Tina Agustina Mengeluarkan ‘Mutiara’ dari Matanya

Tina Agustina Mengeluarkan ‘Mutiara’ dari Matanya – Tina Agustina, remaja putri asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Benda seperti mutiara keluar dari matanya, tercatat hingga kemarin malam dikabarkan telah ada 102 mutiara yang keluar dari mata Tina Agustina.

Pengobatan medis ke dokter spesialis mata sampai saat ini belum membuahkan hasil, Tina dan keluarga pun akhirnya pergi ke laut Pantai Selatan untuk melakukan ritual sesuai petunjuk mimpi.

Tina sempat bermimpi dia harus melakukan ritual ke laut pantai selatan agar penyakitnya sembuh. Beberapa perlengkapan seperti bunga melati, telor ayam, dan kelapa muda dibawa ke lokasi ritual. Tangis keluarga sempat pecah saat Tina pingsan di rumahnya di Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Sumedang, saat akan berangkat ke Pantai Selatan.

Dia mengaku kesal karena penyakitnya tidak kunjung sembuh. Menurutnya, butiran seperti mutiara itu menimbulkan rasa sakit saat keluar dari matanya. Padahal saat awal benda asing itu keluar, dia tidak merasa sakit. Dokter hanya menyatakan secara umum kondisi kesehatan Tina normal. Dokter juga sudah membawa sampel tujuh benda seperti mutiara itu ke laboratorium untuk diteliti.

 

 

Comments