free statistics

Cara Memasak Beras Fortivit

Rate this post

Cara Memasak Beras Fortivit – Bitung. PT. Meares Soputan Mining (MSM) dan PT. Tambang Tondano Nusajaya (TTN) menyerahkan bantuan beras fortivit dan alat kesehatan kepada Posyando Kota Bitung pada Rabu (09/01/21). bantuan beras fortvit untuk bekerja dengan penyandang disabilitas di Kota Bitung.

Bantuan ini diterima dengan sangat baik oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM yang menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu fokus area rencana kerja. Secara khusus, pada Agustus 2021, Presiden mengeluarkan Keputusan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 untuk mempercepat deeskalasi.

Cara Memasak Beras Fortivit

Cara Memasak Beras Fortivit

Selain itu, dikunjungi oleh Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Dinas Bulog Sulut dan Dinas Kesehatan Kota Bitung.

Royco Sup Krim Kepiting & Jagung 44g

Beras Fortivit adalah beras yang mengandung vitamin dan mineral. Kandungan gizi beras Fortivit adalah vitamin A, B1, B3, B12, B9 (asam folat), zat besi dan seng. Konten ini sangat bagus untuk melengkapi makan sosial sebagai salah satu cara untuk mencegah kecacatan. Sangat tepat beras memiliki kandungan gizi vitamin dan mineral. Karena makanan pokok masyarakat adalah nasi dari beras yang digunakan secara rutin setiap hari.

Masih banyak masyarakat yang enggan membeli/mengonsumsi vitamin/suplemen dalam bentuk tablet, pil atau kapsul dan tidak semua masyarakat mau membeli/makan buah dan sayur secara teratur.

Kepala Bulog Kanwil Sulut dan Gorontalo, Eko Hari Kuncahyo, mengatakan dengan nasi fortivit, masyarakat bisa mengonsumsi vitamin dan mineral dari nasi yang dimakannya setiap hari. Cara memasak nasi fortivit sama dengan memasak nasi pada umumnya, sehingga tidak ada perlakuan khusus dalam memasaknya.

“Oleh karena itu nasi fortivit merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi stagnasi di kota Bitung, Sulawesi Utara. Beras Fortivit dapat dibeli oleh masyarakat umum di pasar atau dapat dibeli langsung dari Bulog. Bahkan di masa wabah Covid seperti ini, beras Fortivit masih bisa dibeli secara online melalui Tokopedia.com/bulogsulut,” ujar Eko.(jm)

Bulog Aceh Targetkan Pengadaan 70 Ribu Ton

Jakarta. CEO PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo dinobatkan sebagai CEO of the year. Penghargaan ini diberikan atas kepemimpinannya dalam mentransformasi layanan di lingkungan PLN melalui strategi digital untuk pertumbuhan penuh: …

Manado. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selalu mendukung dan mensponsori seluruh acara yang diadakan untuk memperingati Hari Buruh Migran Internasional (Migrant Day) yang Baca Selengkapnya: …

Pemerintah telah menetapkan target pendapatan nasional sebesar Rp. 2.463,0 miliar penerimaan pajak dan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2023. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencapai Read more: …

Cara Memasak Beras Fortivit

Manado. Natal dan Tahun Baru adalah saat-saat bahagia yang dinantikan oleh seluruh keluarga, kolega, dan sahabat. Untuk melengkapi suasana liburan Natal dan Tahun Baru, Novotel Manado memberikan banyak penawaran menarik: …

Beras Fortifikasi Untuk Mengatasi Kelaparan Tersembunyi

Manado. Media Gathering PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama media di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut) tahun ini kembali digelar pada 10-11 Desember 2022. Diselenggarakan secara lengkap di NDC: …Tradisi mencuci beras sebelum dimasak . dalam keluarga, yang sering kita lakukan di rumah. Tapi bisa dibayangkan sekarang ada rasa yang bisa diolah tanpa dicuci dulu! Tak hanya itu, nasi ini dikemas dengan vitamin.

Ya mumi, begitu menurut Dirut Bulog Budi Waseso tentang keunggulan produk beras baru yang diluncurkan Perum Bulog. Beras Fortivit dalam waktu dekat sudah bisa dibeli oleh semua lapisan masyarakat.

“Pada waktunya akan tersedia di Panganan.com, di mana ada program Bulog. Begitu juga di Shopee? Tersedia (dibeli). Kami akan segera launching,” ujarnya saat rapat di Kantor Pusat Bulog, Jakarta, Jumat (20/9).

Dari segi harga, akan ada dua kategori. Diantaranya adalah harga premium Rp 20.000 per kg dan harga rata-rata Rp 12.000 per kg.

Perum Bulog Meulaboh Mulai Pasarkan Beras Premium Fortivit, Ini Segudang Manfaatnya

“Namun dalam jangka panjang untuk beras fortivit jenis medium akan lebih fokus pada penyalurannya sebagai bantuan sembako nontunai (BPNT),” imbuhnya.

Alasan beras ini disebut bervitamin karena mengandung beberapa vitamin antara lain: vitamin A, B1, B6, B9, B12 serta zat besi. Adapun vitamin tambahan ini mirip dengan butiran beras.

Menurut Budi Waseso, agar semua orang bisa mendapatkan makanan bergizi yang terjamin, pihaknya akan bekerja sama dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait agar masyarakat bisa makan nasi dengan vitamin ini.

Cara Memasak Beras Fortivit

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada beras palsu karena ditambahkan vitamin. Bagaimana cara ibu-ibu membelikan makanan sehari-hari untuk keluarga?

Cegah Stunting Dengan Konsumsi Beras Fortivit

Harga beras fortivit 1 kg, beras fortivit adalah, cara memasak beras merah, beras fortivit png, cara memasak beras porang, cara memasak beras arab, cara memasak beras ketan, beras fortivit, cara memasak beras, beras fortivit bulog, harga beras fortivit, cara memasak beras hitam

Comments

social bar