free statistics

Cara Berhenti Pakai Cream Dokter

Rate this post

Cara Berhenti Pakai Cream Dokter – Sudah lama saya tidak menulis apapun di blog ini, saya lebih banyak menulis di caption Instagram sekarang, saya tidak repot-repot menulis sebanyak yang saya baca di blog ini, mungkin ini salah satu alasan mengapa pengikut Instagram saya tidak. seperti saya. lanjutkan, lol.

Kali ini saya akan bercerita tentang ledakan yang menimpa saya beberapa bulan yang lalu, sekedar berbagi pengalaman dan bercerita, mungkin sebagian dari kalian ada yang bernasib sama dengan saya.

Cara Berhenti Pakai Cream Dokter

Cara Berhenti Pakai Cream Dokter

Tapi ingat saya bukan dokter kulit, jika kita berada di perahu yang sama, tidak semua yang saya lakukan ada di kulit Anda karena kulit setiap orang berbeda, sama seperti ibu saya, kulit saya sangat berbeda. , terutama yang tidak sedarah?

Money Back Guarante] Cream Dokter Penghilang Flek Membandel & Menahun & Wajah Kusam Cream Spg Sio Store

Jadi, saya mengalami erupsi di kulit saya yang dianggap sangat parah, tidak, tetapi untuk ukuran kulit saya, saya dulu tidak berjerawat, hanya keluar sedikit, meskipun hasil saya bebas jerawat.

Jadi, pertama saya akan menceritakan sejarah wajah saya, awal terobosan saya terjadi karena … tesis saya! Ha, hahaha tapi itu tidak mudah, jadi saya sudah kelas dua sejak SMA, kalau tidak salah, saya sudah menggunakan klinik kulit sebelum N, sebelum mengobrol tentang kulit yang saya gunakan. . Dalam hal ini, saya harus memberikan pendapat saya terlebih dahulu, bukan? Pakai skin care dari dokter kulit, beautician, atau apotik swasta, menurut saya kalau memang perlu ya lanjutkan dengan skin care yang dulu kalau ada yang bilang salah jelek , ada banyak yang tidak baik, jika berhasil, baik jika tidak, yang penting Anda harus mengerti setiap kali Anda menggunakan kulit wajah Anda dan Anda tahu hasil apa yang akan Anda dapatkan. cari tahu apakah Anda menggunakan produk dari dokter atau dari apotek, kan Sederhananya, ini semua adalah opsi, dan setiap opsi memiliki masalahnya sendiri-sendiri, itu saja.

Jadi setelah 2 tahun saya senang menggunakan kulit dari ahli kecantikan, dan karena saya kuliah biayanya lebih dari pendapatan, dan biaya klinik kecantikan semakin meningkat setiap hari, saya memutuskan untuk berhenti dan pergi ke dokter kulit yang murah. . yang anti banget sama mantan cantikku n rumah sakit cantik, tapi waktu itu aku mikir yang paling penting bersihin muka, alhamdulillah bersih dan bagus, setelah bertahun2 itu aku mau. Pada saat saya mengerjakan skripsi, wajah saya benar-benar terbakar setelah KKN, pada saat itu banyak pekerjaan modelling di mana mata saya terus-menerus tenggelam dalam berbagai alat yang masih sangat mempertanyakan kemurniannya. Saya juga tahu cara mencuci yang baik dan make up yang benar, akhirnya jerawat muncul satu demi satu, saya masih menggunakan produk dokter kulit, tetapi jerawat tetap muncul, bahkan di dahi saya banyak hitam, dan saya berhenti. kembali ke klinik karena komedo di hidung saya hilang ketika saya di klinik, jadi kulit baik-baik saja, tidak terbakar, dan lembut, tetapi komedo tetap tidak mau hilang. , malah nambah pipi, padahal jerawatnya mulai hitam, prosesnya putih, hitam berubah jadi jerawat kecil, jerawat jahat gede. Jadi, pada akhirnya, saya terpaksa meminta dokter di klinik N untuk melakukan facial karena mereka mengatakan bahwa satu-satunya cara menghilangkan komedo adalah melalui wajah, sudah selesai, tetapi dalam beberapa minggu pori-pori muncul. keluar. jelas kan? Setelah saya mencoba masker di klinik N dan saya masih hitam, jerawat terus keluar dan saya masih sakit, jadi saya menyerah krim dokter dan memutuskan untuk tidak menggunakan produk mereka.

Bagaimana cara minum krim dokter? Karena banyak yang nanya lewat DM di Instagram maksudnya kurangi dosis pemakaian krimnya, caranya banyak, ada yang tidak sekaligus pakai produknya, ada yang kurangi dosisnya, ada yang berinteraksi dengan yang lain. produk. Mengapa saya memilih untuk menurunkan dosis? Karena menurut saya badan kita ada perutnya, misalkan kita biasa makan nasi setiap hari, tiba-tiba tidak dikasih makanan, kita kaget banget, apalagi kalau dikasih roti cuma satu. makanan, kami terkejut, bukan? kompatibel dengan produk baru. Cara mengurangi dosis adalah dengan mengganti pertama kali, hari ini pakai krim pagi, besok tidak, besok ya, besok tidak, besok usahakan tidak pakai sama sekali, jadi mulailah dengan krim pagi. . Pertama, karena krim dokternya ada yang nendang dan susah dihilangkan, ini krim malam, dan efeknya akan tetap terasa jika tidak digunakan. Mungkin, ada yang ingin langsung sembuh tanpa menggunakan krim dokter sama sekali? Untuk lebih baik hentikan pemakaian dan jangan gunakan produk apapun selama 2 minggu, agar permukaan tidak menjadi netral dari bahan kimia yang digunakan saat menggunakan krim tersebut.

Alami Hal Ini Saat Pakai Krim Wajah? Waspadai Pemicu Kerusakan Kulit!

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui saat ingin berhenti menggunakan krim adalah bersabar dan tidak panik! Karena kalau muka udah keluar, nanti tambah stress dan gerakannya gak berhenti malah tambah parah, coba bahagia dan normal dari waktu mau tidur jangan banyak-banyak, minum. minum air putih, makan buah, olahraga teratur, percayalah itu banyak kerjaan! Jadi, kalau kamu minum krim dokter dan matamu tidak sakit, maka kamu beruntung banget, Nak! ??

Jadi, apa yang Anda lakukan setelah mencoba menghilangkan krim? Dengan semangat membaca review berbagai produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan wajah kita, saya sering membaca review berbagai produk di Women’s Review setiap hari ya, menurut saya website mereka sangat membantu karena yang mengulasnya tidak disetujui oleh pengguna dan peninjau. mereka juga memiliki jenis kulitnya masing-masing, jadi kami dapat memfilter pengulas kulit yang ingin kami pelajari.

Jadi, saya memutuskan untuk mengikuti metode perawatan kulit Korea Selatan, penggunaan perawatan kulit berlapis, sehingga menumpuk, ada banyak langkah yang terkadang membuat saya malas, tetapi untuk resolusi usia ini (mata putih dan tidak ada bekas luka. ) Saya bisa. melakukan sesuatu. Rutinitas perawatan kulit Korea adalah…

Cara Berhenti Pakai Cream Dokter

Itu banyak, 10 langkah! Namun, ada satu hal yang belum saya cantumkan, hahaha..cewek itu susah, untuk wajah putih putih. Tapi percayalah, saya telah mencoba beberapa opsi yang disebutkan di atas. Beberapa belum saya gunakan, seperti minyak dan masker tidur, setelah 8 langkah, kulit saya seperti kulit bayi. , lebih jelas? Hmmm.. lebih bersih, tidak ada ledakan? Ya.. sedikit jerawat! Tapi… ada juga yang namanya tidak hilang begitu saja, seperti jerawat, tapi mengecil.

Tips Pakai Skincare Untuk Bayi Usia 0 Hingga 12 Bulan

Terakhir setelah postingan yang panjang ini, aku juga akan membahas tentang produk apa yang aku pakai, disini aku akan singkat ya, review produk lainnya akan aku bahas di postingan selanjutnya. Jadi, produk apa yang saya gunakan, traaaaa….

Nih, karena lagi males nyari lipbalm dan face wash, akhirnya kuputuskan untuk tetap pakai ini sampai entah kapan, dan masih work 😀

Saya suka pakai ini karena MUA, hanya 25k kita bisa mencuci semua kulit tebal dan tipis, saya pakai pagi dan malam atau setelah aplikasi agak tebal, tergantung harga, tingkat kebersihannya. itu tidak ajaib seperti Bioderma. Satu kapas Bioderma bisa membersihkan seluruh wajah, kalau pakai ini butuh 2-3 kapas untuk membersihkannya ringan :’) (Trying Cleansing Zero by Banila Co. dengan bahan dasar minyak atau pada pencuci muka).

Mereka membuat sepuluh klaim, satu yang membuat saya khawatir adalah menghilangkan komedo, tetapi juga tidak hilang, sangat sulit untuk menghilangkan komedo, tetapi ini akan mengurangi penumpukan minyak di wajah saya, jadi saya berhenti menggunakan ini , soalnya mau nendang lagi :’) Harganya 150k dan bisa dipakai berbulan-bulan, ukuran 250ml. Saya menggunakannya 2 kali sehari, pagi dan malam. (Psst…sekarang aku beralih ke One Step Pimple Clear Pad dan COSRX, tapi aku belum berani review karena aku baru pakai seminggu, atau kalau sudah pakai selama waktu yang lama. waktu. lain kali, saya akan membaginya dengan Anda!)

Ciri Krim Wajah Yang Berbahaya, Cewek Wajib Tahu!

Saya membeli serum ini karena saya bertanya-tanya apa fungsinya untuk menyembuhkan kulit untuk menghilangkan bekas jerawat hitam, dan menemukan bahwa vitamin C dapat menyembuhkan kulit (katanya) dan itulah yang saya inginkan agar tampak cerah (bukan putih). . dan pucat) dan benar. Kesehatan, Anda tahu ini juga produk untuk dokter kulit saya, dia memberi saya resep untuk menggunakan serum ini, 75k dapat digunakan dalam sebulan, beli obat.

Ini ajaib, saya tidak tahu harus berkata apa (penekanan ditambahkan). Awalnya saya heran kenapa waktu saya beli Althea banyak yang melihat Aloe Vera ini, lalu saya coba dan baca banyak review bagus banget pakai ini, setelah dicoba katanya bener! Warnanya yang biru dan lembut seperti pantat bayi ternyata kegunaan Aloe Vera adalah untuk perlindungan, bisa digunakan untuk apa saja, pelembab, masker, tangan-tubuh, dan untuk rambut, bagusnya manfaat Aloe Vera dalam umum sudah ada. ..dan untungnya saya suka pakai produk ini, soalnya pakai aloe vera itu produk indo ada tulisan W*rd*h dan saya kurang suka, oh… maaf . Harganya cuma 54k tapi kita dapet 300ml, dan percaya deh, bisa dipakai banyak selama setahun XD aku pakai ini untuk moisturizer,

Comments

social bar