Jika proses di atas selesai, Anda juga akan menerima SMS dari DANA bahwa akun DANA Anda telah berhasil ditambahkan ke Samsung Pay.

Cara Menggunakan Dana Di Samsung Pay

Dan ini bukan halaman utama aplikasi Samsung Pay. Dan pastikan logo DANA dengan nomor smartphone kamu sudah ada di menu Samsung Pay Home.

Cara Top Up Dana Menggunakan Bank Bri Yang Sedang Tidak Berlaku

Jika Anda telah menautkan akun DANA ke Samsung Pay, Anda juga dapat menggunakan Samsung Pay untuk melakukan pembelian. Samsung Pay menawarkan 2 metode pembayaran.

). Saat masuk ke aplikasi Samsung Pay, Anda juga dapat memilih dana mana yang akan digunakan untuk transaksi (

Kedua, Anda juga dapat membayar sendiri menggunakan aplikasi kamera. Dan sebenarnya cukup arahkan ke aplikasi Kamera Samsung dan kode QR

Anda juga bisa menggunakan Samsung Pay dengan akun DANA ini bagi yang ingin menggunakan Samsung Pay tapi tidak terlalu paham.

Samsung Pay Cash And Mastercard To Launch A Virtual Credit Card

Kami dapat memberikan informasi tentang cara menggunakan Samsung Pay dengan akun DANA Anda. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda para pembaca.

Cara kirim go pay ke dana, dana samsung pay, cara top up go pay dari dana, cara transfer dana ke shopee pay, cara menggunakan samsung pay, cara mengisi shopee pay lewat dana, cara transfer saldo go pay ke dana, cara menggunakan google pay, cara menggunakan go pay later, cara menggunakan pay pal, cara top up shopee pay dari dana, cara kirim dana ke shopee pay

Comments

social bar