Cara Dapat Kode Redeem Google Play Gratis

Kode Redeem Google Play – Bagi penggemar game android, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya saldo Google Play. Saat ingin membeli item premium atau berbayar di dalam game, ada beberapa metode pembayaran yang disediakan. Salah satunya yang dianggap paling mudah dan praktis adalah menggunakan saldo Google Play. Jadi, pengguna perlu mengisi dulu saldo Google Play miliknya, kemudian bisa digunakan sebagai alat pembayaran online.

Mengisi saldo Google Play biasanya dilakukan dengan menukarkan kode khusus yang tersedia di voucher Google Play. Anda bisa membelinya di supermaket atau tempat lain untuk mendapatkan voucher Google Play tersebut. Selain itu, kode redeem Google Play ini ternyata juga bisa didapatkan secara gratis. Penasaran dengan cara mendapatkannya? Simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Cara Dapat Kode Redeem Google Play Gratis

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan kode redeem Google Play secara gratis. Namun, memang tidak semua pengguna tahu cara tersebut. Dengan memiliki kode redeem atau kode voucher Google Play, nantinya bisa Anda tukar menjadi saldo di akun kemudian digunakan untuk membeli item game. Adapun beberapa cara mendapatkan kode redeem Google Play tersebut, yakni:

1. Memanfaatkan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan kode Google Play gratis yakni dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak jenis aplikasi yang bisa Anda gunakan, di mana aplikasi-aplikasi tersebut bisa didownload dan diinstal melalui Google Play Store atau situs penyedia aplikasi lain.

Salah satunya adalah aplikasi bernama LuckyCash yang dikembangkan oleh E-coint – Mobile Company Inc. Ini merupakan aplikasi penghasil uang di android yang cukup populer di kalangan pengguna. Selain uang, ternyata pengguna juga memungkinkan untuk mendapatkan voucher Google Play.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.moneyapp.makemoney&hl=in&gl=US

Cara untuk mendapatkannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan, seperti mengisi survei, instal aplikasi, main mini game, dan lain sebagainya. Misi yang sudah diselesaikan, nantinya Anda akan diberi hadiah koin. Kumpulkan koin hingga banyak, kemudian nanti bisa Anda tukarkan dengan kode voucher Google Play.

Selain aplikasi Luckycash, ada beberapa jenis aplikasi serupa lain yang juga diklaim bisa memberikan voucher Google Play secara gratis. Aplikasi yang dimaksud yakni Gift Wallet, Cashpirate, dan juga AppKarma. Caranya hampir sama, yakni Anda perlu menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi untuk mendapatkan hadiah koin. Kemudian koin yang sudah dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan menjadi kode Google Play.

2. Mencari Kode Redeem Gratis di Internet

Cara yang kedua untuk mendapatkan voucher Google Play gratis yakni dengan mencarinya di internet. Ada banyak sekali artikel yang membagikan kode gratis Google Play dengan isi saldo yang bervariasi. Anda harus jeli dan cepat dalam mencari agar tidak sampai keduluan pengguna lain. Berikut ini beberapa kode voucher Google Play yang kemungkinan belum diredeem oleh pengguna lain, di antaranya:

  • 8*J*FRSJFEZHCCFR
  • EGJN NN*B RJZH BB81
  • B18L33AYKU0GZUN*
  • GNN*WZETPHMHYHTR
  • EGJN NN*BRJZH BB81
  • 88E3TRW9E9Y0W*1Y
  • 3P5VAPY94G*SAHJK
  • 2UZGKNF9*MWEVKWX
  • C9*RWVVECEV643FA

NB: Silakan Anda ganti tanda (*) dengan angka antara 0-9 satu per satu. Siapa tahu Anda beruntung dan bisa mendapatkan saldo Google Play gratis.

Selain mencari melalui situs berbagi voucher Google Play gratis, Anda juga bisa mengikuti giveaway yang sering diadakan oleh Youtuber Gaming terkenal. Mereka tidak sungkan-sungkan untuk berbagi Gift Card Google Play gratis untuk penonton setianya. Itulah tadi dua cara untuk mendapatkan kode redeem Google Play gratis yang mudah bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat

Comments