free statistics

Cara Daftar Vaksin Online Pedulilindungi

Rate this post

Cara Daftar Vaksin Online Pedulilindungi – JAKARTA, – Kementerian Kesehatan meluncurkan fitur baru di aplikasi Pedulindung yang memungkinkan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Orang Asing (WNA) yang telah menerima vaksinasi Covid-19 di luar negeri untuk mendapatkan Kartu Verifikasi Vaksinasi (VNI) Non-Indonesia.

“Hari ini kita perkenalkan situasi WNI, kemudian WNA bisa menggunakan Pedulindung meski tanpa sertifikat vaksin di Indonesia,” kata Setiaji, Direktur Transformasi Digital Kementerian Kesehatan, dalam siaran pers di Jakarta. , Selasa (14 September 2021).

Cara Daftar Vaksin Online Pedulilindungi

Cara Daftar Vaksin Online Pedulilindungi

Menurut Setiaji, fitur ini ditambahkan untuk memudahkan verifikasi WNI dan WNA yang divaksinasi di luar negeri. “Jadi kami sudah siapkan website dengan alamat vaksinln.dto.kemkes.go.id untuk WNI dan WNA untuk mendaftar kemudian akan kami verifikasi,” ujarnya.

Sumberdayaair Opd 1635341083984.jpg

Dengan fitur ini, Setiaji berharap vaksinator di luar negeri dapat menggunakan aplikasi PeduliLindung untuk mengakses fasilitas umum.

“Dengan hal seperti ini, kami juga dapat memastikan bahwa mereka yang masuk atau berolahraga/berpindah di Indonesia dapat dikelola sesuai protokol kesehatan serta skrining, dll,” katanya.

Presiden mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan BMK senilai Rp 1,2 juta sebagai tambahan modal kerja atau modal usaha. lagi

Workshop Kata Kreatif merupakan program pelatihan promosi dan pemasaran digital bagi UKM ekonomi kreatif yang diadakan secara rutin.

Masih Dibuka, Begini 3 Cara Pendaftaran Vaksin Covid 19 Via Online

Agenda besar pertama adalah agenda pembangunan Ibukota Nusantara (IKN), yang tidak hanya sebagai simbol tetapi juga representasi identitas nasional. Baca lebih lanjut Kunjungi langsung fasilitas medis atau tempat vaksinasi terdekat.

Untuk jenis dosis primer, Sinovac memberikan setengah dosis vaksin AstraZeneca (0,25ml) atau setengah dosis vaksin Pfizer (0,15ml).

Dosis utama vaksin AstraZeneca adalah setengah dosis vaksin Moderna (0,25ml) atau setengah dosis vaksin Pfizer (0,15ml).

Cara Daftar Vaksin Online Pedulilindungi

Join grup Telegram “News Updates” dari Let’s Daily, caranya ikuti link https://t.me/comupdate dan gabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Cek Sertifikat Vaksin Di Www.pedulilindungi.id/periksa Sertifikat

Jika kita bersatu melawan pandemi Covid-19, kita bisa mengakhirinya. Sejarah telah membuktikan bahwa vaksin telah menyelamatkan dunia dari epidemi berkali-kali.

Vaksin adalah salah satu penemuan paling berharga dalam sains. Jangan ragu untuk mendapatkan vaksinasi dan jangan takut. Periksa pembaruan vaksin.

Berita Terkait 10 Disiplin untuk Menambah Portofolio SNMPTN 2022 Tanya Jawab Tentang Rencana Pembelajaran SNMPTN 2022 di SNMPTN Routing UI

Jixi mencari berita yang paling dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

Tren Menurun Tak Berarti Lepas Prokes, 5 Terkonfirmasi Covid19 Sumsel 2021

Data Anda akan digunakan untuk verifikasi akun saat Anda membutuhkan bantuan atau melihat aktivitas yang tidak biasa di akun Anda.

Cara cek vaksin di pedulilindungi, cara download sertifikat vaksin di aplikasi pedulilindungi, daftar vaksin online di pedulilindungi, cara daftar vaksin di pedulilindungi, cara daftar vaksin lewat pedulilindungi, cara download sertifikat vaksin pedulilindungi, cara daftar vaksin pedulilindungi, cara melihat kartu vaksin di aplikasi pedulilindungi, cara daftar vaksin melalui pedulilindungi, cara membuat sertifikat vaksin di aplikasi pedulilindungi, pedulilindungi daftar vaksin online, cara daftar pedulilindungi sertifikat vaksin

Comments

social bar