free statistics

Cara Membuat Kotak Untuk Kado

Rate this post

Cara Membuat Kotak Untuk Kado – – Tidak ingin membuang kartu ucapan lucu yang diberikan orang kepada Anda? Ubah kartu menjadi kotak hadiah kecil dan kembalikan ke orang yang Anda cintai. Yang Anda butuhkan hanyalah kartu dan sedikit teknik melipat untuk membuat kotak dengan tutup yang bagus untuk menyimpan perhiasan atau hadiah kecil lainnya.

Singkirkan semua kartu ucapan lama Anda dan gunakan kembali atau gunakan yang baru dan kotaknya dapat berfungsi ganda sebagai kartu Anda! Bagaimana melakukan? Caranya mudah, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Kotak Untuk Kado

Cara Membuat Kotak Untuk Kado

Menggunakan pena untuk mengukur dan menandai kartu Anda sangat penting untuk mendapatkan lipatan persegi yang tajam. Ini akan membuat kertas, sehingga kartu terlipat dengan mudah dan rapi. Sekarang lihat semua langkahnya.

Ide Bungkus Kado Yang Kreatif Buat Orang Tersayang Biar Tak Terlupakan

Pilih kartu ucapan yang ingin Anda gunakan untuk kotak hadiah Anda. Kartu persegi akan membuat kotak persegi panjang, sedangkan kartu persegi akan membuat kotak persegi. Jadi pahami dulu bentuknya

Jika Anda menggunakan kartu baru, isi kotak akan menjadi dua kali lipat ukuran kartu Anda. Pilih kartu dengan gambar dan margin sekitar 3 cm di kedua sisi pesan yang dicetak Tandai kartu Anda sebelum Anda menyerahkan kotak.

Potong kartu menjadi dua di tepi tengah. Kemudian, potong 1/2 cm dari setiap sisi setengah kartu. Ini akan membuat bagian bawah kotak hadiah Anda lebih pendek dari bagian atasnya, sehingga tutupnya pas.

Langkah selanjutnya adalah menentukan kedalaman kotak hadiah Anda. Kedalaman 2 atau 3 cm bagus. Untuk menerapkan pengukuran ini ke kotak Anda, mulailah dari semua sudut. Kemudian, ukur kiri dan kanan ke kedalaman pilihan Anda dan tandai. Ulangi proses dari sudut lain. Sekarang, kembali ke tanda yang Anda buat di sisi panjang; Ukur jarak yang sama lagi dan buat tanda lain.

Cari Terbaik Cara Membuat Kotak Untuk Kado Produsen Dan Cara Membuat Kotak Untuk Kado Untuk Indonesian Market Di Alibaba.com

Hubungkan tag Anda untuk membuat garis untuk kotak hadiah Anda. Mulailah dengan menempelkan label ke sisi pendek kartu. Kemudian, rekatkan spidol kedua Anda ke sisi panjang kartu. Sekarang, sejajarkan penggaris Anda dengan tanda pertama di sisi panjang dan gambar garis horizontal panjang untuk menghubungkan dua garis vertikal di sepanjang kartu.

Untuk membuat sampul kotak hadiah Anda, potong dua garis dari sisi pendek tempat kedua garis bertemu dengan garis kedua. Kemudian, lipat kertas menjadi persegi. Lanjutkan melipat semua garis pena Anda dan bujur sangkar Anda akan mulai berkembang dengan cara yang ajaib.

Untuk menyelesaikan kotak hadiah Anda, rekatkan bagian belakang tutupnya dan rekatkan sisi kotaknya. Kemudian, oleskan lem ke bagian atas sisi pendek dan lipat tutupnya. Pegang strip kertas sampai lem mengering. Kemudian, cocokkan kedua sisi kotak hadiah Anda dan kotak hadiah Anda siap untuk dihadiahkan dan diberikan kepada orang yang Anda cintai.

Cara Membuat Kotak Untuk Kado

Sederhana bukan? Nah, sekarang Anda bisa mulai menggunakan barang bekas Anda untuk membuat kerajinan yang indah seperti kotak kado ini. Semoga beruntung!

Origami Kreatif] Kotak Hadiah Bunga Sakura Yang Bisa Dibuka Tutup!

Namun, jika Anda tidak punya waktu untuk membuat kotak kado. Kamu bisa membeli gift box yang sudah jadi dari Shopee. Saat ini, Shopee menawarkan kampanye penjualan COD 2.2 Shopee yang akan berlangsung hingga 2 Februari 2022.

Kamu akan mendapatkan berbagai promo menarik seperti Daily Free Shipping, Everything 30RB, dan Rub Get 30 Billion. Nah, kali ini saya ingin memberikan tutorial cara membuat kotak kado dari kardus bekas. Jadi cerita menghasilkan sesuatu. Ini luar biasa. Saya buat kotak kadonya, saya buat captionnya sendiri haha

Seringkali, ketika ada seseorang yang penting dalam hidup Anda, Anda ingin memberi mereka hadiah atau sesuatu, setidaknya untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai dan merawatnya. Lagi pula, tidak ada yang suka selamanya. Bisa ibu, ayah, saudara perempuan, saudara laki-laki, saudara laki-laki, teman, teman, dll. Tetapi Anda tidak perlu menunggu hari ulang tahunnya untuk memberikan hadiah. Anda dapat memberi mereka hadiah kapan saja, jadi itu luar biasa. Saya mengerti. Itu dia. ?

Saya tidak tahu mengapa, saya tiba-tiba berpikir untuk melakukan ini. Lagi pula, daripada membeli (sangat umum), lebih baik membuatnya sendiri,

Jual Box Kotak Kado Cewek Terbaru

Nah bagi yang penasaran bagaimana caranya? Tenang, Nak! Guru akan memberikan instruksi kepada kalian semua. ha ha

1. Siapkan alat dan perlengkapan. Untuk membuat kotak kado ini, Anda membutuhkan gunting, pemotong, penggaris, pita, karton bekas, kertas kado, kertas HVS berwarna, pensil dan lem (ada dua jenis lem, *bon mark dan lem kertas biasa, yang merupakan satu-satunya tanda rasa).

3. Dari pinggir karton bekas, buatlah cangkok (pola) untuk membuat ruang (kalau sudah belajar matematika, itu pelajaran membuat ruang dan jaring) saya membuat kotak kado ini secara detail; Ukuran panjang 14cm, lebar 13cm dan tinggi 9cm.

Cara Membuat Kotak Untuk Kado

6. Setelah membuat kubus, tutup bagian dalam dengan HVS berwarna agar menarik. Cukup gunakan lem kertas untuk menempelkannya. ?

Unikalne Pomys?y Na Prezent Na Miko?ajki Dla Kobiet. Sprawd? Nasze Propozycje

8. Hampir selesai. Saatnya membungkus kubus di kertas kado. Pilih kertas kado yang memiliki desain dan warna yang lucu dan tidak berantakan! hehehe Oh iya, kertas pembungkusnya juga dibuat kotak-kotak agar mudah digunakan, tapi agak lebih panjang dari kubus.

11. Mengerikan! Ini adalah kotak hadiah yang sangat indah! Tadaa… ini adalah kotak hadiah yang indah, dibuat. Good luck Sebuah hadiah untuk seseorang tidak mengherankan tanpa penutup yang bisa membuat kesan menarik. Terkadang hanya dengan melihat kotak kado yang terbungkus cantik bisa membuat seseorang tertarik untuk memberikan kado, meski kado yang diberikan tidak besar.

Disini saya akan memberikan tutorial cara membuat kotak kado dari kertas. Kotak kertas origami lipat menarik karena kesederhanaan pengoperasiannya. Anda hanya membutuhkan kertas persegi/origami untuk membuatnya.

Anda hanya perlu menyiapkan kertas persegi/kertas origami (pilih kertas origami bermotif agar lebih menarik)

Jual Paking Tambahan / Gift Box

Tujuan dari tutorial ini adalah untuk membuat struktur lipat, sehingga kita dapat dengan mudah membuat kotak kado di ujungnya. Nah, berikut langkah-langkahnya:

(2) Kemudian, ambil satu sisi diagonal dan lipat hingga ujung diagonal menyentuh tepi lipatan.

Terapkan metode pemolesan di atas dari langkah (1) hingga (3) pada keempat sisi diagonal. Oleh karena itu, hasilnya akan menjadi struktur multi-lipatan seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

Cara Membuat Kotak Untuk Kado

Terakhir, lipat bagian atas kertas ke dalam satu per satu. Dan di ujung kertas (sisi 4) tarik ujung kertas ke bawah dari atas kertas pertama sehingga kotak terlihat seperti tertutup.

Gift Box Tutorial

“Percaya dan yakin dengan usaha dan tekad bahwa semuanya bisa berhasil” “Walaupun tidak semudah membalikkan telapak tangan dan seperti yang kita pikirkan atau bayangkan”

Cara membuat kotak kado mini, bahan untuk membuat kotak kado, cara membuat kotak kado sederhana, cara membuat box kotak kado, cara membuat kotak kado kecil, cara membuat tutup kotak kado, cara membuat bungkus kado kotak, cara membuat kotak kado bulat, cara membuat kado tanpa kotak, cara membuat kotak jam tangan untuk kado, cara membuat kotak kado, cara membuat kotak kado love

Comments

social bar