free statistics

Cara Memakai Panci Presto Isa

Rate this post

Cara Memakai Panci Presto Isa – Apakah Anda suka memasak hidangan daging? Apakah Anda benci ketika Anda ingin memasak daging, Anda harus menunggu begitu lama agar dagingnya empuk? Aku seperti itu. Tapi karena saya punya pressure cooker, saya tidak perlu menunggu dagingnya empuk. Ini juga merupakan gas yang lebih efisien! Sangat senang!

Pertama kali saya menggunakan pressure cooker adalah ketika saya mewarisinya dari ibu saya. Mummy dikatakan telah membayar mahal untuk pressure cooker ISA ini di masa lalu. Jarang digunakan, pot duduk sempurna di dapur. Ketika saya pindah untuk tinggal bersama saya, baru kemudian mereka melihat pot, karena dipindahkan.

Cara Memakai Panci Presto Isa

Cara Memakai Panci Presto Isa

Saya belajar cara menggunakan pressure cooker dari Mami. Segera pria itu dibawa ke luar kota. Kami pindah bersama anak-anak, tetapi tidak dengan ibu dan panci presto. Almarhum ibu mertua saya, yang tahu hobi saya memasak di pressure cooker, tiba-tiba memberi saya pressure cooker! Oh, saya tersentuh. Dia bahkan melakukan pembayaran untuk membeli pot, lho.

Diah Didi’s Kitchen: Bandeng Presto Kuning

Sekarang saya telah kembali dari luar negeri dan menetap di kota Bogor. Kembali hidup bersama Mami dan tentunya bersama dua pressure cooker hehe. Ini adalah model yang berbeda, tetapi metode penggunaannya tetap sama. Perbedaannya hanya pada bentuk dan tutupnya. Pressure cooker ISA lebih tipis dan pressure cooker kedua (saya lupa mereknya) lebih tipis dan lebih lebar.

Ada juga cara yang sedikit berbeda untuk menangani tutup yang berbeda. Dalam pressure cooker ISA, tutupnya tertutup rapat dengan kunci katup di bagian atas tutupnya. Saat pressure cooker kedua ditutup, putar (jangan dijilat lalu dicelupkan) dan gunakan karet silikon di sekitar tutup bagian dalam.

4) Saat panci presto mulai mendesis, kecilkan api dan mulailah menghitung waktu! Pasang alarm di smartphone kamu biar nggak lupa, ya? Berikut adalah contoh waktu pengepresan untuk beberapa bahan:

6) Keluarkan panci, taruh di bawah keran dengan air mengalir. Tunggu sampai desisan berhenti. Tutup keran air.

Daftar Harga Oxone 5 In 1 Pressure Cooker Ox 1060f

7) Untuk memastikan tidak ada lagi udara panas di pressure cooker, angkat katup dengan ujung pisau. Mengapa menggunakan pisau? Untuk melindungi tangan kita dari efek uap panas yang keluar di antara katup.

Oh, saya punya pengalaman buruk dengan pressure cooker. Bukan apa yang terjadi pada saya, tetapi pada mantan asisten yang bekerja di rumah saya. Kemudian Bibik secara tidak sengaja menabrak pegangan katup panci ISA. Tangannya tersiram air panas dari pressure cooker yang meledak, untung proses memasaknya tidak berlangsung lama dan tangannya tidak terkena air yang terlalu panas.

Meski kesan penggunaan pressure cooker agak paradoks, tapi kalau kita cermat dan tahu cara menggunakannya… Insya Allah aman. Sejauh ini saya merasa sangat berguna memiliki pressure cooker.

Cara Memakai Panci Presto Isa

Cara memakai panci presto, cara memakai panci presto airlux, cara memasak memakai panci presto, panci presto merk isa, harga panci presto merk isa, jual panci presto isa, tutup panci presto isa, panci presto isa ruby, isa panci presto, harga panci presto isa, cara memakai panci presto maxim, cara menggunakan panci presto isa

Comments

social bar