free statistics

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Rate this post

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp – Dapat dikatakan bahwa email adalah kunci dari semua platform digital. Jika Anda ingin membuat akun Facebook, Anda memerlukan email. Jika Anda ingin membuat akun Instagram, Anda memerlukan email. Bahkan TikTok dan YouTube, jika Anda ingin membuat akun di sana, Anda juga perlu menggunakan email.

Faktanya, karena email ini sangat penting, ketika Anda lupa kata sandi atau kata sandi platform yang kami sebutkan di atas, kata sandi baru Anda akan disimpan di email Anda. Bukan untuk WhatsApp atau SMS.

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Selain itu, Anda dapat setuju dengan orang lain melalui email. Misalnya, jika Anda akan melamar pekerjaan secara online, Anda mungkin tidak ingin mengirimkan file Anda melalui email.

Tutorial Cara Mendaftar Dan Mengaktifkan Google G Suite For Education [lengkap]

Sebelum kita melangkah lebih jauh, terlebih dahulu kita harus mengatakan bahwa email yang akan kita buat nantinya adalah email dari Gmail. Kami memilih Gmail karena 80% pengguna email di Indonesia menggunakan Gmail.

Selain itu, Gmail juga menyediakan layanan email gratis dengan layanan lengkap seperti Google Docs, Google Drive untuk aplikasi seperti Google Meet untuk video call, dan Classroom untuk pembelajaran jarak jauh.

Untuk layanan email lain seperti Yahoo atau Yandex, kami tidak akan membahasnya di sini. Jika Anda dapat membuat email baru dari Gmail, kami yakin jika Anda ingin membuat email dari Yahoo atau Yandex, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Dan jika Anda juga ingin tahu cara membuat email dengan domain Anda sendiri, Anda dapat menemukannya di sini: https:/// 17-step-how-create-email-with-your-own-domain /.

Cara Membuat Akun Email Di Hp Yang Sudah Ada Emailnya

Bagi Anda yang belum pernah mengetahui cara menulis email sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa membuat email baru sebenarnya sangat mudah.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit dan koneksi internet yang stabil. Dan lagi, ketika Anda membuat email baru di ponsel, Anda tidak berpikir terlalu dalam. Anda tinggal mengisi formulir sesuai dengan detail Anda sendiri.

Lalu bagaimana cara membuat email baru di ponsel Android? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat email di Gmail.

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Sebenarnya ada 2 cara membuat email baru dari mobile, yaitu menggunakan aplikasi Gmail dan browser. Kami menggunakan browser di situs web ini.

Cara Membuat Email Di Hp Android & Laptop (cuma 5 Menit)

Kemudian Anda akan masuk ke halaman login. Pada halaman ini, klik/ketuk Buat Akun > Untuk Diri Sendiri.

Anda kemudian akan dibawa ke halaman Selamat Datang di Google. Pada halaman ini Anda diminta untuk mengisi beberapa kolom, seperti:

Setelah itu akan muncul halaman Privacy and Terms. Harap baca dengan seksama, dan jika Anda setuju dengan persyaratan Google, tekan tombol suara.

Langkah terakhir adalah membuka email baru melalui browser atau aplikasi Anda. Jika Anda ingin mengakses email Anda menggunakan aplikasi, tekan tombol BUKA APLIKASI GMAIL. Hanya saja jika memilih opsi ini, Anda akan diminta untuk login kembali ke aplikasi.

Cara Membuat Akun Email Gmail (di Hp Dan Komputer)

Namun, jika Anda memilih untuk menggunakan versi web, email Anda akan terbuka di browser Anda dan Anda tidak perlu masuk lagi.

Berikut cara membuat email baru di ponsel Android dengan Gmail sebagai penyedia layanannya. Jika Anda ingin membuat email baru dari laptop atau komputer desktop Anda, langkah dan langkahnya sama seperti yang kami sebutkan di atas. Anda hanya perlu menyesuaikan tampilan.

Semoga apa yang kami sampaikan tentang cara membuat email baru di hp android dapat bermanfaat untuk anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk mempostingnya di kolom komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Dia memulai karirnya sebagai penulis konten dan sekarang menjadi spesialis SEO tepercaya dan juga menjabat sebagai editor konten SEO perusahaan.

Cara Membuat Email Baru Di Hp Dan Komputer [mudah Dan Cepat]

Selain SEO, saya juga memiliki pengetahuan di bidang lain seperti bisnis dan manajemen, pemasaran email, pengembangan web dan halaman arahan copywriting. Apakah mungkin untuk menulis ulang email baru melalui telepon, apakah mungkin? Jawabannya tentu saja mungkin. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara membuat email baru di hp yang sudah ada.

Dalam dunia internet yang sering disebut dengan dunia maya, email menjadi hal yang cukup penting. Email ibarat alamat rumah yang selalu diminta dengan berbagai cara seperti pendaftaran akun media sosial, pendaftaran akun Marketplace dan masih banyak lagi.

Saya yakin Anda harus memiliki alamat email pribadi sekarang. Mengingat dalam banyak hal dunia internet membutuhkan email, termasuk penggunaan smartphone (Anda harus login dengan minimal satu akun).

Suatu hari Anda berencana untuk membuat email baru, karena alamat email sebelumnya mungkin memiliki nama yang acak. Jadi kalau untuk keperluan formal seperti melamar pekerjaan atau yang lainnya sepertinya kurang pas, hehehe…

Yang Benar! Cara Membuat Akun Google Baru Di Hp Android Os N

Nah bagi yang ingin membuat email baru caranya sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui handphone walaupun handphone sudah memiliki email lain.

Di smartphone itu sendiri, Anda dapat masuk dengan beberapa akun email sekaligus, jadi jika Anda memiliki lebih dari satu akun, Anda dapat mengelolanya bersama nanti. Ok tunggu dulu, begini caranya.

Sebelum membahas tutorial ini, perlu diperhatikan bahwa cara yang akan kami jelaskan adalah untuk ponsel Android dan jenis email yang dibuat adalah Google Gmail (Google Mail).

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Cara pertama adalah dengan menggunakan menu Google di pengaturan ponsel Android Anda. Di sana kita dapat menambahkan email yang sudah ada atau membuat yang baru segera.

Cara Membuat Email Baru Tanpa Nomor Hp Di Android Tak Menghapus Gmail Lama

Cara lainnya adalah melalui aplikasi Gmail itu sendiri. Aplikasi ini adalah aplikasi bawaan pada ponsel Android, jadi kita tidak perlu menginstal ulang lagi.

Aplikasi Gmail adalah aplikasi email dari Google. Dengan APK Gmail, pengguna dapat membuat atau membuka akun Gmail mereka sendiri.

Sebenarnya cara-cara sebelumnya hampir sama, hanya saja setelah masuk ke halaman login ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Sekarang browser bisa menjadi cara selanjutnya, kunjungi saja situs email yang akan kita buat.

Cara Membuat Email Baru Di Hp Yang Sudah Ada Emailnya

Biasanya Google Chrome secara otomatis menghubungkan akun Gmail yang kita gunakan di Android. Pada item ini, kita dapat membuat akun baru dengan menambahkan akun baru.

Catatan: Perlu diketahui juga bahwa tampilan pada ponsel Android yang saya gunakan berbeda dengan ponsel yang digunakan. Tapi intinya sama, mungkin hanya tampilan atau layoutnya saja yang berbeda.

Sangat mudah, kurang dari 10 menit saya pikir itu bisa menjadi alamat email baru kami. Maka kita tinggal menggunakannya dengan bijak dan mencegah pencurian email. Karena jika kita menggunakan email untuk sesuatu yang penting, misalnya yang berhubungan dengan pekerjaan atau hal lainnya. Akan sangat berbahaya jika password tersebut diketahui orang lain.

Bagaimana Cara Membuat Email Baru Di Hp

Dengan cara ini, Anda dapat membuat email baru di ponsel yang ada. Mudah-mudahan tidak ada masalah dengan latihannya. Itu saja, terima kasih dan semoga membantu.

Cara Membuat Email Baru Di Hp Android

Bagaimana cara bikin email baru, bagaimana membuat email baru di hp, bagaimana cara membuat akun baru di gmail, bagaimana cara membuat email baru, bagaimana cara membuat email di gmail, bagaimana cara buat email baru, bagaimana cara membuat alamat email, bagaimana cara membuat email baru di gmail, bagaimana caranya membuat email baru, bagaimana cara membuat akun baru di google, bagaimana cara membuat logo di hp, bagaimana cara buat email baru di hp

Comments

social bar