Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga MurahUltrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang Praktis dan Dinamis

 

Siapapun pasti setuju jika dikatakan bahwa ultrabook notebook tipis harga murah terbaik menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, bagi sebagian besar masyarakat, notebook telah menjadi barang yang selalu dibutuhkan kapanpun dan di manapun. Internet membuat berbagai hal menjadi lebih efektif. Untuk berbagai keperluan seperti promosi, jejaring social seperti facebook dan twitter menjadi jurus ampuh untuk menarik konsumen. Tak hanya itu, untuk rapat pun kini tak harus bertemu langsung dengan rekan kerja. Fasilitas seperti Skype dan Yahoo Messenger Conference misalnya, bisa memenuhi kebutuhkan meeting jarak jauh. Belum lagi sederet keperluan lain seperti mengerjakan paper dan sebagainya. Itulah sebabnya diperlukan perangkat notebook tipis dan ringan agar nyaman dibawa kemana-mana. Notebook konvensional memang bisa menjadi alternatif untuk kebutuhan tersebut, hanya saja layarnya yang cenderung kecil kerap kali dirasa tidak nyaman oleh sebagian orang. Sementara menggunakan laptop biasa yang ukuran layarnya lebar biasanya sangat berat sehingga merepotkan saat bepergian. Melihat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap notebook tipis harga murah inilah perusahaan laptop-notebook raksasa Acer merilis produk ultrabook notebook tipis harga murah terbaik.


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik; Lengkap tak Harus Mahal

Kehadiran ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini membuat keinginan masyarakat untuk memiliki notebook yang mudah dibawa kemana-mana dengan fungsi yang tetap optimas bisa terwujud. Notebook tipis harga murah ini merupakan 1st Ultrabook in Indonesia. Pihak Acer Indonesia memang memperhatikan konsumennya dengan sangat baik sehingga dengan segera mereka menangkap kebutuhan pasar lokal. Salah satunya dengan menjadi yang pertama kali memproduksi ultrabook di Indonesia. Perhatian Acer terhadap pengguna PC dan notebook di Indonesia yang sangat besar sangat wajar. Karena kenyataannya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap teknologi informasi semacam laptop atau notebook terus mengalami pertumbuhan. Dan seperti produknya yang sudah-sudah, ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang diluncurkan Acer mendapat sambutan antusias dari pasar dalam negeri.


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik; Persembahan Market Leader Notebook di Indonesia

Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini memiliki banyak keunggulan. Meski disebut ultrabook notebook tipis tapi konsepnya sangat inovatif dan dinamis. Jika biasanya notebook memiliki ukuran sekitar 10 inci sehingga kadang membuat kita kurang nyaman saat menggunakan dalam waktu lama, ultrabook notebook produksi Acer ini memiliki layar 13 inci yang High Definition (HD). Produk yang ekstra dinamis dan inovatif ini diberi nama Acer Aspire S3. Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Hadirnya produk ini sesuai dengan pernyataan Direktur Customer Service Acer Group Indonesia Fredy Kurniawan bahwa mereka akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dengan terus melakukan inovasi dan pengembangan guna menjawab kebutuhan masyarakat. Pada 2011 ini Acer memang berhasil menduduki posisi sebagai pemimpin pasar PC dan notebook di Indonesia. Maka dari itu mereka akan terus melahirkan produk-produk inovatif dengan menyesuaikan permintaan pasar. Salah satunya dengan dengan melahirkan ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang diberi nama Acer Aspire S3.

 

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang Tahan Lama

Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik seri Acer Aspire S3 tidak seperti laptop atau notebook biasa. Jika pada umumnya laptop dengan layar selebar 13 inci, memiliki daya tahan batre maksimal empat jam, notebook Acer Aspire S3 yang memiliki layar 13 inci HD ini mampu bertahan selama 6-7 jam. Daya tangkap sinyal wifinya pun ekstra cepat karena hanya membutuhkan 2,5 detik saja untuk bisa terkoneksi dengan jaringan internet. Meski Acer Aspire S3 merupakan notebook tipis harga murah, untuk masalah memori tidak perlu khawatirkan karena produk ini dilengkapi dengan memori 320/500 GB HDD. Memori ini bisa memenuhi kebutuhan anda untuk menyimpan file dalam jumlah banyak. Produk inovatif terbaru dari Acer ini juga dilengkapi dengan bluetooh dan 2-in-1 card reader yang mensupport SD™ Cards and MultiMediaCard™ guna memudahkan pengguna dalam melakukan transfer data. Karenanya untuk keperluan mobile office, Acer Aspire S3 menjadi ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang layak direkomendasikan.

 

Hasil Pencarian Populer:

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, ultrabook, netbook tipis, laptop tipis.