free statistics

Cara Membuat Golem Di Minecraft

Rate this post

Cara Membuat Golem Di Minecraft – Pemula mencari banyak informasi tentang cara membuat Golem di Minecraft. Golem merupakan salah satu komponen penting saat memainkan mode survival Minecraft.

Saat memainkan mode ini, pemain harus mempertahankan diri dari gempuran zombie dan musuh lainnya. Selain itu, pemain harus melakukan berbagai cara untuk mengalahkan musuh, termasuk membuat golem.

Cara Membuat Golem Di Minecraft

Cara Membuat Golem Di Minecraft

Menurut halaman Minecraft Fandom, Golem berperan melindungi para pemain dan penduduk desa. Selain itu, keberadaan Golem juga membantu memperkuat pertahanan bangunan terhadap serangan musuh.

Cara Membuat Motor Di Minecraft

Untuk membuat Golem, Anda perlu menggunakan beberapa kombinasi item yang tersedia. Jika pembuatan Golem berhasil, maka secara otomatis akan bergerak dan melindungi bangunan dari serangan zombie dan musuh.

Dikompilasi dari buku Minecraft Max Brooks, berikut cara membuat golem umum di Minecraft yang dapat Anda gunakan untuk berlatih.

Pertama, siapkan item untuk membuat Golem di Minecraft. Anda hanya perlu menggunakan Blok Besi dan Labu untuk membuat Golem biasa. Menurut Guiductables, Anda membutuhkan 4 balok besi dan 1 labu untuk membuat golem.

Setelah tubuh Golem terbentuk, tempelkan Labu ke tubuh Golem, bertindak sebagai kepala. Jika berhasil, Golem akan bergerak secara otomatis.

Golem Tembaga Minecraft Akan Menjadi Teman Diy Yang Suka Menekan Tombol

Tahap ini opsional. Karena dengan memberikan binder dapat meminimalisir resiko pemindahan Golem keluar dari area produksi. Agar Golem tidak bergerak, kamu bisa menambahkan binder atau pengikat dengan menyiapkan beberapa item seperti timah dan pagar kayu ek.

Saat kedua item sudah siap, letakkan pagar kayu ek di area yang diinginkan. Sementara itu, gunakan tali dengan menekan tombol ‘Kulit’. Golem akan mengikutimu selanjutnya. Terakhir, sentuh pagar kayu ek yang terpasang. Secara otomatis, Golem hanya bergerak dalam area tertentu.

Untuk menjaga pertahanan bangunan, Anda bisa meletakkan Golem di bagian atas. Karena golem dikenal memiliki kemampuan bertahan yang kuat. Menurut Direuctables, Golem dapat muncul secara alami di desa dan akan melindungi penduduk setempat.

Cara Membuat Golem Di Minecraft

Namun, para golem tidak segan-segan menyerang saat pemain melawan mereka. Biasanya, Golem akan mengayunkan lengannya dan menyerang musuh.

Cara Untuk Membuat Obsidian Di Minecraft

Itulah deskripsi cara membuat Golem di Minecraft. Mudah, kan? Anda sekarang dapat membuat golem untuk meningkatkan pertahanan bangunan Anda dari serangan zombie dan musuh. Semoga beruntung! Meningkatkan golem besi menggunakan mekanisme desa untuk menghasilkan besi dan bunga poppy. Peternakan golem besi biasanya adalah desa yang dibangun oleh pemain di mana golem dimunculkan dan kemudian dibunuh secara instan, atau dipindahkan ke sel di luar batas desa untuk dibunuh nanti. Meningkatkan golem besi lebih baik daripada metode lain untuk meningkatkan besi dari zombie dan kerangka karena kemungkinan reduksi besi yang jauh lebih tinggi dan karenanya lebih banyak besi.

Dalam versi Java, seorang penduduk desa dapat mencoba menelurkan golem besi bahkan jika tidak ada golem hidup dalam jarak 16 blok dari rumah penduduk desa dan lebih dari 30 detik telah berlalu.

Golem besi membutuhkan volume yang tersedia untuk regenerasi. Harus ada setidaknya 3 blok transparan di atas permukaan pemijahan, dan permukaannya harus padat dan rata (tetapi bukan pelat bawah).

Zombi di area tersebut meningkatkan jumlah golem besi. Jika penduduk desa melihat zombie, mereka akan panik dan meningkatkan jumlah kemunculannya.

I Combined An Iron Golem And A Ravager In Minecraft

Jika kondisi ini terpenuhi, ada peluang 1 banding 700 untuk mencoba menelurkan golem besi di setiap centang permainan. Itu rata-rata satu kejadian setiap 35 detik. Namun, upaya spawn hanya akan berhasil jika game menemukan lokasi spawnable.

Untuk menemukan tempat bertelur dalam upaya bertelur, gim ini memeriksa 10 koordinat X, Y, Z acak dalam volume 16x6x16 di sekitar pusat desa. Upaya spawn berhasil jika koordinat yang dipilih memenuhi kondisi berikut:

Jika kondisi ini terpenuhi, tetapi ada blok transparan atau sebagian transparan pada koordinat yang dipilih, golem besi mungkin muncul di atas blok sebagian atau transparan. Ini memberi kesan bahwa golem besi dapat muncul di blok yang biasanya tidak dapat dipecahkan seperti alas tiang, karpet, dan kaca.

Cara Membuat Golem Di Minecraft

Perhatikan bahwa berdasarkan algoritme pencarian, hanya 98,3% kemunculan yang paling berhasil. Jadi tidak mungkin membangun peternakan di mana golem besi rata-rata muncul setiap 35 detik. Karena golem besi menjatuhkan rata-rata 4 ingot, rata-rata tertinggi yang mungkin dari ingot per jam adalah 4 * 3600/35 * 0,983 = 404. Tingkat pertanian sebenarnya biasanya antara 240-400. (Lihat penskalaan di bawah.)

Minecraft 1.19 How To Make A Simple Iron Farm

Bagian tengah desa adalah sudut barat laut bawah blok POI, yang dapat berupa meja nakas, bel, atau tempat kerja. Pusat desa selalu dimulai sebagai bantal samping tempat tidur yang terkait dengan penduduk desa. Ini dapat berubah ketika seorang penduduk desa bergabung dengan POI baru atau terputus dari POI setelah tiga kali gagal menemukan jalan ke sana, atau ketika seorang penduduk desa atau POI dikeluarkan dari desa. Gim ini mencoba membuat pusat desa sesuai dengan pusat geometris dari semua tempat menarik yang terhubung di desa, tetapi ada keacakan dan variasi dapat tampak tidak menentu.

Mengontrol pusat desa seringkali merupakan bagian tersulit dalam merancang, membangun, dan memelihara peternakan golem besi. Pusat itu penting karena menentukan tempat membangun struktur untuk menelurkan, menahan, dan mengangkut Golem Besi. Golem Besi dapat muncul di area 16x12x16 di sekitar pusat desa; yaitu, platform spawn harus memanjang 8 blok ke semua arah horizontal dari sudut barat laut bawah blok POI dan dapat berkisar secara vertikal dari 5 blok di atas hingga 6 blok di bawah bagian bawah POI blok. Dengan memilih lokasi spawn horizontal, golem akan muncul di permukaan dengan jumlah spawn tertinggi di lokasi tersebut.

Untuk menjaga dari pergeseran tengah dan juga untuk menangkap setiap upaya spawn golem besi yang tersedia, desain pertanian biasanya mengelompokkan tempat tidur di tengah pertanian dan memiliki platform (platform) untuk menyebar 8 blok dari kasur tempat tidur terjauh di setiap arah.

Yang terbaik adalah menghindari penggunaan lonceng di ladang golem besi, karena penduduk desa mencoba menemukan jalan mereka ke lonceng pada saat reli, gagal dan kemudian terputus dari lonceng, menyebabkan pusat desa bergeser. Lonceng tidak mengidentifikasi pusat desa. Juga tidak ditunjukkan dalam permainan bahwa tempat tidur penduduk desa menentukan pusat desa.

End Portal ?? ???

Desain pertanian yang tidak memungkinkan penduduk desa mengakses tempat tidur mereka mungkin berada di luar pusat dan tingkat pemijahan mungkin lebih rendah kecuali mereka mencegah penduduk desa melepaskan diri dari tempat tidur mereka di malam hari. Untuk mencegah penduduk desa terputus, Anda dapat memercikkan air ke kakinya atau menghentikannya dari mencoba mencari jalan dengan mengelilinginya dengan balok.

Tingkat produksi besi batangan di peternakan golem besi ditentukan oleh tiga faktor: jumlah blok spawnable, jumlah penduduk desa, dan umur rata-rata setiap golem besi. Peternakan yang paling efisien mencapai sekitar 400 ingot/jam.

Jumlah maksimum blok yang dapat dimunculkan di pertanian adalah 512. Ini dicapai dengan dua blok padat minimum 16×16 yang ditempatkan secara horizontal di tengah desa, dengan satu platform empat blok di bawah pusat desa, dan latar belakang tetap satu. blok di atas desa. di antara. Di peternakan yang dirancang untuk ransum maksimum, bedengan sering diatur di sekitar pusat horizontal di tingkat Y tepat di bawah platform atas. Ini memungkinkan golem besi untuk diangkut di bawah tempat tidur dan memastikan bahwa level Y di tengah tidak bergerak. Dengan 512 blok spawnable, 98,3% dari spawn bisa berhasil.

Cara Membuat Golem Di Minecraft

Peningkatan jumlah penduduk desa memungkinkan upaya pemijahan tambahan berhasil dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengangkut dan menghancurkan golem besi yang ada. Di pertanian yang menggunakan air untuk mengangkut golem besi dan bilah lava untuk membunuh mereka, meningkatkan populasi dari 10 menjadi 20 akan meningkatkan laju sekitar 33%, dan meningkatkan populasi dari 20 menjadi 30 akan meningkatkan laju sekitar 5% .

Cara Menggambar Minecraft

Umur rata-rata golem besi tergantung pada waktu transportasi dan waktu membunuh. Sebagian besar peternakan menggunakan air untuk transportasi dan bilah lava (lava tergantung dari blok non-tabrakan seperti tanda atau gerbang pagar terbuka) untuk membunuh. Dimungkinkan juga untuk menggunakan sistem rel, meskipun sistem rel mungkin lebih lambat daripada air. Metode pembunuhan lainnya seperti Magma Blocks, Skeletal Arrows dan Trident Slayers lebih lambat dari Lava. Namun, pembunuh trisula dapat membunuh lebih cepat daripada lava jika trisula disihir dengan Impaling V dan golem besi terkena air. Perhatikan bahwa jika Anda menggunakan Trident Slayer, Anda tidak akan mendapatkan pengalaman dan tidak dapat menggunakan Looting.

Desa ini dapat diubah menjadi ladang golem besi, tidak memerlukan bahan asing selain kesabaran dan waktu untuk menyiapkannya. Dimungkinkan untuk membuat game awal untuk sumber awal besi, hingga 200 ingot per jam tanpa rekayasa pengoptimalan; bukan kecepatan tertinggi tapi cukup untuk semua kebutuhan besi awal game.

Desa beroperasi secara normal dan sekaligus menghasilkan besi, tanpa perlu mengangkut, memperbudak atau memenjarakan penduduk desa. Penduduk desa berkeliaran dengan bebas dan bekerja, dan setiap malam mereka menyeberangi jembatan ke bunker berbatu di mana mereka bisa tidur. Bangunan ini memiliki 20 tempat tidur di dua lantai, dengan tangga di antara lantai dan a

Cara membuat snow golem di minecraft, bagaimana cara membuat golem di minecraft, cara membuat golem besar di minecraft, minecraft cara membuat golem, cara bikin golem di minecraft, cara bikin iron golem di minecraft, cara buat golem di minecraft, cara membuat iron golem di minecraft, cara membuat golem di minecraft pocket edition, cara membuat golem tanah di minecraft, cara membuat semua golem di minecraft, membuat golem di minecraft

Comments

social bar