Wajah Kaka ‘Slank’ Dicatut Jadi Label Miras

Kabar menghebohkan datang dari vokalis Slank, Kaka. Wajah Kaka dicatut menjadi label salah satu minuman keras yang dijual di Manado, Sulawesi Utara.

Rumor itu diakui oleh Riri Purba Sari, pengacara Kaka. Riri memang ditunjuk untuk menangani kasus pencatutan tersebut. Namun Riri tak mau banyak berkomentar perihal pencatutan wajah Kaka menjadi di label minuman keras.

“Iya memang begitu, tapi saya belum mau banyak komentar,” kata Riri saat dihubungi detikhot lewat telepon, Selasa (9/3/2010) malam.

Riri hanya berujar kalau vokalis berambut gondrong dan bertato itu merasa dijebak karena wajahnya digunakan menjadi label minuman keras. Kaka juga akan meneruskan pencatutan itu ke proses hukum.

“Iya pastinya (Kaka merasa dijebak-red). Saya sedang melakukan investigasi dulu,” imbuhnya.

Sedangkan Bunda Iffet, manajer Slank, belum banyak tahu mengenai pencatutan itu. “Nggak tahu, nggak jelas kabarnya,” jelas Bunda Iffet.

Informasi yang diterima detikhot menyebutkan minuman keras yang menggunakan wajah Kaka di labelnya telah beredar di Jakarta. Kabar foto Kaka menjadi label minuman memabukkan pun sudah heboh di Manado. Minuman keras itu bermerek ‘CM’ yang pernah juga dirazia oleh BPOM Manado.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/dtik/20100310/ten-wajah-kaka-slank-dicatut-jadi-label-efc39c8.html

Hasil Pencarian Populer:

kaka slank.

Comments