free statistics

Cara Membuat Face Mist Lemon

Rate this post

Cara Membuat Face Mist Lemon – Ketemu lagi, siapa yang mau DIY-DIY?? Meuuuu, aku suka banget, simple aja 😀 *tidak ada yang suka yang ribet* asalkan bahan dan alatnya mudah dicari lalu cara membuatnya juga mudah. Saya suka DIY. Kelebihan dari DIY adalah selain menghabiskan lebih sedikit uang, kita juga bisa menyesuaikan DIY sendiri sesuai keinginan, jadi lebih spesial bukan?

Sebelumnya saya membuat DIY cushion, kali ini saya ingin membuat DIY face mist yang juga bisa digunakan sebagai setting spray 😀 Pertama saya akan menjelaskan apa itu face mist dan fungsinya.

Cara Membuat Face Mist Lemon

Cara Membuat Face Mist Lemon

Jadi facial mist masuk ke dalam kategori skincare, dikemas dalam botol spray yang berisi cairan seperti air dan tinggal kamu semprotkan ke wajah. Dan facial mist ini memiliki banyak manfaat, selain untuk meremajakan wajah, facial mist juga dapat membersihkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah kulit kusam, mencegah pori-pori membesar & jerawat dan face mist juga berfungsi untuk mempersiapkan wajah kita. wajah. sebelum merias wajah Karena melembabkan wajah, memudahkan perawatan riasan dan face mist ini juga berfungsi sebagai setting spray, tinggal semprotkan ke seluruh wajah setelahnya untuk menata penampilan. agar riasanmu sempurna, tidak mudah luntur dan tahan lebih lama 😀

Facial Mist Untuk Kulit Wajah Dewy Dan Sehat

Facial mist juga banyak dijual dipasaran, banyak brand lokal yang juga memiliki facial mist, seperti Pixy, LT Pro, Mineral Botanica dll. Harga kabut depan bervariasi dari ribuan hingga ratusan. Kali ini saja saya ingin mengajak anda untuk membuat masker wajah sendiri dengan modal yang murah dan mudah! Bersama kami. .

Botol spray kosong seperti ini mudah ditemukan di convenience store seperti Strawberry atau Naughty, harganya juga murah cuma 10 ribu saja, ada yang 100 ml atau 50 ml, pilih yang kamu suka 😀 ini untuk wajah kita kabut kemudian, cuci botolnya terlebih dahulu Semprotan cukup untuk merendamnya dalam air hangat selama beberapa menit.

Saya menggunakan gel lidah buaya dari Wardah, ini juga mudah ditemukan di counter Wardah, toko kosmetik atau supermarket. Harganya cuma 30 ribu, kalau mau pakai gel aloe vera merk lain juga gratis. Gel lidah buaya ini berfungsi untuk melembutkan kulit, sehingga sangat ideal untuk campuran kabut wajah kita.

Biasanya saya pakai Viva atau Mustika Ratu, dua merk ini juga mudah ditemukan di supermarket, harganya juga murah hanya ribuan untuk kepala Mustika Ratu. Sari ini hanya untuk wewangian, tetapi Anda juga harus memilih yang tepat untuk jenis kulit Anda. Karena saya memiliki kulit berminyak, saya cenderung menggunakan jus jeruk atau mentimun. Lebih baik lagi jika Anda memiliki minyak pohon teh, karena juga dapat mencegah jerawat. Hanya saja saya tidak punya 😀 jadi saya menggunakan yang ini.

Cara Menggunakan Viva Milk Cleanser Dan Face Tonic Yang Benar

Saya menggunakan air mineral yang biasa kita minum setiap hari. Ini hanya campuran, jadi face mist kita akan mengandung air paling banyak sehingga bisa melembabkan kulit kita 😀

Pertama oleskan Aloe Vera Gelnya dulu, biasanya untuk 100 ml saya beri 2-3 push. Ini hanya penilaian saya. Karena kulit wajah saya berminyak, jadi saya tidak akan mengambil terlalu banyak. Bagi yang memiliki kulit kering, Anda bisa menambahkan lidah buaya jika suka.

Kemudian kita hanya menambahkan 1/4 botol jus jeruk, jangan terlalu banyak, karena hanya untuk pewangi saja. Jika Anda menggunakan minyak pohon teh atau minyak lainnya, Anda dapat menambahkan beberapa tetes dan itu sudah cukup.

Cara Membuat Face Mist Lemon

Kemudian tambahkan sisa air sampai botol penuh. Jadi kandungan facial mist yang kita buat kebanyakan adalah air, jadi dijamin aman untuk semua jenis kulit dan sangat melembapkan 😀

Bikin Sendiri Facial Mist Dari 5 Bahan Alami

Langkah terakhir adalah mengocok botol semprot, agar semua bahan yang kita masukkan tercampur menjadi satu. Face mist yang kami buat sudah siap pakai 😀 karena kami tidak menggunakan bahan pengawet, sebaiknya gunakan face mist ini paling lama 2 minggu, setelah itu kita perlu membuat baru Kalau saya pribadi ukuran botol 100 ml paling lama 3-5 hari habis 😀

Saya suka face mist DIY ini, karena cocok untuk yang sering terkena ventilasi udara. Kulit yang sering terkena ventilasi udara pasti mengalami dehidrasi, jadi facial mist sangat diperlukan, apalagi baru disemprotkan. Wajah jadi segar dan langsung lembap :D. Saya juga sering menggunakannya untuk memulai rutinitas perawatan kulit harian saya dan saya juga menggunakannya sebagai semprotan pengaturan setelah saya menyelesaikan riasan saya. Hasilnya, makeup lebih tahan lama dan tidak mudah pecah, mbak, kok!

Facial mist ini sering digunakan baik untuk kulit wajah kita, menonton acara TV, posting blog semprot lagi, lagi di jalan keluar, jangan lupa bawa facial mist, agar wajah selalu lembab dan kenyal 😀 dan karena itu artifisial Tidak harus pakai sendiri, tidak harus irit, karena kalau sudah selesai harus diulang lagi kan? 😀

Ok sekian DIY face mist kali ini, semoga nanti ada DIY lagi yang bisa saya bagikan ke kalian. Semoga postingan yang saya buat ini bermanfaat bagi yang membacanya, terima kasih sudah mampir dan jangan lupa tinggalkan komentar. ? Jadi facial mist masuk ke dalam kategori skincare, dikemas dalam botol spray yang berisi cairan seperti air dan tinggal kamu semprotkan ke wajah. Dan facial mist ini memiliki banyak manfaat, selain untuk meremajakan wajah, facial mist juga dapat membersihkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah kulit kusam, mencegah pori-pori membesar & jerawat dan face mist juga berfungsi untuk mempersiapkan wajah kita. wajah. sebelum merias wajah Karena melembapkan wajah, memudahkan perawatan riasan dan face mist ini juga berfungsi sebagai setting spray, menyemprotkannya ke seluruh wajah setelah Anda merias wajah agar riasan Anda sempurna, tidak mudah retak dan tahan lebih lama. Banyak sekali masker wajah yang beredar di pasaran, mulai dari produk lokal hingga produk luar negeri. Tapi kali ini saya akan membuat face mist sederhana dengan modal murah tapi khasiatnya tidak sama dengan yang lain?. Siapkan dulu alat dan bahannya…

Cara Membuat Face Mist Alami Dengan 4 Bahan, Intip!

Atau, semprotkan dulu ke udara dua atau tiga kali. Kemudian oleskan semprotan kabut wajah. Cara ini bisa digunakan agar wajah tidak terlalu basah.

Pilihan harian dari konten terbaik yang diterbitkan di WordPress, dikumpulkan untuk Anda oleh orang-orang yang suka membaca.

Cara buat face mist sendiri, cara membuat face mist untuk kulit kering, cara pemakaian saffron face mist, cara penggunaan face mist, cara membuat face mist sendiri, cara membuat face mist untuk wajah glowing, cara penggunaan face mist wardah, cara buat face mist, manfaat face mist lemon, cara membuat face mist dari saffron, cara membuat face mist, cara membuat face mist saffron

Comments

social bar