free statistics

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

Rate this post

Cara Memakai Jilbab Video Youtube – Cuplikan layar konten YouTube Zavilda TV, video klip ini viral di media sosial. (Tangkapan layar YouTube Zavilda TV)

Konten YouTube dari saluran Zavilda TV menimbulkan perdebatan di jejaring sosial (jejaring sosial). Konten tersebut berisi kegiatan yang mengajak wanita berbusana seksi untuk mengenakan kerudung. Pembuat konten mengklaim tidak ada unsur paksaan dalam konten tersebut.

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

“Tidak ada paksaan di balik video itu,” kata Zavilda kepada detikcom, Senin (29/8/2022).

Cara Pakai Jilbab Segiempat Praktis Tapi Tetap Modis

Zavilda menyatakan akan segera membuat video instruksional tentang konten viralnya. Selama ini konten tersebut diketahui palsu, video direkam tanpa izin dan bersifat memaksa. Dia menyikatnya.

Yang tidak sesuai dengan fakta, misalnya: video Zavilda yang tidak sah, postingan yang disembunyikan dan dipaksakan tanpa izin, bukanlah fakta yang sebenarnya terjadi di balik konten tersebut,” katanya.

Klip video YouTube dari Zavilda TV beredar di Twitter. Video tersebut diambil dari unggahan 23 Mei 2022 berjudul “Cewek S3XY SUKA ARTIS VIA VALLEN PAKAI HIJAB & CADAR, KOK NAGIS?” Beberapa akun mengkritik konten tersebut.

Seorang wanita tak berjilbab tampak duduk di bangku di ruang publik, setelah itu Zavilda dipersilakan mengenakan jilbab. Upaya persuasif itu berlangsung sekitar 9 menit dalam video berdurasi 16,23 menit itu. Terakhir, wanita berjilbab itu mengenakan jilbab, terlihat pada menit ke-10 video tersebut. Padahal, memakai hijab dengan kriteria tersebut cocok untuk dipakai sehari-hari dan tentunya lebih mudah diatur. Cara memakai hijab modern juga simpel dan tidak ribet.

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Sehari Hari, Anti Ribet Tapi Tetap Kekinian

Ada dua jenis jilbab yang biasa dikenakan oleh wanita Muslim. Jenis jilbab adalah jilbab pashmina dan jilbab segi empat. Jilbab pashmina memiliki bentuk persegi panjang, sedangkan jilbab segi empat memiliki bentuk sisi yang sama.

Di antara ketiga jenis tersebut, yang paling banyak digunakan adalah hijab segi empat. Salah satu alasan banyaknya pengguna hijab segi empat dikalangan hijab adalah karena mudah digunakan terutama untuk aktivitas sehari-hari.

Anti-iribet, itulah kata yang sering terdengar di kalangan hijabers yang berhijab untuk aktivitas sehari-hari. Namun, mengenakan hijab anti ribet bukan berarti Anda tidak memperhatikan keindahan dan kerapiannya. Ada cara mudah memakai hijab segi empat setiap hari yang nggak ribet tapi tetap update.

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

Ya, memakai hijab segi empat yang kekinian tapi ribet pasti menjadi harapan para pemakai hijab sehari-hari. Jika kamu salah satunya, kamu bisa mengikuti cara memakai hijab segi empat setiap hari yang anti ribet tapi tetap update.

Bingung Mau Pakai Hijab Segi Empat Buat Acara Kondangan? Ini Ada Tutorialnya

Berikut 5 cara memakai hijab segi empat sehari-hari yang tidak ribet tapi tetap kekinian, diambil dari video YouTube itszifa.

Cara memakai hijab segi empat sehari-hari yang anti ribet dan tetap bergaya kekinian, bisa kamu lakukan dengan mengikat hijab segi empat dengan tali belakang. Cara pemakaiannya sangat simpel dan cocok untuk aktivitas sehari-hari. Berikut cara memakai hijab segi empat dengan tali belakang setiap hari:

Kamu bisa memakai hijab segi empat untuk dipakai sehari-hari dengan cara diikat lalu dimasukkan ke dalam hijab. Berikut cara memakai hijab segi empat setiap hari:

Cara memakai hijab segi empat sehari-hari yang ribet dan kekinian, selanjutnya kamu bisa memakai gaya hijab segi empat dengan ikat pita. Kamu bisa membuat pola pita dengan sisa hijab segi empat di kanan dan kiri. Cara memakai hijab segi empat dengan pita yang ribet dan pastinya masih update. Berikut cara memakai hijab segi empat setiap hari:

Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul, Sederhana Tapi Cantik

Kamu bisa membuat hijab segi empat untuk sehari-hari dengan model tali simpel yang tidak ribet namun tetap kekinian. Hijab segi empat ini juga digunakan sebagai gaya hijab ala Angel Lelga. Berikut cara memakai hijab segi empat setiap hari, tidak ribet tapi tetap kekinian:

Nah, cara memakai hijab segi empat sehari-hari yang tidak ribet bisa dilakukan dengan gaya selempang belakang. Artinya kamu bisa memakai hijab segi empat dengan cara menggulungnya ke belakang agar lebih rapi. Berikut cara memakai hijab segi empat setiap hari:

Nah berikut ini adalah 5 cara memakai hijab segi empat setiap hari, tidak ribet tapi tetap kekinian. Sangat mudah dibawa dalam aktivitas sehari-hari. Cara memakai hijab segi empat untuk remaja yang simpel dan mudah: Dengan hijab segi empat, wanita bisa menyesuaikan gaya hijabnya dengan bentuk wajah. Jilbab segi empat juga sangat fleksibel karena bisa disesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri. Bahan dan motif yang beragam juga menjadi keunggulan.

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

Bagi yang baru mengenakan hijab atau yang bosan dengan gaya hijab segi empat tentunya membutuhkan inspirasi untuk tampil beda setiap hari. Jangan bingung, berikut sepuluh tips cara memakai hijab segi empat yang simpel dan mudah untuk remaja.

Konten Minta Wanita Seksi Pakai Jilbab Dikritik, Zavilda Tv: Tak Ada Paksaan

Hijab segi empat menjadi favorit banyak wanita yang mengenakan hijab karena motifnya yang simpel dan fleksibel. Kita bisa mengubah gaya sesuai selera dan kebutuhan. Baik itu acara formal, semi formal, maupun casual, hijab segi empat bisa jadi andalanmu! Nah bagi yang baru memakai hijab atau sedang kehabisan ide dan mencari cara kreatif memakai hijab segi empat modern, disinilah tempatnya.

Jilbab segi empat modern sendiri cukup beragam. Bahannya ada yang berbahan katun voile, sutra, viscose dan masih banyak bahan lainnya. Ada juga yang sederhana atau pola. Ada yang menggunakan manik-manik, renda atau untaian mutiara. Tergantung situasi dan kondisi, cobalah salah satu dari 13 rekomendasi di bawah ini.

Pernahkah Anda bangun kesiangan dan harus pergi ke aktivitas Anda? Atau ada keadaan darurat yang tiba-tiba dan Anda harus segera keluar rumah? Di saat seperti ini, kita diminta untuk tetap tampil riang dan tentunya menutupi aurat kita, tapi kita tidak punya banyak waktu. Jangan bingung, coba cara memakai hijab segi empat ini.

Pertama gunakan chip terlebih dahulu. Seperti biasa, lipat jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga. Sematkan ke kepala, pasang peniti atau peniti di bawah dagu agar tidak mudah lepas. Kemudian ambil salah satu ujung jilbab dan ikat simpul di sisi lain jilbab. Selesai, bersih dan indah dalam waktu singkat!

Tutorial Hijab 2 Lapis Dengan Pita Untuk Percantik Penampilanmu

Untuk pergi ke acara formal, terkadang model hijab yang paling cocok adalah model hijab wireless di bagian depan badan. Semua bagian hijab diarahkan ke belakang atau diselipkan ke dalam baju, sehingga penampilan kita akan sangat rapi. Pola ini sangat cocok untuk acara formal seperti pernikahan.

Langkah pertama sama yaitu gunakan zipurta dan ambil kain yang dilipat berbentuk segitiga. Pertama bungkus salah satu benang jilbab di leher. Kemudian lipat sisi lainnya. Pada tahap ini, lilitan di sekitar leher biasanya masih sedikit kendor. Anda bisa menyelesaikannya di sini. Namun jika ingin lebih rapi lagi, Anda bisa menggunakan pin di sisi kanan dan kiri.

Ingin tampil dengan gaya yang agak formal namun kekinian? Cobalah gaya ini. Pakai ciput, lalu pakai jilbab yang dilipat segitiga. Bedanya dengan dua metode sebelumnya, kali ini hijab tidak ditempatkan di tengah. Tapi condong ke satu sisi. Misalnya dengan perbandingan 70:30, satu sisi lebih panjang di kiri atau kanan, tergantung selera.

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

Geser pin di bawah dagu Anda dan bawa ujung yang panjang ke belakang kepala Anda. Tempatkan pin untuk mengamankan ujung di bagian belakang kepala. Hasil? Sisi hijab yang panjang akan menutupi bagian dada. Sederhana dan cepat!

Inspirasi Dan Tutorial Gaya Hijab Hari Raya Untuk Rayakan Lebaran

Kerudung segiempat/hijab segiempat/persegi cantik laser cut/hijab kekinian/hijab termurah/promosi hijab murah

Tinggal di kota yang cuacanya panas setiap hari tapi ingin memakai hijab ala pashmina? Seperti yang kita ketahui, pashmina biasanya lebih hangat, sehingga membuat kita mudah merasa panas. Tapi tidak perlu khawatir. Nah, dengan hijab segi empat biasa, gaya pashmina bisa kamu kenakan lho. Ini sangat mudah!

Gunakan pola ziput ninja, lalu lipat jilbab segi empat menjadi 2 untuk mendapatkan bentuk persegi panjang yang teratur. Dekatkan ujung jilbab ke atas kepala, sisakan bagian kiri sepanjang dagu, sedangkan bagian kanan memanjang. Sematkan kedua sisi keju agar tetap rapi. Sisi kanan yang menggantung kemudian dibawa kembali ke bahu kiri dan ujungnya diikat ke belakang dengan jarum.

Gaya ini sangat cocok untuk dikenakan sepanjang hari dalam berbagai situasi. Untuk sekolah, kuliah atau acara santai bersama teman, nyaman banget. Hasil depan hanya mampu menutup sebagian dada saja, berbeda dengan pashmina yang bisa menutup seluruh dada.

Ide Gaya Hijab Segi Empat Tanpa Jarum Dan Peniti

Apakah Anda menyukai tampilan hijab yang longgar sehingga tidak membuat kepala Anda terburu-buru? Anda hanya dapat mencobanya dengan satu cara. Pakai ciput biasa atau ninja, tergantung selera. Selanjutnya, kenakan jilbab yang dilipat menjadi segitiga dengan menggambar sisi kanan dan kirinya. bawa sisi kanan ke kiri, lalu letakkan jarum di belakang telinga kiri.

Sisi kiri kemudian dibuka terlebih dahulu sehingga sebagian besar bagian dada dapat tertutupi. Susun dengan baik atau sesuai selera. Kemudian, agar kemeja menempel dengan baik, gunakan jarum dan tempelkan bagian samping jilbab ke bahu kanan.

Anda sering beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan model hijab yang simpel dan tidak menghambat gerak? Cobalah gaya ini. Gunakan ciput, lalu lipat jilbab menjadi segitiga dan bawa ke posisi lebih pendek di sebelah kiri. Tempatkan jarum di bahu. Selanjutnya ambil sisi kanan yang panjang, bawa ke sisi kiri ke arah luar, hingga ujungnya mencapai bagian depan dada lagi.

Cara Memakai Jilbab Video Youtube

Oleh karena itu, hijab ini hanya memiliki 2 ujung pendek di bagian kiri dan kanan di bagian dada. Cukup sambungkan kedua ujungnya sesuai selera. Itu bisa diletakkan di sisinya

Tutorial Hijab Dinda Hauw Yang Simple Tapi Manis, Ternyata Mudah!

Video memakai jilbab segitiga, video cara memakai jilbab segiempat, video cara memakai jilbab panjang, video cara memakai jilbab segi empat kreasi, video cara memakai jilbab, video cara memakai jilbab pashmina terbaru, video memakai jilbab panjang, youtube cara memakai jilbab segi empat, video cara memakai jilbab pasmina, youtube cara memakai jilbab pasmina, video tutorial memakai jilbab, video memakai jilbab pashmina

Comments

social bar