free statistics

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Rate this post

Cara Memakai Body Scrub Bubuk – Hai cantik! Sekarang saya sudah mulai melakukan aktivitas di luar rumah, saya pasti ingin terlihat bagus. Jadi saya mulai bereksperimen dengan riasan …

Halo cantik, karena sekarang saya semakin sering di rumah, saya yakin saya semakin berharga dalam pelukan. Selain rajin menggunakan perawatan kulit, perawatan tubuh juga tidak boleh dilewatkan, hihi. Kali ini saya rajin menggunakan rangkaian perawatan tubuh Scarlett Whitening!

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Jadi saya iseng berbelanja online untuk waktu saya dari Scarlett Whitening. Ada berbagai jenis produk, bahkan untuk perawatan wajah. Untuk perawatan tubuh, saya mencoba body scrub, shower scrub dan body lotion. Aroma dan teksturnya sangat enak. Saya akan membahas setiap varian lebih detail.

Usir Tumpukan Daki Di Kulit Dengan Body Scrub Scarlett Coffee

Ketika paket kebahagiaan tiba, semua produk aman dan lengkap karena dibungkus dengan lapisan foil yang tebal. Untuk shower scrub dan body lotion, terdapat tambahan bubble pack di ujung tutup untuk perlindungan ganda.

Btw, kalau dilihat dari ukurannya, travel friendly banget lho. Saya kemarin menginap di hotel, tentunya saya mengikuti protokol kesehatan. Saya membawa trio body scrub, shower scrub, dan body lotion untuk mandi di hotel. Itu tidak terlihat besar, itu sebuah koper.

Terlebih lagi, Scarlett Whitening Trio ini telah terbukti mengandung GLUTATION dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Pas pulang dari tinggal, kulit jadi lebih lembut dan cerah haha. Tentu saja, sesampainya di rumah, ritual perawatan tubuh akan terus berlanjut. Bagi Anda yang penasaran untuk mencobanya sendiri, jangan khawatir karena produk ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak diujicobakan pada hewan.

Kemasannya berupa silinder datar berwarna putih yang terbuat dari plastik padat. Saya suka desainnya, warnanya cantik dan deskripsinya ditulis dengan jelas. Ukuran bungkusnya benar-benar seukuran telapak tangan dan isinya penuh sampai menyentuh tutupnya. Paket berisi informasi tentang produsen, nomor izin BPOM, bahan dan cara penggunaan lulur ini.

Cara Memakai Body Scrub Yang Benar Agar Hasil Optimal

Body scrub Romano Scarlett Whitening dilengkapi dengan aluminium foil yang menjaga produk tetap higienis. Lembar ini disegel dengan baik ketika Anda pertama kali membelinya. Ketika Anda ingin menggunakannya, Anda dapat merobek semuanya atau hanya merobek beberapa seperti saya.

Aroma lulur ini seperti aroma bunga yang manis dan lembut. Baunya akrab dan menyenangkan di hidung. Saat dioleskan ke kulit, tekstur butirannya sangat halus dan tidak sakit sama sekali. Sensasi mandi dengan lulur ini seperti santai, enak banget dan bikin nyaman.

Cara pemakaian sesuai petunjuk adalah dengan mengoleskan scrub terlebih dahulu pada kulit, kemudian diamkan selama 2-3 menit sebelum digosok perlahan. Setelah itu, saya bilas dengan air bersih. Kulit langsung menjadi lebih lembut dan wangi.

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Komposisi: polimer akrilik, triisopropanol amina, gliserin, minyak mineral, setil alkohol, setearil alkohol, propilen glikol, glikol distearat dmdmhydantoin, wewangian, peeling, glutathione, air.

Cara Untuk Membuat Lulur Dari Minyak Zaitun Dan Gula

Kesan pertama melihat sabun ini, langsung teringat sabun mahal dari luar negeri. Warnanya menarik, baunya juga enak. Kemasannya cantik dan berwarna-warni, terbuat dari botol plastik tebal dan transparan, sehingga Anda bisa melihat berapa banyak cairan yang tersisa. Tutup botol mudah dibuka dan ditutup, tetapi tidak mudah bocor.

Sabun ini memiliki tekstur gel dengan butiran exfoliating. Jika Anda sedang terburu-buru dan membutuhkan pembersihan ekstra, saya sarankan menggunakan scrub pencerah saat mandi.

Lulur mandi yang saya bawa selama saya tinggal memiliki aroma buah delima. Baunya seperti aroma buah yang segar dan manis, kaya akan aroma buah delima. Botol dan isi cairannya didominasi warna ungu. Gel dan scrub ringan di kulit, tetapi memberikan pembersihan maksimal. Setelah mandi, saya merasa kulit saya terlihat sedikit lebih cerah dan segar.

Nah, saya juga membeli 2 jenis shower scrub lainnya, yaitu mentimun dan mangga. Aroma buahnya sangat segar. Teksturnya mirip buah delima. Kalau bingung mau pilih yang mana, saran saya beli saja ketiganya, bisa bergantian berendam karena sensasi aromanya berbeda.

Safira Nys: [review] Snp Prep Cafferonic Bodycare Series: Body Scrub, Body Wash, Body Lotion

Bahan: sodium lauryl ether sulfate, sodium lauryl sulfate, fatty alcohol sulfate, coconut diethanolamide, coco amido propyl betaine, lauryl betaine, ethyl diamine, tetra acetic acid, glycol distearate, stearet-20 wangi-g dan metacerin, A2 millicapsule, glutathione, air.

Saat pertama kali melihat body lotion ini, saya menyukainya karena kemasannya yang unik dan aman. Saya suka lotion pompa. Scarlett Whitening Body Lotion memiliki fitur lock and unlock untuk melindungi produk. Tentunya lebih higienis, karena lotion tidak mudah terkontaminasi oleh tangan dan udara.

Untuk varian menawan ini, aromanya benar-benar mahal. Awalnya saya tidak menyadarinya, sampai suami saya bertanya apakah saya memakai parfum Baccarat Rouge 540? Saya mengatakan bahwa saya belum membelinya dan bertanya kepadanya bagaimana Anda tahu bau parfum hit ini? Ternyata dia menggunakan milik temannya dan hanya ingin membelinya. Tapi itu tidak terjadi karena lebih baik menggunakan lotion ini haha. Ini sebenarnya kisah nyata!

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Bagi pecinta parfum dengan aroma mahal seperti Baccarat Rouge 540, kamu wajib banget beli varian Charmingnya! Secara alami, kulit menjadi lebih halus, cerah dan tidak mengeringkan kantong.

Body Scrub By Camille Beauty

Saya mencoba menggunakan ketiga produk selama tiga hari berturut-turut. Saya pikir kulit saya lebih cerah dan halus. Memang, saat mengambil foto, sulit membedakannya karena pengaruh pencahayaan. Tetapi jika Anda melihat langsung ke dalamnya, Anda dapat melihat perbedaannya.

Teksturnya sangat ringan, tidak lengket di kulit dan mudah menyebar. Pertama kali pakai, saya mandi di sore hari sebelum tidur. Keesokan harinya ketika saya bangun, tubuh saya masih berbau seperti body lotion ini. Benar-benar tahan lama! Efek mencerahkan kulit dari kandungan glutathione dan vitamin E juga langsung terlihat setelah sekali pakai!

Kesimpulannya, saya sangat menyukai semua produk dari Scarlett Whitening. Ini karena kandungan vitamin E dan glutathione dalam produk Scarlett Whitening membuat kulit saya lebih halus, lebih terhidrasi dan lebih cerah. Wajar jika itu menjadi hit dan banyak teman saya yang menggunakannya juga, lol!

Jika Anda tertarik dengan harganya, semua produk Scarlett Whitening hanya dibanderol Rp. 75.000,- setiap kali! Kamu juga bisa membeli paket murah berisi 5 produk (plus box dan gift eksklusif!) seharga Rp 300.000,-. Sial, periksa saja pelanggan dengan nama pengguna Scarlett_whitening.

Review Bodycare Scarlett Perfect Coffee Edition, Keingetan Jaemin Nct!

Terima kasih untuk membaca blog ini. Jadi produk Scarlett Whitening mana yang jadi favoritmu? Silahkan share di kolom komentar!

Kecantikan / Rambut dan tubuh / kecantikan / produk lokal / ulasan / pemutihan scarlett / Perawatan kulit Perawatan kulit adalah kehidupan. Siapa gadis hari ini yang tidak membutuhkan perawatan wajah? Sepulang kerja, saya mulai rajin mengupdate ilmu perawatan kulit saya, minimal paling standar, agar kulit wajah saya tidak kusam. Sampai-sampai dilupakan bahwa kulit tubuh juga perlu diperhatikan. Makanya saya beli body scrub dari beberapa merk. Sampai akhirnya ketemu body scrub Scarlett Coffee ini.

Jujur, saya agak malas berlama-lama di kamar mandi. Jadi meskipun saya menggunakan lulur, itu tidak membuat saya layak untuk digunakan. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan body scrub.

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Jika kita rajin menggunakan lulur, partikel krim yang kasar dapat digunakan sebagai eksfoliator untuk kulit tubuh. Tahukah Anda bahwa jika kita hanya mengoleskan krim pada wajah untuk mengangkat sel kulit mati, tubuh juga membutuhkan hal yang sama. Hanya saja krim pengelupasan wajah dan tubuh pasti tidak sama.

Bahan Dapur Untuk Body Scrub, Gak Kalah Deh Dari Perawatan Salon!

Manfaat lain dari penggunaan lulur adalah dapat merangsang zat kolagen pada kulit yang dapat menjaga kelembapan kulit. Termasuk jika Anda rajin menggunakan scrub tubuh varian Scarlett Coffee (akan saya jelaskan ulasan lengkapnya di bawah).

Jika sel kulit mati kita terangkat, maka penyerapan krim lain menjadi lebih mudah. Misalnya, jika Anda suka menggunakan body lotion, efek lotion mungkin lebih meresap. Seperti kulit yang tertutup kotoran dari kulit mati yang menumpuk, lalu kalau mau pelembap pun susah menyerapnya.

Pada dasarnya, semua lulur memiliki cara penggunaan yang relatif sama. Namun, Anda juga perlu mengetahui tanda-tanda yang harus diwaspadai agar manfaat lulur semakin sempurna.

ยท Mandi air hangat. Jika Anda punya waktu, rebus air hangat terlebih dahulu sebelum mengoleskan scrub ke seluruh tubuh Anda. Mandi air hangat bisa membuka pori-pori kulit sehingga proses pengelupasan kulit berjalan maksimal.

Body Scrub 20 Ribuan Ini Bisa Bikin Kulit Cerah Secara Instan!

Oleskan dengan pijatan ringan. Saat mengoleskan lulur, Anda bisa melakukannya dengan memijat bagian tubuh agar aliran darah lebih lancar sekaligus mengeluarkan kotoran.

Jadi setelah beberapa kali berganti merk body scrub hingga akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan sabun, akhirnya saya dikenalkan dengan Scarlett Coffee Body Scrub. Kemasannya tahan pecah karena wadah bundar terbuat dari plastik yang kuat. Ketika saya tidak sengaja menabrak tangan saya ketika saya seharusnya menggunakannya, ternyata tidak ada retakan di mangkuk sama sekali.

Sebagai penyuka vintage dan coklat (ya untuk semua jenis makanan yang ada coklatnya pasti suka), sejak saya melihat lulur ini, tentu saya tertarik untuk mencobanya.

Cara Memakai Body Scrub Bubuk

Kemasannya yang vintage dan praktis membuat Scarlett Coffee Body Scrub ini ringan untuk dibawa bepergian. Ketika saya sedang berlibur, sambil menikmati waktu santai, saya bisa merawat tubuh saya dengan produk ini. Saat barang dikirim, barang juga sangat aman karena dibungkus dengan bubble wrap yang rapat.

Kulit Lembab Dan Cerah Setelah Rutin Memakai Produk Body Care Dari Scarlett

Misalnya, jika Anda tertarik dengan varian lain, seperti shower scrub dan body lotion, Anda dapat mengirimkannya dalam satu kotak eksklusif (selama stok di dalam kotak masih tersedia).

Setelah beberapa bulan tidak menggunakan body scrub, akhirnya saya memutuskan untuk memulai rutinitas perawatan kulit tubuh saya dengan Scarlett Body Scrub. Saya biasanya suka menggunakan lulur dengan aroma bunga, tetapi keputusan untuk mencoba produk Scarlett yang relatif baru diluncurkan ini ternyata tepat.

Saat tutup wadah dibuka, ada segel pelapis sehingga tidak tumpah selama proses pengangkutan. Aroma kopi yang mudah dikenali langsung masuk ke hidung. Sangat menenangkan. Jujur, saya sangat suka aroma kopi, tapi saya tidak bisa meminumnya. Maklum, saya mengidap GERD yang sensitif dan mudah kambuh. Kopi itu tabu, makan manisan kopi pun tidak bisa bikin perut kenyang.

Makanya pas pakai body scrub Scarlett Coffee ini wangi kopinya

Kesalahan Memakai Hand Body Lotion Yang Harus Kita Hindari

Cara memakai body scrub, cara memakai scarlett body scrub, cara memakai body scrub bibit pemutih, cara memakai body scrub scarlett whitening, cara yang benar memakai body scrub, cara memakai shinzui body scrub, cara memakai body scrub romansa, cara memakai body scrub scarlett coffee, cara memakai lulur citra bengkoang body scrub, cara memakai body scrub shinzui yang benar, cara memakai body scrub agar cepat putih, cara memakai body scrub citra yang benar

Comments

social bar