Tikus Kecil Nyelonong Saat Barack Obama Sedang Pidato

Sosok kecil yang melesat melewati podium tempat Presiden Barack Obama memberikan pidato keterangan pers ternyata adalah tikus hitam!

Tikus hitam ini tiba-tiba saja mengganggu konferensi pers yang baru saja akan dimulai di Gedung Putih, tempat Obama akan memberikan pidato.

Presiden akan memberikan keterangan kenegaraan di podium yang di letakkan di taman di salah satu sisi gedung. Namun tiba-tiba binatang pengerat itu menyusup dan melewati presiden yang tengah berbicara.

Sejumlah fotografer menangkap momen yang unik ini. Sang pengerat lari dari sebelah kiri semak menuju ke sebelah kanan dari podium abu-abu miliknya.

Tidak jelas apakah presiden bisa melihat binatang hitam itu, tapi dia tidak menunjukkan reaksi apapun. Obama kemudian menutup pidatonya beberapa menit kemudian tanpa menjawab satupun teriakan dan pertanyaan dari para undangan.

Link Russell, seorang ahli biologi satwa liar yang bekerja untuk Departemen Luar Negeri Washington mengatakan kalau jenis tikus yang lewat di depan Obama adalah tikus biasa dan namun buntutnya pendek.

Sumber : http://www.rileks.com/entertainment/ragam/omg/34772-tikus-kecil-nyelonong-di-depan-barack-obama.html

Comments