free statistics

Cara Memasak Rendang Menggunakan Bumbu Racik Indofood

Rate this post

Cara Memasak Rendang Menggunakan Bumbu Racik Indofood – Kemarin sangat sibuk, karena (akhirnya!) Gordon Ramsay datang ke Indonesia, dan memasak rendang bersama William Wangso. Bayangkan betapa enaknya rendang yang dibuat oleh para master chef dunia, dan saya biasanya memasak rendang cepat hahaha. Ya, ini resep rendang saya dengan bumbu indofood

Ya, saya tahu orang mengatakan bahwa rendang asli dimasak berjam-jam dan rasanya sangat kaya. Tapi kalau dia seperti saya, yang punya waktu terbatas tapi mau makan renndang (dan mau dihidangkan di rumah – karena lagi bulan puasa. Cemilan gampang hehehe), cara cepat dan bumbunya sudah jadi seperti ini.

Cara Memasak Rendang Menggunakan Bumbu Racik Indofood

Cara Memasak Rendang Menggunakan Bumbu Racik Indofood

Hasilnya lumayan enak, tapi jangan bandingkan dengan resep langsung dari tanah Minanga, hehehe. Jika Anda ingin membuat rendang ala saya, lihat caranya di bawah ini.

Jual Indofood Bumbu Racik Nasi Goreng 20g

Kalaupun ada bumbu untuk Indofood, saya tetap menambahkan beberapa bahan tambahan ke bumbu agar rasanya lebih enak.

2. Sambil menunggu daging matang, cincang bawang merah, bawang putih dan cabai. Siapkan daun salam, daun salam dan serai.

3. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai, daun salam, jeruk limau dan serai dengan bumbu rendang Indofood. Jika sudah harum, masukkan daging yang sudah melalui proses pemasakan 5-30-7.

Cukup mudah hehe, tentu jauh berbeda dengan yang dibuat oleh Gordon Ramsay, tapi semoga suatu saat nanti saya bisa membuat Rendang dengan baik. Untuk rasa, lumayan enak. Saat pertama kali membuat rendang, saya juga gugup, apakah suami dan anak saya akan setuju?

Indofood Bumbu Spesial Racik Rendang 50g

Ternyata, alhamdulillah, saya suka semuanya. Dagingnya empuk dan bumbunya cukup harum. Meski tidak seluas di rumah makan Padang. Sukses terus resep rendang ini dengan bumbu indofood, hihi. Semoga bermanfaat bagi yang membacanya

Ibu dan istri milenial Indonesia lahir tahun 1990. Tinggal di Bogor, Indonesia. Saya sekarang menulis blog untuk mendokumentasikan kisah hidup saya dan berbagi informasi dengan orang lain. Silakan tinggal dan membaca sebanyak yang Anda suka! Siapkan 1/2 kg daging sapi, potong-potong sesuai selera. Rebus potongan daging sapi dalam 1 liter air sampai empuk. Tumis 1 bungkus bumbu instan indofood hingga harum. Masukkan potongan daging sapi, tambahkan juga sisa air rebusan/kaldu sapi sebanyak 1,5 gelas (350ml). Masak dengan api sedang hingga daging sapi empuk, bumbu meresap dan kuah mengental. Siap dihidangkan.

Bumbu dan rempah-rempah, santan, bawang merah, monosodium glutamat, disodium inosinate dan guanylate), bawang putih, pengatur keasaman, pewarna karamel. Mungkin mengandung sejumlah kecil sulfit.

Cara Memasak Rendang Menggunakan Bumbu Racik Indofood

Maaf, terjadi kesalahan saat menghubungkan akun Anda. Coba lagi dalam beberapa saat atau hubungi layanan pelanggan 1500280

Anti Ribet, Ini 14 Rekomendasi Bumbu Rendang Instan Yang Enak Dan Autentik

Lorem Ipsum hanyalah teks tiruan dari industri percetakan dan copywriting. Lorem Ipsum telah menjadi teks dummy standar di industri ini sejak tahun 1500-an, ketika seorang pencetak yang tidak dikenal mengambil sekumpulan huruf dan mencoret-coretnya untuk membuat buku contoh tipe. Itu bertahan tidak hanya lima abad, tetapi juga lompatan dalam penulisan elektronik, pada dasarnya tetap tidak berubah. Itu dipopulerkan pada 1960-an dengan merilis lembaran Letraset yang berisi bagian-bagian dari Lorem Ipsum. Ini berakar pada bagian sastra Latin klasik dari 45 SM, membuatnya berusia lebih dari 2000 tahun. Richard McClintock, seorang profesor bahasa Latin di Hampden-Sydney College di Virginia, mencari salah satu kata Latin yang lebih tidak jelas, consectetur, dari bagian Lorem Ipsum, dan dengan meninjau kutipan kata tersebut dalam literatur klasik, ia menemukan sumber yang tidak dapat diedit. . Lorem Ipsum berasal dari bagian 1.10.32 dan 1.10.33 dari De Finibus Bonorum et Malorum (The Extremes of Good and Evil) karya Cicero, yang ditulis pada tahun 45 SM. Buku ini adalah risalah tentang teori etika, yang sangat populer pada masa Renaisans. Baris pertama Lorem Ipsum, “Lorem ipsum dolor sit amet..”, berasal dari baris di bagian 1.10.32. Mau makan rendang tapi gak mau campur bumbu? Jangan khawatir, ada banyak bumbu mie rendang instan di pasaran, salah satunya bumbu rendang instan Indofood. Sesuai petunjuk, tinggal tumis bumbu instan dan tambahkan daun rendang yang harum. Kemudian Anda dapat menikmatinya dalam waktu satu jam. Inilah cara praktis memasak rendang dengan bumbu instan Indofood.

3. Tambahkan air. Campur dengan baik. Masak hingga air menyusut. Koreksi rasa. Jika terlalu asin, tambahkan sedikit gula merah. Rendang siap dihidangkan.

Seperti yang Anda ketahui, bumbu rendang instan termasuk dalam makanan kemasan atau siap saji. Sayangnya, makanan kemasan termasuk dalam produk yang rawan rusak atau cacat. Agar tidak membeli “kucing dalam karung”, sebaiknya perhatikan tips memilih bumbu instan kemasan berikut ini:

Selalu perhatikan tanggal kadaluarsa bumbu instan yang ingin Anda beli. Membeli bumbu instan di supermarket/minimarket tidak menjamin produk tersebut tidak memiliki tanggal kadaluwarsa. Itu sebabnya Anda perlu memeriksanya dengan cermat.

Resep Rendang Daging Sapi, Cobain Yuk!

Saat membeli, selalu perhatikan kemasan bumbu. Misalnya, jika Anda membeli bumbu instan. Anda harus memperhatikan apakah kemasannya sobek atau rusak. Karena paket rusak, isi paket juga rusak.

Jika Anda membeli bumbu instan, Anda bisa mencicipi isinya. Jika isi di dalamnya beku atau beku, Anda harus menahan diri untuk tidak membeli rempah-rempah. Begitu juga saat bumbu bungkusnya berminyak. Kemungkinan besar, isi kemasannya rusak karena disimpan sembarangan.

Harga bumbu racik indofood, macam2 bumbu racik indofood, cara memasak rendang bumbu indofood, harga bumbu racik rendang indofood, bumbu racik indofood, bumbu racik indofood rendang, aneka bumbu racik indofood, macam bumbu racik indofood, resep rendang menggunakan bumbu racik indofood, racik rendang indofood, bumbu racik tumis indofood, cara memasak rendang indofood

Comments

social bar