free statistics

Cara Memakai Jilbab Eriska Rein

Rate this post

Cara Memakai Jilbab Eriska Rein – , Jakarta – Usai menikah, Eriska Rein kerap mengenakan hijab dalam berbagai kegiatan. Meski belum memantapkan hijab sebagai tampilan yang utuh, Erika Rein merasa nyaman tertutup.

Pujian atas penampilan Eriska Rein berhijab juga datang dari suaminya, Mithu Nisar. Eriska Rein mengatakan, dukungan untuk berhijab sepanjang waktu juga datang dari Mithu Nisar.

Cara Memakai Jilbab Eriska Rein

Cara Memakai Jilbab Eriska Rein

Senang sekali (dengan hijab look),” kata Eriska Rein saat ditemui belum lama ini di acara peluncuran desain hijab Gorontalo Hijab Yumera di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Eriska Rein Tak Bisa Gundul Demi Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Bagi Eriska Rein, berhijab bukanlah halangan untuk tampil cantik dan sempurna. Dengan memakai hijab membuktikan bahwa penampilannya lebih menarik dan menawan.

* Fakta atau penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Erika Rein mengaku memilih hijab yang nyaman dipakai dan membuatnya percaya diri saat tampil di depan banyak orang.

Eriska Rein terpukau dengan koleksi desain Hijab ala Gorontalo yang dihadirkan oleh Hijab Yumera. Jilbab bermotif sering menjadi andalannya saat mengenakan pakaian tertutup.

Mudah! Ikuti 5 Cara Memakai Hijab Pashmina Motif Yang Kasual

Menurut Eriska Rein, mengenakan hijab tidak mempersulit tampilan. Dengan menggunakan hijab yang simple dan feminim maka penampilannya semakin enak dipandang mata.

Hijab Yumera dimulai oleh tiga pemilik Yumera, yaitu Yanni Uloli, Meylani Ilahude dan Rinny Uloli. Mereka merilis hijab yang mengambil tema Karawo Gorontalo dengan seri No’u dengan warna yang berbeda di setiap serinya.

Pemeran sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ ini mengaku memang berhijab. Untungnya, niatnya adalah untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Dalam berhijab, pesona Eriska menghalanginya untuk berkonsentrasi. (/IG/@eriskarein)

Cara Memakai Jilbab Eriska Rein

“Ya saya masih belajar hijab, semoga bisa terus konsisten. Juga saya merasa nyaman dengan produk Yumera ini karena bahan yang digunakan sangat halus,” pungkas Eriska Rein. Nama lengkapnya Eriska Reinisa, artis cantik kelahiran 3 Juni 1994 yang pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Eriska Rein mulai terkenal saat memerankan karakter Gladys dalam sinetron Cinta Cenat Cenut tahun 2011. Sinetron dengan pemeran utama

Zodiak Yang Beruntung Di Bulan Mei, Siap Siap Impian Bakal Terwujud!

Menikah dan dengan seorang pahlawan kecil bernama Zayn, Eriska kini fokus mengurus keluarganya. Meski tak seaktif dulu, pesona Erika tetap memukau lho. Apalagi dengan tambahan hijab, asik banget lihatnya!

1. Usai salah satu acara launching hijab antar sesama artis, begini penampilan Eriska Rein dalam balutan hijab warna pastel OOTD

2. Memiliki paras cantik bak blasteran, siapa sangka kedua Eriska Reins ini berasal dari Indonesia lho!

6. Melahirkan seorang putra pada 22 Juni 2016, entertainer tampan yang telah membintangi puluhan film dan judul FTV ini sangat tampan bukan?

Stuart Collin Tak Diizinkan Jenguk Anak, Ini Kata Risty Tagor

7. Dia terlihat nyaman dan percaya diri mengenakan hijab dengan warna berbeda, apakah pantas jika Eriska memilih untuk berhijab?

8. Meski sudah tidak aktif lagi di FTV dan sinetron, baru-baru ini ia mendapat peran dalam film A Man Called Ahok. Apakah Anda melihat film?

9. Adaptasi cerita dari novel Raditya Dike, Cinta Brontosaurus juga merupakan salah satu film yang sukses ia perankan pada tahun 2013.

Cara Memakai Jilbab Eriska Rein

Meski tak lagi seaktif dulu, pesona Erika Rein tetap memukau. Menurut Anda, apakah Eriska memilih berhijab, pantaskah?

Potret Manis Intan Nuraini Saat Tunjukkan Lesung Pipi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Cara memakai jilbab tile, cara memakai jilbab kondangan, cara memakai jilbab syari, cara memakai jilbab pashmina, cara memakai jilbab paris, cara memakai jilbab langsung, cara memakai jilbab formal, cara memakai jilbab saudia, cara memakai jilbab segiempat, eriska rein jilbab, cara memakai jilbab segitiga, cara memakai jilbab segi

Comments

social bar