Tukang.id Solusi Masalah Seputar Rumah

Sebagai seorang pemilik rumah yang memiliki berbagai kesibukan, membuat Anda kesulitan mengatur rumah. Coba bayangkan jika gas elpiji di rumah Anda tiba-tiba habis atau tiba-tiba saja AC di rumah mengalami kerusakan. Membeli di warung atau mencari tukang service AC secara konvensional akan memakan waktu yang lama. Sebentar lagi, Anda tidak perlu lagi kebingungan jika gas elpiji habis atau AC rusak. Cukup gunakan sebuah aplikasi yang dirancang oleh tukang.id maka masalah tersebut segera dapat diatasi.

Layanan Tukang Service AC Di Tukang.id

Aplikasi tukang.id ini akan dilauncing pada bulan Maret 2016. Nantinya aplikasi berbentuk portal ini akan membantu menghubungkan Anda dengan layanan seputar rumah. Akan ada berbagai macam jasa seputar rumah yang bisa Anda gunakan. Untuk tahap awal akan ada jasa service AC, cleaning service, pemesanan air minum dan gas elpiji. Tentu saja, aplikasi ini akan terus dikembangkan termasuk menambah jasa seputar rumah yang ada. Intinya, saat Anda membutuhkan sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan rumah tangga, silakan langsung membuka smartphone dan gunakan aplikasi tukang.id, sangat praktis, bukan? Untuk saat ini, tukang.id masih melayani Anda yang berada di kawasan Jakarta Barat. Jadi jika Anda mencari layanan service ac Jakarta, Anda bisa langsung mencarinya di aplikasi tukang.id ini. Dalam waktu singkat, layanan tukang service AC yang Anda pesan akan datang dan menyelesaikan masalah di rumah Anda. Jangan khawatir, tukan service AC yang masuk dalam layanan aplikasi ini sudah profesional dan siap untuk dipanggil kapanpun dibutuhkan. Yang paling penting, harga layanan sangat ramah di kantong. Intinya, saat AC rusak Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena bisa langsung menggunakan smartphone untuk mencari layanan tukan AC di sekitar Jakarta. Layanan tersebut nantinya meliputi perbaikan kerusakan AC, service AC, serta pembersihan AC. 

Tukang.id Solusi Masalah Seputar Rumah

Tukang.id Solusi Masalah Seputar Rumah

Layanan Cleaning Service di Tukang.id

Salah satu layanan lain yang difasilitasi oleh tukang.id adalah layanan cleaning service. Layanan ini dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya keluarga yang sering sibuk bekerja di kantor. Selain itu, layanan ini juga sangat dibutuhkan bagi Anda, ibu-ibu muda yang memiliki bayi. Bayangkan betapa repotnya mengurus rumah saat Anda sibuk bekerja di kantor atau mengurus bayi Anda. Ketimbang rumah terbengkalai tidak terurus, maka cari saja jasa cleaning service melalui tukang.id. Dengan layanan ini, Anda bisa mencari tukang cleaning service untuk membantu Anda mengepel lantai, mencuci piring, menata rumah, dan lain sebagainya. Dengan begitu, tugas Anda menjadi lebih ringan dan Anda tidak perlu lagi kelelahan karena membersihkan rumah. Jika rumah terasa sudah kotor, langsung ambil smartphone dan gunakan layanan tukang.id untuk membantu Anda membersihkan rumah. Intinya, tukang.id ingin membantu memberikan layanan cleaning service Jakarta.

Peran Serta Klien Tukang.id

Sebagai klien tentu Anda diharapkan memberikan komentar atau respon terhadap tukang-tukang yang Anda gunakan. Nantinya juga akan tersedia fitur yang memungkinkan Anda memberikan ulasan kinerja tukang tersebut. Hal ini tentu penting agar kinerja tukang semakin baik dan semakin menguntungkan Anda sendiri tentunya. Bagaimana dengan keamanannya dan ketersediaan tukang? Aplikasi ini akan dikelola oleh admin. Salah satu tugas admin nantinya adalah memantau tukang yang sedang bekerja dan tukang yang sedang tidak ada jadwal. Dengan begitu, Anda tidak perlu kebingungan karena saat memesan, admin akan mengarahkan Anda kepada tukang yang sedang tidak ada jadwal bekerja. Selain itu, admin juga akan memberikan data lengkap Anda khususnya alamat rumah dan nomor telepon. Setelah itu, akan ada tanda dari tukang apakah mereka sedang bekerja atau sudah selesai bekerja. Untuk biayanya sendiri diperkirakan sekitar Rp. 60.000 hingga Rp. 100.000. Harga tersebut sangat terjangkau mengingat kemudahan yang Anda dapatkan.

Pada tahap awal ini, tukang.id memang masih fokus di daerah Jakarta khususnya Jakarta Barat, namun ke depan tukang.id berharap bisa berkembang untuk melayani daerah Jabodetabek. Melihat gambaran ini tentu saja aplikasi tukang.id ini akan sangat berguna untuk Anda yang ingin menyelesaikan berbagai urusan rumah dengan mudah, cepat, dan murah. Jadi, Anda patut menantikan diluncurkannya aplikasi seputar rumah dari tukang.id ini dan segera rasakan manfaatnya. 

Comments