free statistics

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Rate this post

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia – Banyak orang yang tidak mengetahui cara menggunakan fungsi dan poin OVO. Padahal, penggunaan OVO Points banyak dan beragam, seperti merchant mitra berbayar, Grab, dan Tokopedia.

Dilansir di laman ovo.id, OVO Points merupakan loyalty reward yang diberikan kepada pengguna setia OVO setiap kali bertransaksi di berbagai layanan merchant yang bekerjasama dengan OVO.

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Poin OVO yang terkumpul dapat digunakan untuk bertransaksi di toko resmi dan merchant rekanan OVO. Tidak hanya itu, pengguna OVO dapat memanfaatkan poin yang mereka peroleh bersama dengan penawaran menarik lainnya.

Cara Menggunakan Ovo Point Untuk Bayar Grabfood

Bagi Anda yang selalu menganggap dan merasa poin OVO tidak berguna, ternyata poin OVO bisa Anda gunakan untuk berbagai transaksi, seperti membayar tagihan di merchant OVO, membayar ongkos di aplikasi Grab, belanja online. Di Tokopedia, lho.

Buat kamu yang selalu berpikir dan merasa poin OVO diremehkan, karena masih bingung apa keuntungannya, berikut cara menggunakannya.

Kemudian pilih jenis layanan yang Anda butuhkan, seperti GrabBike, GrabCar, GrabFood, dan GrabExpress. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan layanan Grabbike, pilih “Sepeda”.

Terakhir, pilih “Pesan atau Pesan” untuk memesan layanan ojek online Anda tidak perlu mengeluarkan uang nanti karena akan otomatis terpotong dari poin OVO yang Anda kumpulkan tadi. Apa gunanya OVO Points? OVO Points memerlukan pembelian dan juga dapat digunakan untuk transaksi pembayaran. Selain transaksi pembayaran di Tokopedia, OVO Points kini dapat digunakan untuk transaksi di layanan Grab seperti Grab Bikes, Grab Care, Grab Express, dan Grab Food. Caranya cukup buka opsi metode pembayaran lalu pilih OVO Points dan ikuti langkah-langkah menggunakan Grab seperti biasa.

Cara Menggunakan Ovo Point Di Grab Dan Tokopedia

Tokopedia adalah merchant yang bekerjasama dengan OVO. Dengan memahami cara penggunaan OVO Points di Tokopedia, Anda akan mendapatkan potongan nominal pembayaran atas transaksi yang kami lakukan. Dengan kata lain, Anda dapat membayar menggunakan poin OVO dan sisanya menggunakan metode lain.

Sekarang kamu bisa menggunakan OVO Points yang terkumpul dari berbagai cashback untuk bayar GrabCar, GrabBike dan kirim barang via GrabExpress!

Metode pembayaran saat ini tidak dapat digabungkan dengan OVO cash atau metode pembayaran lainnya. Oleh karena itu, pembayaran yang kurang dari OVO Points tidak dapat digunakan.

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Cara membayar GrabFood menggunakan OVO tidak berbeda dengan membayar Grab atau GrabCar. Keunggulan OVO dalam layanan Grab adalah kita bisa membayar Grab menggunakan OVO 1 Rupee. Berikut cara pembayaran menggunakan OVO:

Cara Bayar Belanja Di Tokopedia Dengan Gopay Coin Terbaru

GrabExpress adalah layanan kurir ekspres yang menjamin keamanan dan menggunakan GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi Grab.

Seperti yang Anda lihat di atas, metode pembayaran Grab menggunakan OVO Points tidak berlaku untuk semua layanan yang dimiliki oleh Grab, melainkan hanya untuk beberapa layanan seperti GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabFood. Namun tentunya diantara semua jenis layanan tersebut, pengguna Grab banyak atau sering menggunakan. Awalnya saya bingung bagaimana cara menggunakan poin ovo di Tokopedia, untuk apa? Selama ini Ovo Points sudah terakumulasi secara otomatis dari tabungan pada berbagai transaksi di Tokopedia, jual beli barang digital seperti pulsa dan data internet. Awalnya ia dibiarkan saja karena hanya mendapat cashback 1000 2000 dari pembeliannya, namun lama kelamaan bisa naik menjadi 30 ribu dan 50 ribu. Lumayan kalau dipakai untuk beli pulsa atau data. Nah, akhirnya iseng-iseng aja, saya coba beli pulsa, tapi ternyata bisa. Sayangnya hanya untuk produk digital. Bukan untuk membeli barang-barang material seperti sepatu, baju, tas dll.

Setelah mengetahui keuntungan poin Ovo, saya mulai mencari voucher promo cashback untuk menambah poin Ovo saya, karena ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan poin Ovo di Tokopedia. Semakin banyak Anda berbelanja dan menggunakan voucher atau kupon, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Sebelumnya, poin OVO bisa digunakan untuk pembayaran fisik, namun kini OVO memisahkan keduanya. OVO Cash diperoleh melalui top up dan transfer antar pengguna, sedangkan OVO Points diperoleh melalui transaksi promosi cashback.

Saya punya screenshot cara menggunakan poin Tokopedia untuk membeli pulsa atau produk digital lainnya. Semua teman-teman dapat memahami hal ini. Pada dasarnya sama saja dengan membeli pulsa di Tokopedia menggunakan Ovo Cash atau Transfer Bank, perbedaannya hanya pada metode pembayaran. Ovo Points tidak hanya digunakan di Tokopedia, tetapi dapat ditukarkan atau diperoleh oleh Ovo sendiri selama merupakan layanan pembelian produk digital.

Mengatasi Pembayaran Ovo Points Gagal Di Tokopedia

Seperti mitra OVO sebelumnya, OVO Points on Grab hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabFood. Tidak persis tersedia untuk pembelian kredit.

Cara menggunakan Ovo Points di Tokopedia untuk beli pulsa, data, lalu gunakan Ovo Points untuk GrabBike, GrabCar dan GrabFood. Jadi yang selama ini belum tahu tentang Ovo Points dibiarkan saja, sekarang bisa digunakan untuk berbagai keperluan menggunakan Grab dan Tokopedia. Itu saja dan semoga bermanfaat. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut cara mendapatkan OVO Points, silahkan baca: Cara Mendapatkan OVO Points dari Tokopedia Tokopedia Gift Card dapat digunakan untuk membeli produk dari Tokopedia jika ditukarkan menjadi OVO Points. Berbeda dengan OVO Cash, OVO Points dapat digunakan untuk pembayaran tertentu dan salah satunya adalah pembayaran di Tokopedia.

Jadi, Anda perlu mengetahui cara menggunakan gift card Tokopedia dengan cara menukarkannya terlebih dahulu. Tapi tahukah Anda apa sebenarnya kartu hadiah ini? Kartu hadiah adalah kupon atau kartu bernilai tetap yang diterbitkan oleh merek atau perusahaan dengan imbalan uang.

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Jika Anda mendapatkan gift card Tokopedia, Anda bisa menggunakannya untuk membeli produk di Tokopedia, mulai dari produk fisik dan digital hingga tagihan. Kami hanya ingin menukarkan kartu hadiah dengan imbalan poin OVO.

Ovo, Grab Dan Tokopedia Rayakan Tutup Tahun Lewat Cashback ‘boom 12.12’

Jika Anda memiliki OVO Points, Anda bisa menggunakannya untuk membeli produk dan membayar tagihan di Tokopedia. Cara Mendapatkan Gift Card Tokopedia Gratis Anda bisa mengikuti kuis atau menawarkan hadiah yang hadiahnya adalah Gift Card Tokopedia.

Jika Anda salah satu pemenang, Anda akan menerima kode kartu hadiah gratis dan hanya dapat ditukarkan secara instan. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir karena saya akan menjelaskan cara menukarkan Gift Card Tokopedia.

Namun sebelum melanjutkan, mungkin Anda bisa membaca artikel menarik lainnya. Seperti cara menggunakan voucher Bukalapak dan kenapa akun Tokopedia tidak bisa menggunakan kode voucher.

1. Untuk menukarkan gift card di Tokopedia bisa langsung ke halaman gift card atau buka aplikasi Tokopedia lalu cari menu Tokopedia Giftcard

Cara Aktivasi Ovo Di Tokopedia: Solusi Hemat, Belanja Jadi Puas!

4. Jika kode gift card Tokopedia valid dan benar, nominal gift card akan ditampilkan dan ditambahkan ke poin OVO.

5. Jika proses penukaran kode berhasil, akan muncul notifikasi bahwa Tokopedia Gift Card telah ditambahkan ke OVO Points dan saldo OVO Points akan langsung bertambah.

Demikian cara menukarkan kode gift card Tokopedia menjadi poin OVO. Setelah mendapatkan poin OVO, Anda sudah bisa menggunakannya untuk membeli produk dan membayar tagihan melalui Tokopedia. Dan sayangnya Poin OVO tidak dapat diuangkan atau ditransfer ke rekening bank kami tidak seperti OVO Cash.

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Jadi, kamu hanya bisa menggunakannya untuk membeli produk di Tokopedia, di aplikasi OVO dan dari merchant tertentu. Perlu Anda ketahui juga bahwa saat membeli pulsa dan membayar tagihan di Tokopedia, Anda harus menunggu konfirmasi terlebih dahulu dari operator. Jadilah OVO dan OVO Points. Misal kamu akan mendapatkan cashback 400rb dan ovo point. Anda bisa menggunakan Ovo Points untuk berbelanja kembali di Tokopedia.

Update Februari 2022: Cara Mendapatkan Dan Menggunakan Ovo Point Dari Ovo Cash |

Menurut saya, fitur ovo point sangat bagus dan sangat bermanfaat. Dan saya mendapatkan cashback 1 juta poin Ovo. Jadi ya poin OVO ini bisa saya gunakan untuk membeli barang-barang lainnya yang tentunya hanya tersedia di Tokopedia.

Nah, karena dulu saya menggunakan Ovo Points, saya heran kenapa Ovo Points hilang. Oh, itu diganti dengan tocopoint ini. Saya memiliki 90 rupee di tokopoint sekarang dan ketika saya masuk ke tokopedia saya mendapatkannya dari hadiah harian. Kemudian akan berada di kanan bawah aplikasi Tokopedia, kamu bisa ambil. Lumayan kan untuk hemat..

Dan setelah saya baca lagi, sepertinya TocoPoints ini sama dengan Ovo Points yaitu memberikan cashback dan cashback ini hanya bisa kita belanjakan di Tokopedia. Tapi ada sedikit perbedaan lho.. apa itu?

Di bawah ini adalah penjelasan tentang fitur Tokopoints, cara menggunakan Tokopoints, cara mendapatkan Tokopoints di Tokopedia dan menurut saya perbedaan antara Tokopoints dan OVO Points. Mari kita lihat lebih banyak!

Cara Memindahkan Ovo Point Ke Ovo Cash Dengan Aplikasi Bukakios

Oke sebelumnya saya akan menjelaskan perbedaan antara Ovo Points dan TocoPoints disini. Saya akan menjelaskan terlebih dahulu fitur-fitur TokoPoint yang mungkin masih bingung teman-teman.

Buat kamu yang bingung cara pakai TokoPoints di Tokopedia, gampang banget. Prosesnya sama dengan oval sebelumnya.

Nah, sekarang mari kita bandingkan fitur TocoPoint ini dengan Ovo Points sebelumnya menurut saya pribadi. Jadi koreksi saya jika saya salah.

Cara Memakai Ovo Points Di Tokopedia

Mungkin inilah perbedaan kedua ciri tokopedia ini menurut saya. Komen di bawah kalau kalian punya pendapat sendiri.

Cara Mendapatkan Ovo Point Di Lazada, Shopee Dan Tokopedia

Nah, jika Anda memiliki pengalaman yang sama. Silahkan ikuti tips cara transaksi Tokopedia dibawah ini, tidak bisa ditukar atau digunakan untuk membeli produk dari saya di Tokopedia!

Mengingat fitur TokoPoints Tokopedia merupakan fitur baru, menggantikan OvoPoints sebelumnya. Jadi saya sarankan teman-teman, update dulu aplikasi Tokopedia ke versi terbaru.

Namun jika tidak ada tombol update, hanya ada tombol uninstall dan buka saja. Maka Anda sudah menggunakan aplikasi versi Tokopedia

Bayar tokopedia dengan ovo points, cara menggunakan ovo points di tokopedia, pinjaman ovo di tokopedia, cara memakai ovo, cara memakai kredivo di tokopedia, cara menggunakan ovo points tokopedia, cara top up ovo di tokopedia, cara tukar ovo points, cara memakai ovo point, cara mendapatkan ovo points, cara mendapatkan ovo points gratis, cara menggunakan ovo points

Comments

social bar