free statistics

Cara Daftar Kartu Prakerja Dengan Email Yang Sama

Rate this post

Cara Daftar Kartu Prakerja Dengan Email Yang Sama – Mendaftar untuk program kartu prioritas bisnis sangat mudah. Namun ada beberapa kendala yang sering dialami oleh pendaftar, seperti email verifikasi akun pra bisnis yang masuk ke email terdaftar. Ini adalah solusinya.

Pendaftaran Kartu Prakerja golongan 9 (sembilan) dibuka pada Kamis, 17 September pukul 12.00 WIB. Tidak butuh waktu lama sebelum website pra-bisnis langsung ditempati oleh pendaftar di seluruh Indonesia.

Cara Daftar Kartu Prakerja Dengan Email Yang Sama

Cara Daftar Kartu Prakerja Dengan Email Yang Sama

Dalam grup ke-9 ini, 800.000 akan berpartisipasi dalam manajemen eksekutif. Diasumsikan peserta yang tidak melakukannya pada babak sebelumnya, akan mengikuti seleksi kelompok ke-9 ini.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43, Klik Www.prakerja.go.id

Untuk rekaman lama tentunya tidak perlu melakukan registrasi ulang. Tidak perlu melakukan tes lagi. Klik saja grup 9 sesuai dengan pusat partisipasi.

Namun, pendaftar baru harus membuat akun terlebih dahulu, lalu mendaftarkan data diri dan mengikuti ujian. Setelah itu, tinggal menunggu notifikasi lulus.

Hanya saja pada tahap pembuatan akun untuk pendaftaran baru, banyak yang mengaku mengalami kendala. Artinya, tautan verifikasi akun pra-bisnis yang dikirim dalam email tidak ditemukan.

Nah, masalah seperti di atas sebenarnya cukup mudah untuk diatasi jika Anda tahu apa penyebabnya. Jadi, berikut adalah beberapa solusi yang dapat Anda lakukan untuk memeriksa akun pra-bisnis Anda. Ada sekitar lima alasan mengapa Anda mungkin tidak melihat tautan verifikasi di kotak masuk Anda. Semoga artikel ini dapat membantu atau memudahkan Anda dalam melakukan pendaftaran. Anyway, baca deskripsi di bawah ini:

Solusi Jitu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 2022 Ini Cara Dan Syarat Daftar Prakerja.go.id Jangan Salah

Cara pertama untuk mengatasi masalah mengapa email link verifikasi tidak ditemukan di kotak surat adalah dengan memastikan bahwa alamat email yang Anda daftarkan sudah benar.

Karena jika Anda melakukan kesalahan dengan menuliskan huruf atau angka di alamat email, bisa dipastikan email verifikasi tidak akan terkirim.

Jika ternyata email tersebut benar-benar salah, maka cara yang dilakukan adalah dengan membuka website https://www.prakerja.go.id/ kemudian memasukkan alamat email dan password yang benar.

Cara Daftar Kartu Prakerja Dengan Email Yang Sama

Selanjutnya, periksa kotak masuk email Anda. Ini harus menyertakan tautan verifikasi otomatis yang dikirim oleh manajemen pra-kerja.

Cara Memberi Rating Dan Ulasan Kelas Pelatihan Di Dashboard Prakerja

Juga, jika Anda telah membuka email dan tidak melihat tautan di kotak email untuk memverifikasi akun prabayar Anda, mungkin karena kuota internet Anda telah kedaluwarsa.

Pastikan Anda masih memiliki kuota internet. Pastikan masih valid. Juga, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mengaktifkan akses data Internet di ponsel Anda.

Karena jika kuota internet Anda aktif sementara maka email verifikasi pra bisnis baru bisa masuk ke email yang Anda daftarkan.

Hal ini paling banyak dialami oleh pendaftaran kartu pra kerja. Tautan verifikasi akun sebenarnya dikirim ke email yang terdaftar. Hanya saja tidak bisa ditemukan di alamat email utama.

Kartu Prakerja Gelombang 9 Dibuka, Perbaiki Kesalahan Ini Agar Lolos!

Jadi solusinya adalah centang kotak iklan Anda seperti gambar di bawah ini. Link verifikasi tidak masuk ke inbox utama karena email promosi, otomatis akan masuk ke inbox promosi.

Selain itu, Anda juga dapat mencentang kotak SPAM Anda. Pesan tautan pra-kesepakatan mungkin telah tiba di kotak email SPAM Anda.

Bahkan, banyak link yang berakhir di email SPAM pendaftar. Periksa kotak masuk SPAM Anda lalu segarkan. Jika ditemukan, klik verifikasi.

Cara Daftar Kartu Prakerja Dengan Email Yang Sama

Diketahui bahwa terkadang sistem pra-produksi mengalami gangguan atau kesalahan. Ini dapat mencegah pendaftar mendaftar atau membuat akun.

Cek Fakta: Benarkah Daftar Kartu Prakerja Melalui Situs Baru Prakerja.vip?

Solusinya adalah menunggu beberapa saat dan kemudian meminta registrasi ulang. Anda dapat mengulanginya setelah beberapa menit atau jam. Atau mungkin keesokan harinya saat pendaftaran masih dibuka.

Nah, masalah ini juga sering dialami oleh registrar. Setelah melihat email verifikasi akun pra bisnis, namun setelah mengklik link tersebut, hanya muncul layar kosong atau blank.

Solusinya copy link verifikasi di email, lalu paste di browser chrome. Nah, cara ini efektif untuk pendaftar.

Begitu juga solusinya jika email verifikasi akun pra bisnis tidak masuk ke email yang terdaftar. Semoga artikel di atas dapat membantu.

Panduan Lengkap Tata Cara Daftar Kartu Prakerja Serta Persyaratannya

Cara daftar kartu prakerja online, daftar kartu prakerja dengan no hp yang sama, cara daftar prakerja dengan email yang sama, bisakah daftar prakerja dengan email yang sama, cara daftar ovo dengan email yang sama, cara daftar email kartu prakerja, cara daftar kartu prakerja di hp yang sama, daftar prakerja dengan email yang sama, cara daftar kartu prakerja 2021, cara ganti email kartu prakerja, cara buat email kartu prakerja, cara daftar kartu prakerja

Comments

social bar