XP Mobile Tak Andalkan Desain dan Fitur

Setelah memiliki dua portofolio, XP Mobile kembali meluncurkan produk ketiganya, XP 8500. Pada ponsel Qwerty bernavigasi trackpad ini, XP Mobile mengaku tak lagi mengandalkan desain dan fitur, melainkan kualitas dan VAS.

Selain kualitas, Isra Ruddin, Managing Director XP Mobile juga menyinggung soal layanan nilai tambah yang diberikan konsumen. Bentuknya berupa garansi resmi selama setahun melalui jaringan XP service center yang berjumlah 20 titik secara nasional, dan juga double protection berupa garansi asuransi selama 12 bulan untuk kerusakan hingga kehilangan.

“Untuk kerusakan, pengguna bisa mengunjungi service center kami yang tersebar dari Aceh sampai Papua,” kata Isra pada VIVAnews di Jakarta, 13 Februari 2010. “Sementara untuk kehilangan, pengguna bisa menggantinya dengan ponsel baru, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Di tahap awal, Isra mengatakan, XP Mobile telah menyiapkan sekitar 10 ribu unit XP 8500 yang sudah dikapalkan secara nasional. “Angka ini tidak muluk. Untuk seri XP 8900 saja, bersama Telkomsel, kami berhasil memasarkan sampai 20 ribu unit sampai hari ini,” klaim Isra.

Untuk XP 8500, Isra mengaku tertarik juga untuk membundelnya dengan salah satu operator telekomunikasi. “Program bundel dengan operator sedang memasuki tahap diskusi, sudah ada penawaran, tapi belum ada yang final,” ucapnya.

Sumber : VIVAnews.com

Comments