Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 – Samsung Galaxy Tab 2 hadir dengan system operasi Android terbaru 4.0, Ice Cream Sandwich. Diluncurkan dengan dua versi, yaitu berlayar 7.0” dan 10.1”. Dengan tampilan TouchWiz UX, keduanya terlihat stylish.

Didukung dengan berbagai fitur komunikasi seperti voice call, video group chat dengan aplikasi Google + Hangout dan ChatOn. Fitur ini memungkinkan komunikasi di antara pengguna handphone Samsung dan handphone yang  berbeda platform sekalipun.

Kualitas Video dan Kamera

Samsung Galaxy Tab 2 memiliki kamera beresolusi 3.15 Mp, dapat menghasilkan rekaman video berkualitas HD 1080p dan dilengkapi kamera VGA di bagian depannya. Hasil rekaman video akan disimpan dalam format MP4, dan untuk memutarnya bisa menggunakan software video player semisal K-Lite Codec Pack atau software lainnya yang mendukung format video MP4.

Media Penyimpanan

Samsung Galaxy Tab 2 mempunyai dua media penyimpanan, internal dan eksternal. Untuk internalnya memiliki 16 GB dengan 1 GB RAM, sedangkan eksternalnya mampu menampung sampai 32 GB melalui slot microSD.

Fitur

Galaxy Tab series ini dilengkapi teknologi HSDPA 21Mbps, dan HSUPA 5,76 Mbps untuk kenyamanan berselancar di dunia maya. Browser yang dapat membuka multitab sampai 8 tab sekaligus, serta kemampuan memutar konten flash seperti video di halaman browser secara langsung.

Tidak lupa Samsung juga membenamkan beberapa fitur local, diantaranya; Laguku untuk mendownload music, eReading by Scoop untuk menikmati majalah dan buku, serta untuk melakukan streaming video ada Lubitu.

Spesifikasi

Samsung Galaxy Tab 2 dibekali prosesor dual core 1 GHz, accelerometer, kompas digital dan allshare. Dengan system operasi Ice Cream Sandwich, tablet PC ini memiliki fitur Google Mobile Service (GSM), dan real time video editing.

Secara fitur, isi, dan kualitas, Samsung Galaxy Tab 2 layar 7.0” dan 10.1” tak jauh berbeda. Yang membedakan hanya resolusi layar dan beratnya saja. Untuk layar 7.0” cukup tipis dan ringan digenggam dengan berat 345 gr sedangkan layar 10.1” mempunyai berat 588 gr.

Resolusi Galaxy Tab 2 layar 7.0” adalah WSVGA (1024×600), sedangkan layar 10.1” menggunakan WXVGA (1280×800). Layar 7.0” dibekali baterai Lithium Ion 4.000 mAh, sedangkan versi layar 10.1” dengan baterai Lithium Ion 7.000 mAh.

Harga

Di Indonesia Galaxy Tab 2 layar 7.0″ dibenderol sekitar 4 Jt, sedangkan layar 10.1″ sekitar 5 Jt

 

Hasil Pencarian Populer:

samsung galaxy tab.

Comments