free statistics

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Rate this post

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook – Halo para pembaca yang budiman, sebenarnya saya sedang demam, tapi ini postingan penting dan insyaallah bermanfaat bagi anda para pembaca. Lalu saya paksakan saja ;).

Pada postingan saya sebelumnya saya berbicara tentang kelebihan akun Gmail dibandingkan dengan akun email lainnya karena mereka saling terkait satu sama lain, jadi posting ini adalah tentang tutorial tentang cara membuat akun email Outlook atau akun Microsoft lengkap dengan gambar dan juga untuk tingkatkan keamanan Outlook. Kami menyediakan tips untuk Anda. Akun Microsoft, Anda adalah pembaca setia. Terutama perkuat keamanan Anda dengan mengintegrasikan akun email Outlook Anda dengan akun email Gmail Google. Lanjutkan di bawah.

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Mengapa saya perlu menulis 2 email? Jadi jika Anda tidak mengambil tindakan khusus pada akun email Anda, terutama di bawah “Keamanan”, akibatnya bisa menjadi bencana besar, seperti jika akun email Anda diretas, diretas, akun Anda diblokir, atau email Anda lupa kata sandi Anda. Akun yang terdaftar dengan email utama Anda juga akan kehilangan akses.

Panduan Menggunakan Outlook Dengan Akun Universitas Widyatama

Untuk membuat email utama Anda lebih aman, apakah itu akun Microsoft atau akun Google, selain kata sandi yang kuat, email Anda harus memiliki email cadangan yang terintegrasi ke dalamnya untuk memastikan cadangan yang kuat. Rata-rata? Jadi, misalnya, jika akun email utama Anda (akun Google Mail Anda) diretas atau Anda lupa kata sandi, Anda dapat menggunakan cadangan nomor telepon Anda atau email cadangan lainnya (akun Microsoft Outlook Anda) untuk mendapatkan akses kembali.

Tutorial Daftar Email Microsoft Outlook Live Jika Anda membaca posting kami sebelumnya, kami menganggap Anda sudah memiliki email Gmail. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuat akun email kedua dengan email cadangan Anda, dan Anda dapat menggunakan platform lain (bukan Google atau Gmail) untuk email kedua ini. Ada banyak penyedia platform email gratis di luar sana, namun sebaiknya gunakan Windows Live atau Microsoft Outlook Mail. Karena platform email yang termasuk dalam kelas raksasa Microsoft ini pasti menjamin keamanan. Jika tidak, pastikan kata sandi untuk email kedua ini berbeda dengan email pertama yang Anda buat di Gmail.

Pertama buka situs web Windows Live atau Microsoft Outlook di browser Edge atau browser pilihan Anda, lalu buat akun baru menggunakan tombol “Buat akun gratis”.

1. Masukkan nama Anda di kolom input di sana atau gratis. Kolom ini nantinya akan menjadi alamat email Microsoft Outlook Anda. Silahkan masukkan nama asli anda sesuai KTP karena disini kami ingin membuat email pribadi yang profesional.

Hal Yang Kamu Peroleh Dengan Mendaftarkan Microsoft Account

2. Di sini Anda juga dapat memilih domain yang akan digunakan (@)outlook.com atau (@)hotmail.com. Anda bebas memilih.

3. Jika alamat nama salah atau tidak ada, isikan nama yang mudah diingat dengan membalik urutan nama atau menambahkan tanggal lahir Anda setelah nama.

Masukkan kata sandi Anda atau kata sandi yang paling mudah diingat untuk mengakses email Outlook Anda di kolom tersebut. Untuk kata sandi yang kuat, petunjuknya harus minimal 8 karakter, salah satunya adalah huruf besar dan angka.

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Ini adalah email kedua Anda, jadi gunakan kata sandi yang berbeda dari email pertama Anda (email Google). Contoh kata sandi yang kuat dan mudah diingat: say4caNtik.

Cara Buat Akun Tamu Atau Pengguna Lain Di Windows 10

Lengkapi semua isian antara lain nama depan, nama belakang, negara dan tanggal lahir sesuai KTP.

Selesaikan tutorial daftar email Outlook dengan memasukkan bahasa, zona waktu, tema akun, dan tanda tangan Anda. Setelah selesai, tekan tombol Done atau LetsGo.

Dan selamat. Anda dapat menggunakan email Microsoft Outlook untuk mengirim email untuk tujuan komunikasi, mendaftar akun media sosial, atau sebagai email cadangan untuk akun Google Gmail Anda. Lihat di bawah untuk detailnya.

Kiat untuk memperkuat keamanan akun Microsoft Anda Sekarang saatnya memperkuat keamanan akun email Outlook Anda dengan mengaitkan email Anda dengan nomor ponsel dan email pertama Anda (gmail). Begini caranya.

Email Blast With Microsoft Office

1. Pertama klik icon akun email Outlook Anda di pojok kanan atas, lalu ketik “View Account” atau “Lihat Akun”.

1. Pertama, integrasikan akun email Microsoft Outlook Anda dengan nomor ponsel Anda. Pilih opsi pertama dari daftar drop-down.

5. Microsoft Outlook akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor ponsel yang tercantum. Setelah menerima, isi kolom berikutnya dan klik “Berikutnya”.

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Selamat. Akun Windows Live atau Outlook Anda sekarang terintegrasi dengan nomor ponsel Anda, jadi jika akun Microsoft Anda diretas atau Anda lupa kata sandi, akun email Anda secara alami akan lebih aman karena pertanyaan keamanan Anda akan dikirim melalui SMS langsung ke nomor ponsel Anda. Ini akan membawa Anda ke halaman di bawah ini.

Cara Membuat Akun Email Outlook.com Baru

Setelah berhasil mengintegrasikan akun Microsoft Outlook dengan nomor ponsel Anda, saatnya untuk mengintegrasikannya dengan akun Google Mail atau Gmail yang telah dibuat pada postingan sebelumnya. Begini caranya.

4. Pertama buka akun Gmail Anda, Anda akan melihat pesan baru dari Microsoft tentang cara menautkan akun Outlook Anda dengan akun Gmail Anda. Masukkan kode yang dikirimkan kepada Anda di bidang Kode Verifikasi. Sekarang, jika berhasil, akun Gmail Anda akan menjadi email cadangan atau email alternatif jika ada masalah keamanan dengan akun Microsoft Outlook Anda.

Sebaliknya, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan akun Google Gmail Anda dengan memasukkan email Microsoft Anda sebagai email Gmail kedua, sehingga akun Microsoft Anda akan menjadi cadangan keamanan Anda jika akun Gmail Anda memiliki masalah keamanan (di sebelah nomor ponsel Anda).

Tingkat keamanan akan jauh lebih tinggi jika Anda memiliki akun email Microsoft Outlook yang terintegrasi dengan akun email Google Anda.

Cara Menulis Dan Mengirim Email Baru Dengan Microsoft Outlook

Ini adalah posting saya di tutorial log email Outlook saya dan beberapa tip untuk membuat akun Microsoft dan akun Google Anda lebih aman. Saya tidak dalam kondisi yang baik. Kami sangat menghargai pertanyaan, komentar, dan tanggapan Anda dari pembaca setia kami.

Sobat cerdas, sudah lama saya tidak menulis… Akhirnya saya punya waktu untuk menulis lagi sementara saya tidak bekerja, jadi saya akan berbicara tentang liburan… Baca artikelnya

Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda di situs web kami, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas ke situs web kami, dan memahami dari mana pengunjung kami berasal. Panduan Perjanjian Halo sobat tekno, apa kabar? Pada artikel ini, kami membagikan tutorial tentang cara mendaftar dan membuat akun email Outlook atau Hotmail.

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Outlook adalah penyedia layanan email (email) gratis yang dikembangkan oleh Microsoft. Secara umum, Outlook sama dengan layanan email biasa.

Cara Membuat Akun Microsoft (terbaru 2022)

Outlook memungkinkan Anda mengirim email, menerima email, atau menambahkan lampiran berupa foto, video, dokumen, atau file dengan ekstensi .zip atau .rar.

Secara umum, yang membedakan Outlook dari layanan email lainnya adalah akhiran dari nama akun email. Jika Anda menggunakan layanan email Google, Anda akan memiliki alamat email dalam format email@gmail.com. Jika Anda menggunakan layanan email Outlook, alamat email Anda adalah email@outlook.com atau Anda juga dapat menggunakan format alamat email@hotmail.com.

Selain itu, email yang diakhiri dengan domain outlook.com atau hotmail.com adalah produk Microsoft, jadi Anda dapat memilih salah satunya.

Selain digunakan untuk mengirim dan menerima email, akun Outlook ini juga bisa digunakan untuk menginstal aplikasi yang dirilis oleh Microsoft.

Cara Setting Outlook Untuk Email, Mudah!

Bagi pengguna smartphone OS Android, Anda perlu menggunakan akun Gmail untuk menginstal aplikasi dari PlayStore.

Oleh karena itu, Anda harus masuk menggunakan akun Outlook ini untuk menginstal aplikasi dari Microsoft Store. Selama laptop atau PC Anda menggunakan sistem operasi Windows, Anda dapat menginstal aplikasi yang disediakan oleh Microsoft.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses web Microsoft menggunakan akun Outlook Anda. Dengan kata lain, saat Anda membuat akun Outlook, akun Microsoft juga dibuat secara otomatis.

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Jadi bagaimana Anda membuat akun Outlook atau Hotmail? Baca artikel ini sampai akhir jika Anda ingin mengetahui cara membuat akun Outlook atau Hotmail.

Bagaimana Cara Menambahkan Rumus Ke Tabel Di Microsoft Outlook

Anda juga dapat memilih akhiran mana yang akan digunakan di halaman ini. Anda dapat menggunakan @outlook.com atau @hotmail.com. Kemudian klik tombol Berikutnya.

Setelah memasukkan nama email Anda di kolom yang disediakan oleh situs web, Anda dapat menunggu (kurang lebih 5-10 detik) hingga server memeriksa apakah Anda sudah memiliki nama email pilihan Anda.

Jika Anda melihat teks berwarna merah seperti di bawah ini nanti, berarti Anda perlu memikirkan alamat email yang lain.

3. Selanjutnya buat password pada kolom yang tersedia. Buat password yang unik dan tidak mudah ditebak. Jangan gunakan kata sandi seperti ulang tahun atau nama, karena mudah bocor.

Cara Mengubah Surel Utama Untuk Akun Microsoft: 7 Langkah

4. Setelah selesai memasukkan kata sandi, buka halaman berikutnya dan masukkan identitas dasar Anda, seperti nama depan dan belakang.

6. Setelah memasukkan informasi kunci tentang data pribadi Anda, situs web akan mulai membuat akun email Hotmail atau Outlook Anda.

Captcha yang akan dibahas dalam kasus di atas adalah memposisikan ulang gambar hewan agar sesuai dengan lokasi haus. Itu berarti kakinya harus diturunkan, yang sulit bagi robot.

Cara Membuat Akun Email Microsoft Outlook

Outlook atau Hotmail memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan atau email layaknya layanan email pada umumnya.

Berhasil! Cara Menghubungkan Email Gmail Ke Outlook 2007/2010 (tutorial Bergambar)

Layanan penyedia email ini dapat mengelola kalender Anda, melacak tugas Anda, dan bahkan menyimpan kontak teman, kerabat, atau pelanggan Anda.

Selain itu, layanan ini memiliki beberapa keunggulan yang harus Anda ketahui. Apa manfaat akun Outlook atau Hotmail? Penjelasannya adalah sebagai berikut.

Saat Anda memesan penerbangan, mobil sewaan, atau hotel menggunakan akun Hotmail Anda, Outlook secara otomatis menambahkannya ke kalender Anda. Outlook mengingatkan Anda untuk melakukan perjalanan yang sesuai dengan tanggal tiket.

Perusahaan yang lebih besar mungkin memiliki database yang meliputi:

Cara Setting Email Di Aplikasi Outlook Android

Cara membuat akun microsoft outlook, membuat akun microsoft outlook, microsoft outlook email setup, cara membuat email di microsoft outlook, microsoft outlook email exchange, cara membuat akun email di microsoft outlook, cara membuat akun microsoft outlook 2010, cara membuat email microsoft outlook, cara membuat email blast di microsoft outlook, cara membuat microsoft outlook, cara membuat email outlook, microsoft outlook email

Comments

social bar