Teh Hijau Matcha yang Kaya Akan Manfaat

Teh Hijau Matcha dapat Mendetoksifikasi

Klorofil yang terdapat dalam teh matcha dapat membantu dalam proses pembersihan tubuh dari bahan kimia dan logam berat yang ditemukan dalam darah dan tubuh. Klorofil adalah senyawa yang memberikan warna hijau pada teh dan juga pada tanaman lain. Teh hijau Matcha dapat mendetoks racun karena warna hijau yang dikandung yang sangat ampuh mendetoks racun. Itu sebabnya, teh hijau matcha ini lebih baik dari pada teh hijau biasa karena macha memiliki kandungan yang lebih banyak daripada teh hijau biasa. Didalam macha juga memiliki kandungan yang dapat menghilangkan logam berat yang ada didalam tubuh kita, lho.

Selain itu, teh hijau matcha ternyata juga dapat membantu fungsi tubuh Anda berada dalam kondisi yang prima. Dalam penelitian yang dilakukan studi laboratorium pada tikus dengan diabetes tipe 2, para peneliti menemukan bahwa dosis harian teh hijau matcha ternyata dapat memberikan efek untuk perlindungan pada sistem hati dan ginjal. Karena teh hijau matcha memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh, yaitu dapat membantu menurunkan kadar glukosa darah. Tak heran, semakin banyak teh hijau matcha yang diminum, maka semakin rendah pula risikonya untuk mengembangkan penyakit tersebut.

  • Teh Hijau Matcha dapat Memperlancar Pencernaan

Susah buang air besar atau yang biasa disebut dengan sembelit merupakan suatu kesulitan untuk buang air besar dan hal tersebut bias saja terjadi karena beberapa sebab, diantaranya, kurangnya mengkonsumsi makanan berserat dan minum cairan, kurangnya aktivitas gerak dan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama dan masih banyak lagi penyebab dari sembelit. Namun, jangan khawatir, selain baik untuk mendetoks racun di dalam tubuh kita tentu teh hijau matcha juga dapat memperlancar pencernaan, karena pada dasarnya racun yang ada didalam tubuh khususnya didalam perut akan mengganggu proses pencernaan, sedangkan ketika proses pencernaan terganggu maka yang akan dirasakan adalah sembelit dan mungkin dapat menyebabkan asam lambung. Tak heran, mengapa teh hijau matcha ini sangat efektif dan bermanfaat untuk memperlancar pencernaan.

Comments