Ular Berkepala Manusia di Dramaga Bogor

Ular Berkepala ManusiaRatusan warga Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu siang di hebohkan dengan penemuan ular berkepala manusia yang ditangkap seorang dukun. Sebelumnya, isu serupa juga pernah heboh di Blitar, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Tidak percaya dengan adanya ular berkepala manusia yang dibawa sang dukun, warga pun melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Untuk menghindari amuk massa, sang penangkap ular di bawa petugas untuk dimintai keterangan.

Ratusan warga terlihat berbondong-bondong mendatangi sebuah rumah milik seorang warga di Kampung Dramaga Kalong. Hal ini dilakukan untuk menyaksikan dan memastikan kebenaran penemuan ular berkepala manusia yang ditangkap oleh seorang dukun yang datang bertamu ke kampung mereka.

Warga penasaran dengan ular berkepala manusia ini hingga banyak dari mereka yang ingin mneyaksikan dari dekat// Sejumlah warga mengaku tidak percaya dengan adanya mahluk aneh tersebut.

Pasalnya dari bentuk dan tanda-tanda lainnya ular tersebut merupakan ular yang sudah mati dan bagian kepalanya di ganti dengan satwa jenis burung yang kemudian di beri pengeras.

Kejadian tersebut berawal saat sang dukun bernama Nana warga Cirebon yang berkunjung ke rumah saudaranya di Kampung Dramaga Kalong dan menemukan salah seorang warga yang sedang sakit.

Karena diminta untuk megobatinya, nana akhirnya melakukan ritual pengobatan non medis dan langsung menemukan ular berkepala manusia di belakang rumah warga yang sedang sakit.

Saat ditanya, Nana mengaku ular berkepala manusia tersebut merupakan ular siluman yang sering menggangu warga. Nana mengaku menangkap ular tersebut dalam keadaan hidup dan langsung dimatikan dengan cara gaib.

Meski telah mengaku dengan berbagai cara, warga dan tokoh masyarakat tetap tidak mempercayai sang dukun hingga akhirnya melapor kepada polisi. Untuk menghindari amuk massa, petugas terpaksa membawa Nana ke Mapolsek Dramaga untuk di mintai keterangan. (okezone.com)

Hasil Pencarian Populer:

mayat, ular berkepala manusia, dramaga bogor, ular pemangsa, ular pemakan manusia, gambar ular berkepala manusia.

Comments