free statistics

Cara Memakai Jilbab Rumana

Rate this post

Cara Memakai Jilbab Rumana – Bagi sebagian wanita muslimah, keputusan untuk mengenakan hijab bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kepercayaan diri untuk membawanya dan kekuatan hati untuk berkomitmen dan dapat dipercaya.

Aktor serial Sitra Kirana pun mengalami hal tersebut. Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku meski sudah lama ingin mengenakan hijab, namun untuk mengambil keputusan mutlak memakainya butuh tekad dan prosesnya tidak mudah.

Cara Memakai Jilbab Rumana

Cara Memakai Jilbab Rumana

“Sebetulnya keinginan untuk berhijab sudah ada sejak lama. Karena saya main sinetron berhijab, hampir lima tahun. Tapi meyakinkan saya untuk memakainya cukup sulit. Tapi entah kenapa, setelah pulang umrah pada bulan April lalu. Tahun 2019, saya seperti mendapat hidayah dan memutuskan untuk berhijab,” ujar Citra Kirana saat peluncuran koleksi Citra Series dari Elzatta Hijab di Eastern Opulence Restaurant, Senin (28/10).

H094 Hijab Muslim Ukuran Besar Cantik Dengan Crinkles Pull On Amira Syal Islami Hijab Wanita Hijab Polos Gaya|pakaian Islamic|

Bagi perempuan yang akrab disapa Tsiki ini, mengenakan hijab juga merupakan bentuk bakti kepada orang tuanya. “Saat itu kebetulan ayah saya juga jatuh sakit. Jadi saya ingin menjadi anak yang saleh dan berusaha menjadi anak yang baik bagi orang tua saya sambil memenuhi kewajiban saya. Jadi saya memutuskan untuk berhijab dan alhamdulillah sekarang bukan hanya saya, tapi kakak saya juga berhijab,” ujarnya.

Keputusan ini diterima dengan senang hati oleh orang tua Tsiki yang selalu mendukung keputusan putri mereka. Namun, bukan berarti perjalanan Ciki berhijab itu mudah. Banyak kesulitan dan hambatan yang ia alami di awal.

Mencoba mengenakan hijab tentu saja datang dari pekerjaan. Tsiki mengungkapkan karena berhijab, ia harus menolak banyak tawaran akting karena karakternya tidak berhijab.

“Godaannya sangat kuat saat pertama kali berhijab. Banyak tawaran untuk berakting, tapi peran itu tidak menggunakan hijab dan sangat menarik. Tapi tentu saja saya tidak bisa menerima tawaran itu. hijab tidak akan menunda keberuntungan atau karir saya,” kata Sitra Kirana.

Cod] Kerudung Bergo Daily Rumana Standar Polos Bahan Jersey Super

Tak hanya itu, tantangan yang Ciki rasakan berkaitan dengan fashion styling. Sebuah tantangan yang tampaknya dialami banyak wanita saat pertama kali mengenakan hijab.

“Awalnya saya sangat bingung, terutama ketika harus menata pakaian. Saya bingung akan memakai apa besok karena saya tidak punya baju panjang. Jadi, setiap mau datang ke suatu acara, bingung. mau pakai apa, pakai gaya apa, baju sehari-hari pun bingung,” ujarnya.

Namun kesulitan tersebut tidak berlangsung lama karena Citra juga mendapat dukungan dari Elzatta sebagai brand yang pernah digandengnya sebelumnya.

Cara Memakai Jilbab Rumana

“Hubungan saya dengan Elsata sudah seperti keluarga. Karena kedekatan itu, saya merasa terpanggil untuk memberi tahu Elsata ketika saya memutuskan untuk berhijab. Karena sebelumnya pada 2011-2017 saya bekerja dengan Elsata dan akhirnya sekarang saya bisa bekerja sama lagi. Mereka juga mendukung saya. dalam proses berhijab ini, termasuk dalam memilih pakaian,” ungkapnya.

Gaya Makeup Flawless Ala Citra Kirana, Elegan Tanpa Berlebihan

Tsiki mengaku meski kesulitan menata busana, sebenarnya ia tidak masalah mengenakan hijab itu sendiri. Tsiki mengaku pengalamannya memerankan karakter berhijab Rumana di sinetron Sir Bubur Naik Haji sangat membantunya. Citra Kirana tidak perlu lagi pusing memikirkan cara mengikat hijab atau detail lainnya. Fotografer: Yesika Riani, Stylist: Anantama Putra, Makeup: Obi Farhobi, Busana: Elsata Hijab.

Di dunia hiburan, nama Citra Kirana pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktris berusia 25 tahun ini menjadi populer berkat perannya sebagai Rumana dalam serial Bubur Naik Haj yang tayang antara tahun 2012 hingga 2017.

Dalam serial yang tayang hingga 2000 episode itu, Sitra berperan sebagai ustadza lulusan Kairo, Mesir dan selalu mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Karena perannya sebagai Rumana, Sitra Kirana sering berperan sebagai wanita berhijab di serial dan film lainnya. Meski tidak mengenakan hijab dalam kesehariannya dan sering berperan antagonis. Selain mendapatkan beberapa peran hijab, Citra juga menjadi wajah merek pakaian muslim lokal Elzatta sejak 2012.

Elzatta Hijab Buka Dua

Setelah bertahun-tahun memerankan karakter wanita berhijab dan menjadi model busana muslimah, Mei 2019 lalu, Sitra Kirana akhirnya memutuskan untuk benar-benar mengenakan hijab.

“Sekitar April 2019, saya pergi umrah bersama keluarga. Di sana saya berpikir, Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan saya pekerjaan, keluarga yang menyayangi saya, teman-teman yang sangat perhatian dan makanan yang tiada henti. ini. Lalu apa yang harus saya bayar sebagai bentuk syukur kepada Allah? Akhirnya saya memutuskan untuk berhijab, dan Allah SWT memudahkan saya,” kata Sitra tentang keputusannya untuk berhijab.

Untuk konten Women on Top khusus Wanita, Sitra bercerita tentang awal karirnya, dunia akting yang menjadi bagian hidupnya, keputusannya untuk tetap berhijab, rencananya menikah dengan aktor serial Rezku. Aditya:

Cara Memakai Jilbab Rumana

Sekarang saya sibuk mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Saya tidak membuat serial saat ini, jadi saya hanya memiliki banyak hal untuk dilakukan secara off-air, seperti syuting. Sebenarnya ada tawaran untuk melakukan teleserye lagi, tapi karena saya sedang fokus mempersiapkan pernikahan, saya menunda teleserye tersebut. Mungkin awal tahun depan saya akan mulai syuting untuk teleserye lagi.

Jual (french Khimar) Daily French Khimar Diamond Elmeera// Elshafahijab Hijab Cadar// Jilbab Niqob French Khimar Elmeera

Kapan Citra mulai terjun ke dunia akting dan apa yang membuat Citra tertarik?

Sejak kecil saya suka mengikuti lomba-lomba, lomba fashion show bersama saudara-saudara saya, yang berhubungan dengan dunia entertainment. Ketika kami tinggal di Bandung, kakak saya adalah seorang model dan ini diwariskan kepada adik-adiknya. Saya juga senang banyak orang bisa melihat saya, saya bisa pakai baju bagus, saya sangat senang.

Karena orang tua saya tahu bahwa saya senang berada di dunia hiburan, mereka mendaftarkan saya untuk mengikuti audisi Gadis Sampul pada tahun 2007. Yang mengejutkan saya, saya terpilih sebagai semifinalis dan menjadi 20 besar finalis. Betul, saya tidak menang, tetapi setelah bergabung dengan Gadis Sampul ini, saya mulai mendapatkan pemeran untuk iklan dan serial FTV. Dari situ, terbukalah jalan menuju dunia hiburan. Saya juga bertemu dengan manajemen yang sangat peduli dengan saya, mereka membantu saya menemukan serial, jadi saya mendapatkan serial dengan serial yang panjang.

Bagi saya, akting telah menjadi bagian dari hidup saya yang sangat saya sukai. Saya dibesarkan di dunia ini, sejak kecil saya senang melihat dan melihat orang. Ketika saya memasuki dunia akting, saya merasa ini adalah dunia saya, saya sangat menyukai pekerjaan ini, saya sangat senang melakukannya.

Cara Citra Kirana Menyesuaikan Gaya Busana Setelah Berhijab

Bisa dibilang, serial Sir Bubur Naik Haji membuat Sitra Kirana semakin populer sebagai wanita berhijab bernama Rumana. Apa yang membuat Citra menerima tawaran itu?

Sebenarnya, ketika saya mulai berakting di serial, saya selalu mendapat peran antagonis, peran buruk. Mungkin karena saya tidak memakai jilbab sebelumnya dan orang bisa melihat wajah panas saya.

Nah waktu pertama kali ditawari Tutuk Bubur Naik Haji, saya bilang pas casting, saya dapat peran antagonis ya? Mereka berkata, tidak, Anda adalah karakter utama. Saya terkejut betapa berbedanya peran yang saya mainkan sebelumnya. Mereka bilang aku bisa melakukan peran ini. Ada beberapa penilaian dari mereka yang percaya bahwa saya bisa bermain Rumania.

Cara Memakai Jilbab Rumana

Ya, saya coba saja. Selama hari pertama syuting, saya pikir episodenya tidak terlalu panjang. Karena saya tidak ingin berharap terlalu banyak, jadi saya biarkan saja. Eh, “Tutuk Bubur Naik Haji” sudah mencapai 2000 episode.

Harga Oval Hijab Ceruty Terbaru November 2022 |biggo Indonesia

Waktu saya lihat ceritanya, wah cantik, beda dari yang lain dan lebih mendunia. Karakter Rumania yang saya mainkan merupakan tantangan bagi saya. Di sana saya berperan sebagai guru pascasarjana di Kairo, Mesir. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari saya masih banyak belajar tentang agama. Jadi sambil bermain Rumana, saya juga belajar banyak tentang agama.

Saat berperan sebagai Rumana, Sitra saat itu tidak mengenakan hijab. Apakah ada komentar dari orang lain tentang bagaimana Citra berbeda dalam serial dan dalam kehidupan sehari-hari?

Bahkan sekarang mereka memanggil saya Rumana dan orang-orang mengenal saya sebagai Rumana. Ternyata banyak positif dan negatifnya ketika saya memerankan karakter Rumana, banyak yang senang, tapi juga banyak yang mencemooh. Saya membawa kebahagiaan saya karena itu adalah hak mereka.

Awalnya saya berpikir, kenapa banyak bully, padahal saya tidak melakukan kesalahan, saya hanya memainkan karakter saya dengan baik. Kemudian mereka mungkin melihat di media sosial saya bahwa ada foto saya tidak mengenakan jilbab, meskipun saya tidak melakukan sesuatu yang aneh, saya tidak memakai pakaian terbuka, tetapi intimidasi yang saya alami saat itu sangat parah.

Harga Jilbab Sporty Warna Pink Terbaru November 2022 |biggo Indonesia

Aku sedih, tapi setelah dipikir-pikir, mungkin mereka tidak menyukaiku atau peranku karena mereka tidak tahu perbedaan antara akting dan kehidupan sehari-hari.

Sitra sering menangis saat bermain dengan Rumana. Apakah Anda merasa sulit untuk melakukan ini dan apakah Anda gagal dengan menangis?

Menangis itu sulit karena kita sangat perlu menjaga suasana hati kita. Misalnya ada adegan sedih tapi mood kita senang, kita harus baca naskahnya berkali-kali.

Cara Memakai Jilbab Rumana

Selain itu, lawan saya juga memiliki banyak pengaruh karena mereka dapat memberi saya kekuatan. Rekan-rekan kita benar-benar perlu meningkatkan akting.

Jual Jilbab Instan Rumana / Jilbab Bergo Instan Murah / Jilbab Langsung Pakai / Jilbab Instan Pet

Jika kita memiliki lawan yang bisa memberi kita kekuatan, bertindak lebih bebas dan tulus. Itu sebabnya saya selalu mengobrol dengan lawan main saya sebelum syuting sehingga saya bisa memberi energi pada diri saya sendiri.

Saya harus. Saya merasa takut, saya tidak berani berakting, dan saya benar-benar memikirkannya dari awal hingga pengambilan gambar. Misalnya pas baca naskahnya, saya langsung merasa, oh, ini adegan berat, ini golden scene, jadi saya harus bisa berakting dengan cara yang menarik penonton.

Saya berpikir untuk berakting karena saya ingin memberikan yang terbaik, jadi saya gugup untuk syuting adegan yang sulit. Jadi saya suka bicara sama sutradara, saya bilang ke sutradara, jangan sungkan untuk memotong akting saya

Grosir jilbab rumana polos, jilbab rumana polos oneto, cara memakai jilbab pasminha, jilbab rumana rempel, cara memakai jilbab segi4, cara memakai jilbab wisuda, jilbab rumana, jilbab instan rumana, cara memakai dalaman jilbab, cara memakai jilbab segi, cara memakai jilbab simpel, jilbab instan rumana polos

Comments

social bar