Twitter-an Dibayar Dollar

Saat ini siapa yang belum tau [[Twitter]]? Mikroblogging yang sangat populer, lengkap dengan semua fenomena dan kontroversinya. Nah bagi yang punya account Twitter dengan follower ribuan, ada satu peluang untuk mendapat dollar hanya dengan NgeTweet. Per Tweet Anda bisa mendapat puluhan dollar dari Twitter, semakin banyak follower maka harga perTweet-nya juga akan meningkat.

Oia sampai lupa ngasih tau, informasi ini saya dapat saat blogwalking ke tempat Kang Abi. Makasih Kang atas informasinya, sapa tau bermanfaat juga buat sobat semua makanya saya bagi-bagi infonya. Ok..langsung aja, berikut ini program-program yang membayar kita lewat Twitter.

SponsoredTweets referral badge Sudah banyak yang mendapat $$$ dari SponsoredTweets, bahkan ada yang mencapai ribuan $ perbulan hanya dengan NgeTweet. Tidak ada batas minimum follower, jika follower Anda masih belasan atau puluhan maka harga per Tweet-nya akan dibandrol $1. Gak usah khawatir, harga per Tweet akan meningkat seiring jumlah follower.

Tertarik untuk mencoba? silahkan daftar di SponsoredTweets, daftar gratis!

Ad.Ly juga sama seperti SponsoredTweets, Dibayar per Tweet, jika followernya masih sekitar 500-an maka akan dihargai $1 per Tweet. Tidak ada batas minimum follower, meskipun follower masih sedikit Anda bisa mendaftar terlebih dahulu. Seiring waktu jika follower bertambah banyak, maka harga per Tweet juga akan meningkat.

Tertarik untuk mencoba? silahkan daftar di Ad.Ly, daftar gratis!

Untuk RevTwt mungkin agak beda systemnya, jika SponsoredTweets dan Ad.Ly kita dibayar per Tweet sedangkan RevTwt membayar per klik. Systemnya hampir sama dengan Adsense/PPC, Revtwt akan menampilkan iklan di update status kita. Anda bisa menset secara otomatis iklan yang akan ditampilkan, harga per klik bervariasi. Semakin banyak following maka harga per klik juga akan meningkat.

Tertarik untuk mencoba? silahkan daftar di RevTwt, daftar gratis!

Semua program diatas membayar kita lewat PayPal, Ladang baru buat menambah dollar di PayPal Anda. Bagi Anda yang mempunyai follower masih sedikit seperti saya, tidak usah khawatir. Ayo perbanyak follower bersama-sama, Anda bisa memulai dengan follow RagieL Blog. Insya Allah kedepannya saya akan bagikan juga tips-tips mendapatkan follower secara otomatis, maaf bukan dengan cara mencari sensasi dan kontroversial seperti Marsha Saphira. Ditunggu aja ya..

 

Comments