Wow… Foto John McCain Nampang di Situs Kaum Gay

Bila Presiden Barack Obama dikenal sangat akrab dengan perangkat ponsel BlackBerry, ternyata senator Republikan bekas musuh Obama pada pemilu presiden lalu, John McCain, adalah penggemar iPhone.

Politikus gaek itupun ternyata tidak gaptek-gaptek amat. Buktinya, sang senator biasa ngetweet, dan cukup ‘fasih’ juga untuk posting foto dirinya di Twitter. Semua pengguna Twitter pun kini bisa melihat, bahwa Senator McCain semakin ‘eksis’ di jejaring mikroblog terpopuler di dunia itu.

Sayangnya, foto gaya McCain tak cuma beredar di Twitterverse (jagat Twitter) semata. Setelah muncul di Twitter, foto diri McCain juga ‘nyangkut’ di website porno khusus kaum adam alias situs web milik para gay, www.theguyswithiphones.com.

Memang, foto McCain yang muncul di situs homo itu adalah foto asli yang sama sekali tidak dimanipulasi, yakni dengan setelah jas hitam dan dasi kuning.

Foto itu muncul di antara foto-foto orang lain yang kurang lebih berpose dengan gaya yang sama dengan gaya McCain: membidik iPhone sambil menjepret pantulan dirinya di cermin.

Hanya saja, kebanyakan foto cowok-cowok narsis yang dipajang di situs itu, menjepret dirinya dengan dada terbuka, bahkan ada pula yang sama sekali tanpa busana.

Tentu saja hal ini bisa membuat para pendukung McCain yang notabene lebih fanatik dan konservatif, menjadi gerah. Namun, staf humas McCain ingin agar semua orang faham, bahwa bosnya sama sekali tak bertanggung-jawab dengan menyebarnya foto itu ke situs gay.

“John sama sekali tidak memposting foto di situs web gay itu. Saya yakin semua mengerti, setelah semua diposting di Internet, kami sangat sulit untuk mengontrol penggunaan foto tersebut,” kata sang humas, dikutip dari situs TMZ.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100404/ttc-foto-john-mccain-nongol-di-situs-por-078ed6a.html

Hasil Pencarian Populer:

rahma azhari, rahma azhari tanpa baju, situs homo.

Comments