free statistics

Cara Membuat Kapas Vape

Rate this post

Cara Membuat Kapas Vape – 18 Desember 2021 18:30 18 Desember 2021 18:30 Diperbarui: 18 Desember 2021 19:01 2780 2 1

Tentu saja, pengguna vaping menjadi frustrasi jika kumparan atau sumbu alat penyemprot atau RDA sering putus. Suka atau tidak suka, pengguna rokok elektrik harus beralih ke cotton buds baru. Sumbu adalah media penyimpanan cairan dalam RDA, khususnya jenis alat penyemprot yang dapat diganti. Oleh karena itu, sumbu atau spons yang rusak dapat meningkatkan kapasitas cairan, membuat spons menjadi kering dan tidak nyaman bagi pengguna vape.

Cara Membuat Kapas Vape

Cara Membuat Kapas Vape

Pertama, tentukan jenis spons yang digunakan. Saat ini, ada banyak jenis kapas yang digunakan dalam sumbu dan merek yang berbeda. Tidak ada jenis atau merek khusus yang menentukan apakah kapas a atau b lebih baik. Itu semua tergantung pada metode penyerapan atau rotasi, kelembaban dan kebiasaan konsumsi mempengaruhi rasa.

Perbedaan Cotton Bacon Clone, Authentic, Dan Prime

Namun satu hal adalah memastikan bahwa kapas yang digunakan tidak terlalu padat atau terlalu tebal untuk menyerap kelembapan dan mengeluarkan cairan. Jika spons terlalu padat atau terlalu kental, cairan tidak akan mengalir dengan lancar ke dalam koil. Tetapi ingat bahwa spons tidak boleh terlalu tipis atau terlalu tebal. Bagaimana kita menentukan apakah sumbu kita benar? Itu semua tergantung pada diameter koil.

Diameter kumparan atau kawat sangat mempengaruhi kekuatan sumbu. Diameter koil yang terlalu kecil memungkinkan kapas yang lebih sedikit dan lebih tipis untuk masuk ke koil.

Kumparan kawat atau kumparan adalah bagian terpanas dari RDA atau alat penyemprot, jadi jika kapas terlalu tipis, mungkin bermanfaat untuk “mendinginkan” kumparan dengan mengurangi jumlah cairan, yang dapat menyebabkan kapas lebih cepat rusak. Tapi, tentu saja, tidak hanya diameter koil, tetapi juga pemanasan koil harus dipertimbangkan

Jika pemanasan kumparan atau lilitan kawat tidak merata, kemungkinan sumbu akan putus. Pemanasan koil yang tepat terjadi ketika kunci kontak dihidupkan, panas koil dimulai dari pusat dan kemudian secara bertahap menyebar ke setiap sudut koil. Jika tidak, pastikan kabel yang terpasang pada masing-masing tiang berada pada ketinggian yang sama.

Build Dead Rabbit By Heathen & Hellvape!

Periksa juga apakah ada pembakaran di dalam koil. Untuk pengguna alat penyemprot koil ganda, ingatlah untuk menyalakan kedua koil secara bersamaan. Jika salah satunya dipanaskan terlebih dahulu, periksa apakah ketinggian kabel di setiap kolom sama dan tentukan lagi apakah pengaturan koil sudah benar.

Penanganan daya (watt) merupakan faktor yang sangat penting dalam daya tahan kapas. Jika watt diatur lebih tinggi, koil akan memanas lebih cepat, yang akan memperpendek umur spons. Kumparan atau kawat yang kelebihan beban akan mengeringkan sumbu dan membuatnya lebih cepat putus.

Cloudchasers (pecinta asap tebal) mungkin memerlukan pengaturan daya yang lebih tinggi untuk menghasilkan lebih banyak uap atau asap. Namun untuk pemakaian sehari-hari, pengaturan wattnya tidak terlalu tinggi, maksimalnya adalah 40 watt.

Cara Membuat Kapas Vape

Selain menyesuaikan pengaturan watt atau daya, pengaturan aliran udara juga sangat penting. Pengaturan aliran udara yang terlalu tertutup akan menyebabkan lebih sedikit aliran udara ke RDA, yang mengakibatkan aliran udara yang buruk ke automator atau RDA. Hal ini menyebabkan ruang di dalam RDA menjadi sangat panas, menyebabkan spons cepat kering.

Rebuild Rba Smoant Pasito Kapas Anti Gosong By Juks Garage

Beberapa pengguna rokok elektrik, terutama mereka yang telah beralih dari rokok tradisional atau rokok elektrik, lebih suka menghirup lebih kuat, tetapi itu tidak berarti mereka harus benar-benar mematikan aliran udara. Sisakan setidaknya tiga milimeter ruang untuk sirkulasi udara di alat penyemprot atau RDA.

Penggunaan berulang e-rokok dan rokok dapat menyebabkan spons cepat rusak. Saat alat penyemprot atau RDA memanas, cairan di tengah kumparan cepat habis dan spons cepat kering, menyebabkan spons cepat retak. Lebih baik merasa sedikit kering ketika Anda menghembuskan napas, dan lebih baik untuk menuangkan cairan dan mengisap lagi atau mulai bernapas. Idenya adalah untuk memberikan waktu pada alat penyemprot atau RDA untuk mendinginkan untuk mencegah pembakaran yang berlebihan.

Ini adalah beberapa tip dan tindakan pencegahan agar sumbu atau kapas Anda tidak cepat rusak. Itu kembali ke cara Anda menggunakannya dan kebiasaan pengguna. Jika Anda merasa seperti ini, ubah cara Anda mengatur rambut ikal Anda. Saya harap beberapa tips saya membantu. Kali ini saya mau bahas perbedaan Vic ‘n’ Vape dan Cotton Bacon versi 2.0. Bagi mereka yang mungkin “bingung” apakah babi kapas yang Anda beli adalah hasil kloning atau kloning, artikel ini cocok untuk Anda. Seperti yang kita ketahui, ada banyak perbedaan antara kualitas asli atau asli dan kualitas tiruan. Lihat di bawah.

Tentu saja, harga khas bahan tiruan lebih murah daripada yang asli, dan hal yang sama berlaku untuk bacon kapas. Cotton Bacon asli memiliki nilai pasar lebih dari 30k, sedangkan tiruannya setengahnya, hanya 20k. Tapi permainan harga di pasar, siapa yang tahu? Untuk ini, kita perlu memeriksa tubuh lebih jauh dengan melihatnya dari luar.

Blog Review Personal Vaporizer Indonesia: Perbedaan Kapas Antara Cotton Bacon Asli Dan Clone Version 2.0 By Wick ‘n’ Vape

Kemudian bisa dicek bagian tengah spongenya dimana spongenya, aslinya bengkak dari atas ke bawah, tengahnya rata dan seperti terisi semua, tapi kloningnya kelihatan bengkak ditengahnya. Tidak penuh dari semua sisi. Saya pikir jumlah kapas antara bacon kapas asli dan klon sama, satu-satunya perbedaan adalah klon ditumpuk di tengah.

Area kode batang pada bacon kapas asli terlihat hitam lebih tebal daripada klon, dan jika Anda melihat lebih dekat, kapas asli sedikit berantakan dengan tinta, tetapi klon terlihat bersih. Tetapi Anda harus membedakan antara tebal dan tipis.

Perbedaan kualitas antara Cotton Bacon asli dan clone dapat dilihat pada gambar di atas. Cotton Bacon asli dan tiruan memiliki garis-garis kapas yang sama. Apa yang membedakan bacon kapas dari kapas lainnya adalah Anda dapat menyesuaikan kapas semudah menariknya. Namun, garis spons pada aslinya terlihat lebih teratur dan rata, sedangkan tiruannya terlihat lebih menyatu. Itu membuat syal bacon kapas asli terlihat kembung oleh tiruan di tengah.

Cara Membuat Kapas Vape

Anda juga bisa tahu dari tekstur kapasnya. Sementara kapas Cotton Bacon asli tampak lembut dan halus saat disentuh, tekstur tiruan Cotton Bacon kasar dan kering.

Tips Menghindari Wick Cepat Putus

Setelah menyerap spons asli dan tiruan, Anda akan melihat perbedaan yang sangat berbahaya menurut saya. Kebanyakan perokok fokus pada aroma saat merokok, bukan? Jika Anda menggunakan bacon kapas asli, rasanya benar-benar netral, yang berarti bahwa rasa cairan dapat dimaksimalkan karena rasa kapas itu sendiri tidak terasa. Sedangkan untuk klon Cotton Bacon, setelah saya coba, beberapa bagian terasa aus, misalnya bagian atas katun terasa aus, ada yang terasa netral. Tapi sebagian besar waktu itu adalah cetakan. Saya pikir itu bisa mengurangi pengalaman vapers.

Istilah pencarian yang masuk: babi kapas asli dan klon, babi kapas asli, cara membedakan babi kapas klon, perbedaan antara babi kapas asli dan klon, babi kapas klon, cara membedakan kapas asli dan klon, perbedaan antara kapas asli dan klon. memisahkan. , kami memperbarui pemahaman Anda tentang gulungan ‘mletek’. Secara umum, coil “mletek” sangat ramai di kalangan vapers, karena banyak pro dan kontra tentangnya. Ada vapers yang mengatakan coil “lunak” ini boleh digunakan dan ada vapers yang tidak setuju karena terlalu berbahaya untuk merusak bagian-bagian corong. Nah ini dia dilemanya, bahaya kan, tapi pengalaman vapingnya bahaya, tapi rasanya lebih enak kalau pakai coil ‘Mletech’. Jadi di sini kita berbicara dengan Mas Angga Vaporista di cabang Bukit Dermo, Surabaya.

Pertama-tama, menurut Angga, Anda perlu memahami jenis ikal apa yang bisa Anda kembangkan. Mas Angga mengatakan bahwa semua jenis coil yang digunakan di dunia vaping bisa jadi lunak, namun lambatnya coil ini sangat bergantung pada bagaimana sponge atau coil itu diatur. Tetapi seperti yang kita ketahui, kumparan dengan daya regangan ini rata-rata memiliki desain yang berbeda dengan kawat bundar, jadi di sini Anda harus bertanya apakah kawat bundar bisa fleksibel. Jawaban Mas Angga pasti bisa. Konfigurasi dasar yang digunakan adalah flexible coil.

Mas Angga mengatakan OHM berdampak besar pada cara Anda merokok, terutama saat menggunakan gulungan Mlettek, karena rasa yang dikeluarkan sedikit berbeda. Maka Mas Angga menyarankan untuk memahami jenis kayu apa yang Anda gunakan sebelum memberikan rekomendasi, jika Anda menggunakan kayu mekanis, OHM koil yang baik adalah 0,10 hingga 0,15. Secara elektrik, hal lain yang perlu diketahui dari mass anga adalah apakah RDA Anda single atau dual coil, jika single coil, mass anga memberikan 0,30 hingga 0,35, dual coil, 0, 20 hingga 0,25. Tanyakan juga mengapa tidak menggunakan RDA koil tunggal OHM rendah dalam mode mekanis. Mas Anga mengatakan tidak ideal menggunakan RDA single-coil dalam mode mekanis, karena kinerja dalam mode mekanis tidak sama dengan listrik berbasis chip, tetapi tergantung pada arus baterai.

Vape Keluar Rasa Gosong? Begini Cara Mengatasinya! ยป Vapeboss Indonesia

Jawaban Mas Anga adalah Alien Fused Clapton. Karena Alien Fused Clapton 3 memiliki bagian dalam yang membuat rasa lapisan cair lebih terlihat dan tentunya rasa lebih nikmat. Namun menurut Mas Angga, keistimewaan Alien Fused Clapton ini selain dari manisnya, jika kamu pecinta Throat Hit atau TH, kamu hanya bisa mendapatkannya jika menggunakan coil Alien Fused Clapton.

Cara membuat bunga kapas, cara membuat gulali kapas, cara membuat donat selembut kapas, cara membuat mesin permen kapas, cara membuat kue kapas, cara membuat arum manis kapas, cara membuat gula kapas, cara membuat awan dari kapas, cara membuat kembang gula kapas, cara membuat alat gula kapas, cara membuat bunga dari kapas, cara membuat mesin gula kapas

Comments

social bar