2 Promo Istimewa Program Mobil Lelang Murah di IBID

IBID Balai Lelang Serasi merupakan wadah yang memfasilitasi kegiatan lelang online terpercaya. Kamu bisa mendapatkan lelang mobil bekas dengan mudah di IBID. Proses lelang yang mudah bukanlah satu-satunya keunggulan IBID, masih banyak lagi keunggulan badan lelang ini.

Tertarik untuk ikut program lelang di IBID? IBID menawarkan program titip lelang sehingga selain mendapatkan mobil keluaran terbaru, kamu juga bisa sekalian menjual mobil lawas milikmu dengan cepat di IBID. Siapa saja yang bisa ikut program ini? Bagaimana cara ikut program titip lelang?

Siapapun Bisa Ikut Program Titip Lelang IBID

Kamu bisa mengikuti program titip lelang IBID sebagai individu maupun sebagai perusahaan. Kalau kamu ingin menjual kendaraan pribadi, terutama roda empat, proses penjualannya bisa menyita waktu, pikiran, dan tenagamu. Kecuali kamu mempercayakan masalah ini pada IBID.

Dan kalau kamu ingin ikut program titip lelang sebagai perusahaan, kamu bisa mempercayai IBID karena IBID sudah dipercaya oleh banyak perusahaan dan telah membantu melakukan penjualan aset kendaraan perusahaan selama lebih dari 10 tahun.

IBID mengutamakan proses yang aman dan mudah serta keuntungan yang maksimal, jadi jangan ragu untuk mengikuti program titip lelang IBID.

2 Promo Istimewa Program Mobil Lelang Murah di IBID

Promo Khusus untuk Program Titip Lelang

Saat ini, sedang ada promo istimewa untuk program titip lelang dari IBID, yaitu:

  • Biaya parkir gratis hingga 4 kali parkir

Mobil atau kendaraan bekas yang kamu jual melalui program titip lelang di IBID bisa diparkirkan di pool IBID tanpa harus membayar biaya parkir hingga 4 kali lelang. Pembayaran parkir baru akan dikenakan ke mobil yang kamu jual setelah 4 kali parkir.

Biaya parkir mobil bekas untuk dilelang di IBID cukup terjangkau, yaitu 100 ribu Rupiah saja per unitnya. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan biaya parkir ini untuk waktu yang lama karena mobil yang kamu jual dengan program titip lelang akan laku dalam waktu yang singkat.

  • Proses pembayaran yang transparan dan kilat

Pembayaran akan dikirimkan ke rekening pribadi atau perusahaan yang kamu kelola dalam waktu 2 hari setelah pembeli melakukan pelunasan terhadap mobil yang kamu lelang. Pembayaran diproses selama hari kerja, sehingga akhir pekan tidak termasuk.

Semua informasi yang diberikan oleh pihak IBID sifatnya transparan. Artinya tidak ada rahasia antara kamu dan IBID, terkait dengan informasi kendaraan yang diperjualbelikan atau dilelang di IBID.

Syarat Mengikuti Program Titip Lelang

Tertarik untuk mendapatkan mobil lelang murah dan menjual mobil lama milikmu di IBID? Kamu perlu mendaftar terlebih dahulu dan menggunakan aplikasi IBID yang bisa didapatkan di App Store maupun Play Store.

Berbagai informasi tentang lelang bisa kamu temukan di aplikasi IBID yang sudah kamu pasang di perangkat iOS maupun Android. Temukan berbagai informasi menarik untuk memperluas wawasan kamu tentang dunia lelang yang aman dan terpercaya.

Comments